Bakmie Ahau Lanang  [ China ]
3.71 7 review

Bakmie Ahau Lanang

[ China ]
3.71 7 review
Rasa
4.3
Suasana
3.3
Harga : rasa
3.4
Pelayanan
3.9
Kebersihan
3.7

Jl. Ratu Flamboyan Timur Blok F1 No. 22A, Green Ville, Jakarta Barat

Belum Buka - Kamis (07:00 - 18:00) 081927988865, 086995693633

081927988865, 086995693633

Belum Buka Senin - Sabtu (07:00 - 18:00), Minggu (07:00 - 15:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakmie Ahau Lanang [ Green Ville ]

  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1526883829
    https://assets-pergikuliner.com/169idk0HXwgVsjzD1uW8I-2Q5iI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/928752/picture-1526883829.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/fL-7XcysOdu97NKiDMMRxtrNZW4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/928752/picture-1526883829.jpg 2x
    385290
  • Picture 1526883829
    https://assets-pergikuliner.com/2yu4KElFo8L3uidAW3sRigg7_X8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/928753/picture-1526883829.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/dSPE2nMCUXEcwqvoN3owvwd5P84=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/928753/picture-1526883829.jpg 2x
    385290
  • Picture 1561617301
    https://assets-pergikuliner.com/VdPYhiYXC7ukiRHkdDw6-K6NPog=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1464513/picture-1561617301.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/dECITqBHTmrHB7hK1cI6YAM5FEU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1464513/picture-1561617301.JPG 2x
    385290
  • Picture 1531196919
    https://assets-pergikuliner.com/dzD51WU6iGxCGvVvlt6ruH7mmQ8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/986043/picture-1531196919.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/NQMr34qqse9QZfO6IIWoX3XHUu8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/986043/picture-1531196919.jpg 2x
    385290
  • Picture 1560690958
    https://assets-pergikuliner.com/JhKrFyDzTBOQV4e30_bnZQSMmWU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1446667/picture-1560690958.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/L2opp0uM9OXYAyjXgCXnf8jv0JY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1446667/picture-1560690958.JPG 2x
    385290
  • Picture 1615955576
    https://assets-pergikuliner.com/A2Gy431odI63S34VZdmKYAX5OsI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2172405/picture-1615955576.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ONnU2ImkWdQv3vp5e2PBE0ZUOSc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2172405/picture-1615955576.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Bakmie Ahau Lanang

Foto Profil Ruly Wiskul

Alfa 2021

413 Review

Level 13

Ramen Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.2  

Enak tapi...

Hunting Siobak lagi nih 😁
Kali ini aku cobain @bakmieahaulanang πŸ’°33K

Bakminya gak seret dan lumayan banyak porsinya, sayurnya juga gak pelit, kuahnya enak dg potongan bawang putih, ada kulit pangsit dengan 2 macam sambel yg pedas dan asam manis
Untuk siobaknya agak oily sih tapi lumayan garing, ada ampas minyak babi nya sayang agak bau apek

Pakai @shopeefood_id jadi bikin hepi 😘

#ruly_wiskul

Tanggal kunjungan: 03 Mei 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Junior

Alfa 2021

214 Review

Level 11

Bakmi

3.8  

Bakmi Khas Lampung yang Enak

Waktunya kita nge-bakmie deh. Lagi butuh Bakmie untuk memotivasi hari ini nih. Kepikir aja sama Bakmie Ahau Lanang, cus langsung ke sana ah. Beli Bakmi Kecil dan Bakmi Lebar beserta dengan dengan teman-temannya.

Bakmi Kecil IDR 25.000
Bakmi dengan tekstur yang jarang ditemui nih. Tekstur Bakmie agak tebal, namun lembut deh. Ditambahkan topping babi cincang, sawi hijau, toge, bawang goreng, dan daun bawang nih. Tidak lupa ditambahkan sambal pedasnya sih. Kuah kaldunya pun cocok sebagai pendamping Bakmie.

Bakmi Lebar IDR 25.000
Tekstur dan toping sama dengan dengan Bakmie Kecil. Yang berbeda adalah ukuran Bakmie yang lebih tebal nih.

Pangsit Rebus Kuah 3 pcs IDR 10.000
Kulit Pangsit Rebus cukup tebal dengan isian olahan daging babi. Enak deh… Pangsit dicampur kuah dengan toping sawi hijau, toge, dan bawang goreng. Untuk kuahnya sendiri terasa kaldu yang gurih.

Bakso Goreng IDR 8.000
Satu Bakso Goreng yang dipotong menjadi empat bagian. Garing bagian luar dan cukup kenyal dalamnya. Ditambah sambal jeruk yang wangi deh aromanya biar makin sempurna.

Untuk saat ini lebih baik hindari kerumunan orang. Jaga Kesehatan dan rutin berolahraga ya

Lokasi : Jl. Ratu Flamboyan Timur blok F1 No. 22 A, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, DKI Jakarta

Fasilitas : AC dan pembayaran menggunakan OVO, Gopay, dan ShopeePay

Menu yang dipesan: bakmi kecil, Bakmi Lebar, Pangsit Kuah, Pangsit Goreng, Bakso Goreng

Tanggal kunjungan: 16 Maret 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil nlieharja

119 Review

Level 9

Kopi Dessert

3.6  

Bakmie Lebar Spesial

*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

Ketika lagi nyari bakmi mau delivery, ketemu bakmi Ahau Lanang ini, keliatannya menarik banget difoto, babinya menggoda sih hahaha
Akhirnya pesen deh yg spesial karena ada babi panggang nya sama babi merahnya..
Untuk rasa gw suka, cuma kayanya makan ditempat lebih enak kali ya, soalnya kalo delivery kan jd udh lebih dingin makannya, dan pilihan racikan saos kecap dll ga banyak kaya kalo kita di restonya..
Tapi overall oke

Menu yang dipesan: Bakmi Lebar Spesial

Tanggal kunjungan: 20 Juli 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Fransiscus

Alfa 2021

1198 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Burger Dessert

3.4  

Nasi campurnya mantap

"Bakmie ahau lanang" At jalan ratu flamboyan timur blok F1 No.22a,duri kepa, Jakarta barat
.
.
Merupakan bakmie pindahan asal Lampung yang dlu berada di Tanjung duren dan kini sudah menempati lokasi baru yang lebih enak
.
.
Untuk tipe mienya sendiri saya memesan yang mie lebar dengan isian topping komplit terdiri dari babi merah, siobak, babi cincang, babi garing,pangsit goreng, serta tak lupa bakso sapi dan juga pangsit rebus
.
.
Selain itu juga saya memesan nasi campur dengan isian toppping hampir mirip dengan mienya namun bedanya terdapat telur dan juga babi hong serta ayam rebus selain itu disajikan secara claypot sehingga tetap hangat
.
.
On this frame
1.bakmie komplit
Price : IDR 50.000
.
2.nasi campur
Price : IDR 50.000
.
.
Untuk rasa mienya sendiri masih termasuk kategori standard dan masuk ke mie moderen di mana lebih mengandalkan toppingnya
.
.
Untuk nasi campurnya namun yang enak disini di mana untuk rasanya sendiri juga sudah ada bumbunya dengan rasa agak mirip2 nasi hainam
.
.
Taste : 8.1/10

Menu yang dipesan: Bakmie Komplit, Nasi Campur

Tanggal kunjungan: 16 Juni 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Asiong Lie @makanajadah

Alfa 2018

787 Review

Level 15

Steak Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Sushi Burger Dessert

3.6  

Bakmi dari lampung

Salah satu pendatang dari lampung meramaikan dunia perbakmian di jakarta.
saya pesan yg mie halus dgn toping Chasiu,Siobak, daging cincang dan pangsit goreng
tekstur mie nya OK dgn bumbu racikan yg meresap ditambah sambal dan peresan jeruk sonkit makin josss

Tanggal kunjungan: 08 Juli 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Tirta Lie

Alfa 2018

1690 Review

Level 19

Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Kopi Bakmi Sushi Dessert Bubble Tea

3.8  

Lokasi baru yang nyaman & variasi makanan yang banyak...

Menempati lokasi baru yang tidak jauh dari lokasi yang lama kali ini Bakmi Ahau Lanang sudah mempunyai tempat sendiri yang nyaman & besar...
Bukan hanya lokasi yang nyaman tapi sekarang Bakmi Ahau Lanang mempunyai menu2 makanan yang lebih bervariasi karena bukan hanya Bakmi/Bihun/Kwetiaw yang dijual sekarang sudah ada Nasi Campur & makanan2 lainnya...
Untuk Bakmi nya sudah tidak usah diceritakan lagi kelezatannya sekarang yang mau saya bahas adalah Nasi Campurnya yang mempunyai sajian & tampilan yang unik karena memakai Claypot... Ya, Nasi Campur Ahau Lanang ini memakai wadah Claypot untuk penyajiannya dengan Claypot yang sudah berisi Nasi Campur dibakar membuat Aroma Nasi Campurnya semakin dahsyat...
Sangat saya rekomendasikan sekali Nasi Campur Claypot Ahau Lanang ini dicoba & juga jangan lupa untuk tetap mencoba Bakminya yang merupakan salah 1 Legenda Bakmi di Lampung...

Menu yang dipesan: Bakmi, Nasi Campur Claypot

Tanggal kunjungan: 21 Mei 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





4.6  

Bakmi Babi Khas Lampung

Bingung ngak nih mau sarapan apa❓
Nih, Agen Kuliner πŸ•΅πŸ»β€β™€οΈ mau kasih tau tempat sarapan yang uenakk nya pollll, yaitu 🍜 Bakmi Ahau Lanang @bakmieahaulanang cabang Jakarta yang rasanya asli kayak makan di Lampung!
Lokasinya di barat Jakarta, deket daerah Jalan Panjang / Tanjung Duren.

Satu porsi bakmi kecil biasa / original nya (bakmi standar) udah di pakein daging babi 🐷 cincang, toge, sayur sawi, potongan pangsit goreng, bawang goreng, dan daun bawang. Tekstur bakmi nya pas bangettt untuk kekenyalan nya.
Dan kalian bisa juga minta tambahan jeruk untuk para pecinta asam ya..

Tips : kudu cobain pangsit goreng nyaaa!! Enak bangettt! πŸ‘ŒπŸ»πŸ‘ŒπŸ»πŸ‘ŒπŸ»

β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”//
Say hi to me in my Instagram @agen.kuliner, follow and like my photos πŸ’•
A culinary agent πŸ•΅πŸ»β€β™€οΈ who loves street food, coffee, & dessert

Menu yang dipesan: Bakmi Kecil Original

Tanggal kunjungan: 13 Mei 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
12 Mei 2021
Apa yang dipesan?