Baby Dutch Pancake  [ Kafe ]
4.13 35 review

Baby Dutch Pancake

[ Kafe ]
4.13 35 review
Rasa
4.3
Suasana
3.8
Harga : rasa
3.8
Pelayanan
4.3
Kebersihan
4.5

Grand Indonesia Mall, Lantai 3A, West Mall
Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta Pusat

Sudah Tutup - Selasa (10:00 - 22:00) 081213385855

081213385855

Sudah Tutup Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Baby Dutch Pancake [ Thamrin ]

  • Tipe KulinerKafe
  • Jam Buka
    Sudah Tutup
  • Stasiun MRT/LRT Terdekat Dukuh Atas - Keluar E
    duration 11 menit

    Bundaran HI - Keluar A
    duration 8 menit

  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet, Go-pay, Ovo, Dana
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1657791722
    https://assets-pergikuliner.com/K6dsvmOOWOTz2FekwN96EXP69v0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2558413/picture-1657791722.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/T7p-x5hkgjvujGMxXvNYuahZpUQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2558413/picture-1657791722.jpg 2x
    385290
  • Picture 1657791722
    https://assets-pergikuliner.com/FpVsPKxGOEkNw6YtyQBMIN7lmJc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2558414/picture-1657791722.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/WFnYOlY50YIjatPyZDQVwGNdcPg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2558414/picture-1657791722.jpg 2x
    385290
  • Picture 1657791723
    https://assets-pergikuliner.com/_E9pA9zbWmSHl_h5F_fipG-E31Y=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2558415/picture-1657791723.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Df7m9J2k307HyxSgNudyf4UHYdo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2558415/picture-1657791723.jpg 2x
    385290
  • Picture 1657791723
    https://assets-pergikuliner.com/rWsqcPddS0hVYZRWhVuEPaCMrZo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2558416/picture-1657791723.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/6TlWfJXPEpt_OWw98edtReFnv-M=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2558416/picture-1657791723.jpg 2x
    385290
  • Picture 1666849146
    https://assets-pergikuliner.com/C_2-BFYuUnOAJmER4ls__WzVlRA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2689959/picture-1666849146.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/MfVzVJgwYxq0NhjllKXYMAkGdF8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2689959/picture-1666849146.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Baby Dutch Pancake

Foto Profil Stephanie Canputri

1 Review

Level 1

No Badge

5.0  

Baby Dutch Pancake (BDP)

Suka banget makan di BDP makanan enak, harga ga bikin kantong bolong, pelayanan cepat dan ramah..
Jujurly rasanya melebihi harapan karena ini mungkin pertama kali makan pancake dengan tekstur kue soes gini.. Suka banget deh pokoknya.. Bakalan balik lagi sih.. 😍😍

Tanggal kunjungan: 30 November 2022
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Amelia Lusiani

3 Review

Level 1

No Badge

4.4  

Pancake Tapi Kok ???

Pas pertama tau tempatnya, oh pancake, paling yahh pancake biasa dengan topping"..
Eh pas makan taunya, lah ini pancake? Tapi kok adonannya kayak kue sus wkwkwk

Lupa pesen yg apa aja.. Kalo gasalah yg mix berry something, margherita, sama yg isinya cheese semua (yg sbnernya gak gtu kerasa cheesenya), sama trakhir psen yg nutella (which is my fav!!) krna perpaduan nutella sm es krim vanilla itu kayak ga pernah salah hehe

Minumnya pesen yg basic" aja, green tea anget..

Untuk pricingnya masih affordable lah ya untuk kisaran porsi dan harganya..
Will be back in another time!!

Menu yang dipesan: Nutella, Mixed Berries, Triple Cheese, margherita

Tanggal kunjungan: 26 Oktober 2022
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Nashasyh

138 Review

Level 10

Dessert

4.0  

PANCAKE GEMES!

Untuk tempat dine-in nya tidak terlalu besar, jadi sering waiting list. Tapi tempatnya aesthetic dan lucu buat foto-foto. Resto ini sering lewat di fyp tiktok saya. Saya pesan menu manis mereka, rekomendasi dari teman saya. Berikut ini menu yang saya pesan:

Mix Berries Pancake
Untuk porsi mereka sebenarnya terlihat tidak terlalu besar, namun memang sangat mengenyangkan. Di dalam pancakenya ada saus berry, ice cream vanilla, dan juga ada taburan dari sugar gitu. Rasa pancakenya tawar gitu cenderung gurih, jadi emang cocok buat topping asin maupun manis. Saus berrynya asam-asam manis gitu dan cocok banget dipadukan sama ice cream vanillanya. Sebenarnya tidak harus ditambahkan gula diatasnya sudah enak.

Ice Tea
Saya memesan ice tea untuk menetralkan rasa manis dari pancakenya. Untuk Ice Teanya disajikan dengan potongan daun pandan yang cukup besar.

Menu yang dipesan: Ice Tea, Mix berries pancake

Tanggal kunjungan: 21 Oktober 2022
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil natashajs

1 Review

Level 1

No Badge

4.8  

Pancake Gaya Baru

Sebenernya udah lumayan lama penasaran sama si Baby Dutch Pancake ini karena waktu itu lewat dan lumayan rame. Akhirnya kesampean juga untuk nyobain dan ternyata enak! Favorit aku si Chicken Alfredo karena buat aku rasanya creamy tapi tetep light, lebih enak pas ditambahin bubuk cabe juga. Menurut aku juga rasa-rasa makanannya pas di lidah, nga terlalu rich atau over-powering. Tapi jujur porsinya agak nanggung ya, kalo makan 1 porsi untuk satu orang kayak kenyang tanggung tapi kalo pesen 3 porsi untuk berdua kayak aku kemaren malah kekenyangan hehe

Menu yang dipesan: peanut butter, Chicken Alfredo, Iced Lychee Tea, Triple Cheese

Tanggal kunjungan: 11 Oktober 2022
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil almarizz

77 Review

Level 8

Kopi Dessert

3.4  

Dutch pancake ✨

Coba kesini pas weekend rame banget sampai waiting list karna tempatnya gabegitu luas. Disini pancakenya ada yang sweet dan ada yang asin juga tapi kayanya lebih recommend yang sweet sihh. Untuk kemarin aku cobain beberapa pancake yang salty.

Chicken alfredo (55.000)
Karna kemarin yang buffalo abis terus temen pesen yang ini karna mirip-mirip lah bentukannya, rasanya gurih dan creamy kayanya menu ini best seller kedua buat yang salty selain si buffalo. Ayamnya lembut dan well seasoned sii enakkk

Creamy spinach (45.000)
Pesen ini karna masih kenyang dan gamau makan yang berat-berat banget. Surprisingly ini enak banget dan dia lebih creamy dari pada filling yang lain sih dan gak bikin eneg. Rasanya gak begitu gurih better ditambah chilli flakes, lada atau kalo kurang asin minta tambah garam hehehe

Peppermint Tea by Jing (35.000)
Sesuai sama namanya ya ini the peppermint, karna keliatannya disajikan ala-ala artisan tea jadinya ya pure teh aja. Enak dan cocok sih kalo makan-makan yang eneg dia nyegerin banget. Pepperminnya juga berasa dan walaupun keliatannya light tapi berasa banget deh. Disajiin di teko gitu terus dikasi cookie juga.

Menu yang dipesan: Chicken Alfredo, peppermint tea, Creamy Spinach

Tanggal kunjungan: 08 Oktober 2022
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Sintya Anggraeni

14 Review

Level 3

No Badge

4.8  

Pancake yg beda daripada tempat lain

✨ Mix Berries
Ini debest nya yg sweet. Bagi yg suka pastry pasti pancake ini bikin ketagihan😂 ini perpaduan mix berries jam, pinggirannya dilumuri cream cheese dan tengahnya ice cream sangat2 perpaduan yg cocok. Ga bikin eneg sama sekali

✨ Chicken Alfredo
Ini katanya fav nya yg savory.
Enak juga cuma aku lebih prefer tambah chilli sauce karna agak creamy ya, jadi lumayan eneg hehe kalo aku pribadi sih karna kan ini creamy spinach plus chicken ya.

Untuk drink nya aku pesen ice tea aja.
Disini ice teanya agak beda dari tempat lain karna ada batang serehnya "kalo ga salah"😂

Bagi yg suka pastry ini rekomended bgt, krna jujurly aku sampai 2 hari berturut turut dateng ke sini saking nagihnya😂
Kalau utk tempat yg di GI agak kecil ya, jadi weekend selalu waiting list. Pengen nyoba yg dibandungnya langsung sih. But utk makananya overall 100/100 ✨✨

Tanggal kunjungan: 08 Oktober 2022
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil kikiprynto

3 Review

Level 1

No Badge

4.4  

Pastry kekinian

Ah enak bgt sih parah!!!! Tp rekomen bgt pilih yg manis aja karena kalo yg versi gurih jujurly agak kurang mantul

Menu yang dipesan: Chicken Alfredo, blueberry

Tanggal kunjungan: 30 September 2022
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Navalia Nya

6 Review

Level 2

No Badge

3.8  

Bukan Pancake Biasa

Bentuknya lucu, kayak mangkok, tekstur pancakenya juga lembut. Kalau lagi laper dan makan ini dijamin kenyang karena pancakenya padet dan lumayan gede sih. Toppingnya juga ada yg manis, asem, asin. Bisa pilih sesuai selera. Ini cara baru makan pancake🥹

Menu yang dipesan: Nutela & Strawberry, Chicken Alfredo, nutela and strawberry, blueberry

Tanggal kunjungan: 04 September 2022
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil jihan.melindas

1 Review

Level 1

No Badge

3.8  

Pancake ❤️

waktu kesini yang di GI lumayan rame dan pake waiting list. Interior resto nya lucu tapi ga begitu luas. Waktu kesini pesen menu savory yaitu pesen chicken
Chicken Alfredo Pancakenya enak banget menurutku pancakenya garing kemudian untuk saus alfredo, ayam dan vegienya (sepertinya bayam ya) ini menurut ku pas banget.... ga bikin eneg
📍Baby Dutch Pancake GI
⭐️ 4.3 of 5
😃 worth it

Menu yang dipesan: Chicken Alfredo Pancake

Tanggal kunjungan: 11 Juli 2022
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Velvel

Alfa 2022

750 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.6  

Pancake di Atas Pan

Baby Dutch Pancake adalah restoran pancake yang merupakan konsep baru dari Nanny's Pavillon. Outlet yang ada di Grand Indonesia ini ga terlalu besar, hanya terdiri dari beberapa meja dan kursi. Maka ga heran kalau waiting list di sini lumayan banyak, apalagi pas akhir pekan. Mereka menyajikan baby Dutch pancake dengan topping manis dan asin.

Yuk intip apa yang kami coba!

Chicken Alfredo (Rp 59.000,-)
Untuk yang rasa asin, kami mencoba chicken alfredo. Over-baked pancake yang disajikan dengan creamy spinach dan potongan daging ayam. Tekstur pancakenya sedikit crispy di luar, dan lembut di dalam. Karena ini yang rasa asin, makan saat memakannya berasa sedang makan zuppa soup tapi dengan topping dan rasa berbeda

Apple Cinnamon (Rp 55.000,-)
Saatnya mencoba yang rasa manis! Over-baked pancake ini disajikan dengan potongan buah apple, bubuk kayu manis, dan gula beku di atas pancake. Rasanya manis, hangat, dan juga enak! Kalau yang ini mirip seperti apple tart.

Menu yang dipesan: Chicken Alfredo, Apple cinnamon

Tanggal kunjungan: 10 Juli 2022
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
6 Des 2022
Apa yang dipesan?