Foto Profil Ruly Wiskul

Ruly Wiskul

413 Review | 207 Makasih
Alfa 2021 Level 13
Ramen Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert Bubble Tea
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 3.2  
    Bakmi Siantar Abi [ Teluk Gong, China ]

    Hemat pakai...

    @bakmisiantarabi pakai swikiau 😘
    Bakminya gurih enak dengan topping chasiu dan babi kecap
    Swikiaunya berisi padat montok deh hehe
    Sayang Kuahnya agak tawar

    Jangan lupa pakai @shopeefood_id yaπŸ˜‰

    #ruly_wiskul

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.2  
    BarBurger by Barapi [ Jembatan Lima, Barat ]

    Mantul

    Puas pake banget deh sampe susah buat caploknya πŸ€ͺ🀣

    Pattynya lumayan tebal dan empuk
    Sausnya enak dan gurih
    Kejunya juga dobel
    Wow benar-benar nikmat dan nagih
    Rotinya juga empuk dengan taburan wijen di atasnya

    Jangan lupa pakai @shopeefood jadi harganya super hemat dan bikin kantong gak jebol πŸ€ͺπŸ˜‚

    #ruly_wiskul

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.2  
    Liang Sandwich Bar [ Pluit, Snack ]

    Pas kenyangnya

    Pengen makan tapi gak mau terlalu kenyang nah ngemilin ini aja deh dijamin pas kenyangnya😁

    Supaya nikmati diskon @shopeefood_id jadi aku pilih yg paling mahal dan sering diorder donk πŸ€ͺ
    Chicken Sandwich
    Potongan ayamnya lumayan tebel ada 4 kalo gak salah
    Harus cepat dimakan karena lapar cuiii 🀣

    #ruly_wiskul

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.2  
    Bakmie Ahau Lanang [ Green Ville, China ]

    Enak tapi...

    Hunting Siobak lagi nih 😁
    Kali ini aku cobain @bakmieahaulanang πŸ’°33K

    Bakminya gak seret dan lumayan banyak porsinya, sayurnya juga gak pelit, kuahnya enak dg potongan bawang putih, ada kulit pangsit dengan 2 macam sambel yg pedas dan asam manis
    Untuk siobaknya agak oily sih tapi lumayan garing, ada ampas minyak babi nya sayang agak bau apek

    Pakai @shopeefood_id jadi bikin hepi 😘

    #ruly_wiskul

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.0  
    Kopi Janji Jiwa [ Jelambar, Kafe ]

    Hemat

    Coffee Time with @kopijanjiwa

    Aku cobain yg
    Kopi Pandan
    Pandan dan susunya lebih dominan. Bagiku kurang strong kopinya

    Hazelnut Latte
    Hazelnutnya lumayan berasa sih

    Hematlah cuma πŸ’°23k karena pake @shopeefood_id 😘

    #ruly_wiskul

    Menu yang dipesan: kopi pandan, Hazelnut Latte

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.6  
    Bakso & Mie Ayam Yamin 33 [ Cengkareng, Indonesia ]

    Mau THR 1,5JUTA?!?!?

    Mie yamin enak dan murmer banget
    Nikmat dengan potongan ayam yg besar dan sayurnya juga banyak lho
    Bakso uratnya gede , empuk dan enakkk Juara deh
    Pentolnya lembut dan empuk ... Nikmat
    Es jeruknya juga seger banget deh

    MAU THR 1,5JUTA?!?

    πŸ‘‡πŸ»πŸ‘‡πŸ»πŸ‘‡πŸ»

    Yukk ikutan Lomba TIKTOK dari Mie YMN 33 ini. Cara nya gampang banget!
    - Posting video TIKTOK semenarik mungkin di Mie YMN 33 ini.
    - Mention 3 temen lo dan pake hashtag #challengemieymn33 #THRmieymn33
    - Periode lomba cuma sampai 30 April nihh

    Cusss ke
    @mieymn33

    #ruly_wiskul

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.2  
    D'Crepes [ Grogol, Crepes ]

    Lagi suka yg asin nih

    Cemilan favoritku nih

    Smoke Beef and Cheese
    Isinya lumayan enak dan bikin nagih

    Peanut and Cheese
    Buat yg tidak suka manis boleh nih varian ini

    Ternyata yg asin enak lho jadi ketagihan deh

    Belum bisa mup on dari @shopeefood_id πŸ€ͺ
    Karena promonya bikin mau jajan meluluπŸ€­πŸ˜‚

    Packingannya cukup rapi dengan kantong coklat πŸ‘πŸ»

    #ruly_wiskul

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.2  
    Burger Bangor [ Muara Karang, Barat ]

    Burgernya mantul

    Efek laper jadi aku pesannya yang Ningrat Cheese dengan dobel patty dan cheese @burgerbangor
    Biar berasa jadi pilih yg dobel patty
    Potongan patty cukup tebal dan bertektur empuk dan nikmat
    Enak lho cheesenya juga dobel...so yummy deh

    Asik hemat order by @shopeefood_id
    Harganya benaran hemat banget deh

    #ruly_wiskul

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.4  
    Kakkk Ayam Geprek [ Pecenongan, Indonesia ]

    Ada yg enak nih



    πŸ‘‡πŸ»πŸ‘‡πŸ»πŸ‘‡πŸ»

    Nasi Campur KAG ala Bali
    Ada nasi dengan ayam geprek sambal matah, kacang panjang, kering kentang, telur berbumbu kuning, dan kuah kuning berisi kaldu yg gurih. Kuahnya dituang ke nasi baru dimakan

    KAG Gentai (Geprek Mentai)
    Mentainya pedes nampol dan gurihnya bikin nagih
    .
    Cuss order
    πŸ“ @kakkkayamgeprek.id
    Sudah ada 5 cabang di Jakarta dan Serpong! dan akan ada penambahan outlet di daerah PIK, BSD, MERUYA, BEKASI, CIBUBUR nihhh. So, pantengin terus instagram @kakkkayamgeprek.id untuk info selanjutnya dan promo-promo menarik dibulan ramadhan ini

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.4  
    Bakmi Hanwin [ Jelambar, China ]

    Dekat rumahku😘

    Congratulations for @bakmihanwin

    Yes bertambah satu lagi bakmi non halal nih 😍

    Tempatnya dekat rumahku nih #dutamas tinggal ngesot aja πŸ€ͺ

    Aku cobain Bakmie Rempah Hanwin dengan topping babi sate medan dan babi merah
    Satenya empuk gurih dan potongannya cukup besar dan aku suka babi merahnya tidak manis
    Bakmienya bisa pilih ada yg bakmi kecil atau keriting. Aku suka yg bakmi keritingnya agak tebal dan gak seret
    Selain itu byk toppingnya juga

    Next mo cobain lagi ahhh

    Bisa diorder @shopeefood_id @grabfoodid

    Cuss
    @bakmihanwin

    #ruly_wiskul

    Menu yang dipesan: Bakmie Rempah

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!