Gado - Gado Puri Kusti  [ Indonesia ]
3.5 4 review

Gado - Gado Puri Kusti

[ Indonesia ]
3.5 4 review
Rasa
3.8
Suasana
3.0
Harga : rasa
3.5
Pelayanan
3.8
Kebersihan
3.5

Waroeng D'Hoek
Jl. Kembang Abadi Utama Blok A7 No. 1, Puri, Jakarta Barat

Belum Buka - Kamis (08:00 - 17:00) 087875682582

087875682582

Belum Buka Senin - Minggu (08:00 - 17:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Gado - Gado Puri Kusti [ Puri ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1468233634
    https://assets-pergikuliner.com/2T6lBdfwl3UR00ejKg3grAvTJHo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/283604/picture-1468233634.png 1x, https://assets-pergikuliner.com/VC4APaPvrQwePZec3xVNkT2s0r4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/283604/picture-1468233634.png 2x
    385290
  • Picture 1486811462
    https://assets-pergikuliner.com/duo4BvQ85rNyEDgH1OOa3QbKWUw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/463351/picture-1486811462.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/9C3OCv8fSyRnS6wY3usTINzqBhE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/463351/picture-1486811462.JPG 2x
    385290
  • Picture 1515296155
    https://assets-pergikuliner.com/0Zr45xH2y6y6dxviOJamwL8NvvQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/789467/picture-1515296155.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/paCHaysJcai0X5fmSJrC7QIeq7k=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/789467/picture-1515296155.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Gado - Gado Puri Kusti

Foto Profil Jessenia Jauw

Alfa 2020

289 Review

Level 12

Chinese Food Kopi Bakmi Dessert Bubble Tea

3.6  

Ketoprak risol enak!

Karena lokasinya deket sama soto mie harjo, jadi sekalian aja nyobain. Ketopraknya unik, bisa pake telor dadar dan risol. Ga punya ekspektasi yang berlebih sih karena kata orang risol di soto mie harjo itu paling enak. Eh tenryata salah, risolnya super garing dan hangat. Dia kayaknya baru goreng. Telornya enak dan ketopraknya sendiri bumbunya enak. Recommended sih👌🏻

Tanggal kunjungan: 31 Maret 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Widya Destiana

151 Review

Level 10

Kopi

3.2  

Akhirnyaaaaaaaaa

Udah lama ngidam gado - gado akhirnya kesampean. Beli gado - gado pake lontong biar kenyang. Gue kira porsinya bakal dikit, ternyata banyak dan rame banget ini isinya tapi emang sesuai sama harganya sih. Gegara gue ngerasa laper banget, jadi rasa yang gue rasain cuma bumbunya kurang berasa sih. Tapi cukup okelah ni gado - gado.

Menu yang dipesan: Gado - Gado

Tanggal kunjungan: 06 Januari 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil izel / IG:Grezeldaizel

Alfa 2018

428 Review

Level 13

Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

rujak

ini salah satu tukang gado gado yang ada di puri. Emak gue kalo bawain gado gado, pasti dari gado gado puri kusti. Gado gado nya emang enak sih. Dan isi nya juga lumayan banyak. Ternyata, gado gado puri kusti ga cuman ada gado gado doank. Ada rujak juga. Rujak nya ini isi nya ada nanas dan buah buah lain nya. Bumbu kacang rujak nya enak juga. Selain itu, tempat nya juga bersih. Jadi berasa lebih nyaman deh kalau makan disana. Selain itu, pelayanan nya juga oke kok

Tanggal kunjungan: 11 Februari 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





3.8  

Ketoprak risol!

Sebenernya ini kunjungan kedua ke sini, terus sebelomnya emang udah pernah cobain dan emang ngangenin bikin pengen balik lagi!

Akhirnya balik lagi buat ketoprak pake risol sama telor dadarnya! Dan emang seenak yang sebelomnya!

Di sini, risol sama telor dadarnya freshly cooked jadi pas ada tamu baru digoreng terus risolnya digoreng crispy isi bihun sama telor dadarnya pake daon bawang gitu.

Nah ketoprak ya sendiri porsinya pas dan bumbu kacangnya ga encer dan lumayan pekat jadi enak makannya berasa bumbu kacangnya!

Kalo tempatnya di sini kaya tempat makan yang banyak jualannya, ada beberapa stall makanan lain terus ada 2 area yg ac sama non ac. Si ibu tukang ketopraknya juga baik dan ramah banget.

IG: spiceupyourpalette

Menu yang dipesan: ketoprak risol

Tanggal kunjungan: 05 Juli 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat