Menya Musashi Bukotsu  [ Jepang ]
3.92 30 review

Menya Musashi Bukotsu

[ Jepang ]
3.92 30 review
Rasa
4.1
Suasana
3.8
Harga : rasa
3.6
Pelayanan
4.1
Kebersihan
4.0

Kota Kasablanka, Lantai Lower Ground
Jl. Casablanca Raya, Tebet, Jakarta Selatan

Buka - Rabu (10:00 - 22:00) 021 29475161

021 29475161

Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Menya Musashi Bukotsu [ Tebet ]

  • Tipe KulinerJepang
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1529470592
    https://assets-pergikuliner.com/gIqWf_LdqTFT_pHAFBO9QNbUrKI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/958692/picture-1529470592.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/U8mnA332etJcu2fltXCUdtFJdrA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/958692/picture-1529470592.jpg 2x
    385290
  • Picture 1529470593
    https://assets-pergikuliner.com/vQ7REK5IDxmpS7-blkFKhlazqUA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/958693/picture-1529470593.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/_QZ8C4ucwNCKVpJ7xrnn-h9-9-E=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/958693/picture-1529470593.JPG 2x
    385290
  • Picture 1579667930
    https://assets-pergikuliner.com/ecBts_hKIlEGY3lhrf_HW7jsdMk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1803746/picture-1579667930.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/2oiKFTerEnI0v4ALiY34LtWmAYU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1803746/picture-1579667930.jpg 2x
    385290
  • Picture 1579667931
    https://assets-pergikuliner.com/4__t-xMSAklLGRSPQvwpbcIinPc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1803747/picture-1579667931.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/oIVy-gslPbHx9naxNvhStViOLTQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1803747/picture-1579667931.jpg 2x
    385290
  • Picture 1579667931
    https://assets-pergikuliner.com/VxGgp5RxLFVWfW-EncVeseAaFZU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1803748/picture-1579667931.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/U5zSfyYDv711MziA1Pn7ZaZbfR8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1803748/picture-1579667931.jpg 2x
    385290
  • Picture 1524206604
    https://assets-pergikuliner.com/zHxLbBSYp86unuC5GgnEqKi1eiA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/894597/picture-1524206604.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/WJK5Z57wRoImM8iFrnRXPVlF6TM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/894597/picture-1524206604.jpg 2x
    385290
  • Picture 1524324419
    https://assets-pergikuliner.com/YXHdw86EVxzaYRn-S7m0F-HNhe4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/896301/picture-1524324419.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/c8fGOT7BdqqNG-dUOtVsQHLwbpY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/896301/picture-1524324419.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1524473379
    https://assets-pergikuliner.com/MhT0MuK3CGhBw2wWThn1vzNMcu0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/897716/picture-1524473379.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/zVZZGKpHwn2fQr5VBSxjYwlRjW0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/897716/picture-1524473379.JPG 2x
    385290
  • Picture 1524473383
    https://assets-pergikuliner.com/wLsWZGSSTABZCylqklJB5OXhrcs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/897717/picture-1524473383.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/zx8yuaprCuaDJg5ud9SxUUb9Y4c=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/897717/picture-1524473383.JPG 2x
    385290
  • Picture 1524473393
    https://assets-pergikuliner.com/eTtI5gKk5v3gHJpV8Gw3zp1u_1o=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/897719/picture-1524473393.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/oE-j5QXxIcTAgk1VJtiKH11iyA4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/897719/picture-1524473393.JPG 2x
    385290
  • Picture 1546187524
    https://assets-pergikuliner.com/K5KnhxEx8orXFSFr1A6XvzRQrIQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1206834/picture-1546187524.png 1x, https://assets-pergikuliner.com/SNvIlrgeLju8gHJhohSQXkIRbcY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1206834/picture-1546187524.png 2x
    385290
  • Picture 1546187524
    https://assets-pergikuliner.com/hQ9RxJ7tRclUDF4btgfQOakhNmQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1206835/picture-1546187524.png 1x, https://assets-pergikuliner.com/ec1gsZSc30jwOOKIo3wfp3toYOQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1206835/picture-1546187524.png 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Menya Musashi Bukotsu

Foto Profil Nurlita fitri

8 Review

Level 2

No Badge

3.6  

Jajan Ramen Halal lagi di Kokas

Ini uda ke 3 kalinya icip Ramen Menya Musashi. Pertama kali icip pas banget baru buka storenya di Kokas. Sempet agak kecewa pas pertama icip karena teksturnya mie nya yg terlalu keras (cukup kerass malah). Kedua kalinya mampir ke Menya Musashi, sudah alhamdulillah agak mendingan tekstur mienya, nggak terlalu keras, tapi sempet mikir kayaknya emang klo Menya Musashi tekstur mie nya memang agak keras jadi yasudahlah. Dan ini yg ketiga kalinya balik lagi ngajak ortu berharap mie nya sudah agak aman yaa. Dan kali ini pesen Chicken Teriyaki White (44.000), Tori Mala Ramen (69.000), Yaki Gyoza (32.000), untuk minuman selalu always nggak pernah never pasti pesen ocha yang pastinya bisa refil ๐Ÿ˜Š. Dan alhamdulillah kali ini nggak kecewa dengan tekstur mie nya,,sudah lembuttt kenyal dam enak buat di kunyah dan dinikmati, tekstur mie nya lurus kecil, kuah kaldunya berasa bangett (ini sedikit asin buat saya yg nggak suka asin). Isiannya ada slice daging ayam teriyaki, irisan jamur kuping, ada dimsum rebusnya dan nori keringnya dan ada sepotong telur rebus (yang ada di ramen pada umumnya). Yang Ramen Mala nya nggak pedes sama sekali malah. Untuk sambel dan ladanya bisa ambil sendiri sesuai selera. Untuk Gyoza nya dapet 5pcs, ukurannya kecil tapi gendut dan padet, nggak terlalu berminyak,, rasa bawang putihnya cukup berasa tapi nggak nyengat, dan sambal cocolannya beda dari Gyoza yg laiinnya, ini macam pakai sambal yang rasanya manis asem tapi ini yang bikin tambah enak. Ohhh untuk model sambelnya klo disini lebih ke sambal rawit yg uda di blender halus tapi tetep nggak pedesss (buat saya pecinta pedess, ini sambel nggak peses). Oohhh klo pesenn yang Reguler kalian bjlisa refil mie nya lhoo ๐Ÿ˜˜. Ini pas banget buat yang porsi makannya banyakk bisa kesini nihh dijamin nggak rugi-rugi banget. Mie nya bisa refil 1x dan minumannya ocha(klo kamu pesen ocha ya), bisa refil sepuasnya juga ๐Ÿ˜‚

Menu yang dipesan: Chicken Teriyako White, Tori Mala Ramen, yaki gyoza, Ice Ocha, hot ocha

Tanggal kunjungan: 18 Februari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil FOODIARYPAOPAO

12 Review

Level 3

No Badge

4.4  

REFILL YOUR FAVORITE RAMEN

Refill your ramen!!!

This is my first time to found place that we can refill our ramen! Its so amazing!

On that day I ordered Gyoza, Hot Mala Ramen (best seller) and many more! I was eating with my cousin and brother. We were enjoying eat in this place!

The price is affordable enough cause we can refill our ramen right! The service is also goood, the staff show their professional to treat us. The place also nice and I like the atmosphere its kinda like in Japan.

I will totally recommend to all my friend to try their best ramen!

Menu yang dipesan: Hot mala ramen, Gyoza, chicken katsu white ramen, shrimp tempura black ramen, Iced Ocha

Tanggal kunjungan: 11 Desember 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Wanci | IG: @wancicih

107 Review

Level 9

Dessert

3.4  

Tom Yum nya seger banget

Ini ramen yang menunya Seafood Tom Yum Ramen L Set. Rasa kuahnya nyegerin banget asliiiiii, asam pedas dan gurihnya menyatu dengan sempurna. Mienya cemderung tipe yang kecil gitu serta topping seafood yang melimpah yaitu ada bakso ikan, udang, cumi-cumi, serta jamur. Satu porsinya ini banyak banget sih menurutku ๐Ÿ˜‚

Tanggal kunjungan: 07 Desember 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Angie  Katarina

Alfa 2020

366 Review

Level 13

Steak Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.8  

Revisit?

Bukan 'my-go-to' ramen place sih. Cuma kalau kamu lagi ke Kota Kasablanka dan mau bersantap ramen halal dengan harga terjangkau, ini bisa jadi pilihan.

Kota Kasablanka ini ga tau kenapa menjadi tempat kumpulnya ramen-ramen dengan harga dibawah 50rb hahaha

Menya Musashi Bukotsu sudah agak berbeda dengan saat pertama kali aku coba tahun lalu.
Sekarang sistemnya self order, jadi sebelum cari meja, kamu order menggunakan tablet smartphone yang tersedia dekat meja kasir.

Pilihanku jatuh pada red ramet set chicken teriyaki ukuran small dan red ramen set chicken katsu ukuran small. Both comes with mini salad.
Sebenarnya, untuk ukuran small, porsinya ga kecil sih, biasa lah, ga banyak tapi ga sedikit juga.
Rasanya? Biasa saja. Kuahnya encer, kaldu nya ga terasa ketutupan dengan rasa pedasnya. Mie nya lembut. Topping chicken teriyaki nya flavorful. Sebagai pelengkap bisa tambahkan bubuk cabe dan bawang putih cincang goreng, yummy.

Time serving around 5-10 menit

Pelayanan lumayan.

Dari segi harga, masih terbilang oke lah walaupun bukan murah banget buatku.
Tapi jujur aku masih lebih pilih ramen yang pricey sekalian, karena aku prefer bayar lebih untuk rasa yang enak.
Tapi overall ini bolehlah dicoba untuk jadi opsi makan agak hemat, bisa bayar pakai e-wallet juga

Tanggal kunjungan: 13 Oktober 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Rachma Azma

4 Review

Level 1

No Badge

4.8  

Best authentic ramen

Kuahnya enakk. Ramennya bisa nambah Kalo misalkan mesen yang reguler. oke lahh

Menu yang dipesan: Chicken teriyaki Black, Chicken Teriyaki Red

Tanggal kunjungan: 10 Oktober 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @Foodbuddies.id | Thyra Annisaa

Alfa 2020

369 Review

Level 12

Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Ramen refill!

Tempatnya mojok, aku tau tempat ini dari temen akuu! Karena ramen ini cukup underrated tp sbnrnya enyak! Aku pesen Chicken Teriyaki Ramen. Kuahnya enak banget, gak begitu bold, tapi gurih. Dan aku mesen yg udh set sama ocha nyaa! Yumm

Menu yang dipesan: Chicken Teriyaki Ramen

Tanggal kunjungan: 26 Juli 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Jessica | IG:  @snapfoodjourney

Alfa 2019

287 Review

Level 12

Kopi Bakmi Pasta Dessert

4.6  

Free Refill

Menya musashi, ramen free refill halal.
Black ramen: cobain yang ini karena kok menarik. Ga taunya mereka pakai kuah black garlic jadinya rasa bawang putihnya strong tapi entah kenapa saya suka. Kuahnya ga terlalu kental, porsi pertama aja udah ngenyangin jadi saya Cuma sanggup nambah 2 kali aja. Toppingnya enak-enak semua dan super appetizing.

Menu yang dipesan: black garlic

Tanggal kunjungan: 21 Juli 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Rachmi Astenisea

19 Review

Level 4

No Badge

4.8  

Cuma disini ramen yang bisa refilll๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹

Jadii pertama kalii nyoba makan disini karena diajak tmn karena ktnya mie nya bs refill,,uwooww kan๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚,,gw cobain chiken katsu red,,harganya itu 66k before tax,,rasa chiken katsu nya enak bgt,,tebel nya pas dagingnya empuk,,mie sama kuah nya lumayan lah apalagi bs refill๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚,,pesen nya sebelum masuk kt order pakai tab gitu di kasir, bayar, trs makanan nanti br dianter ke meja kt sesuai nmr yg dikasih dr kasir nya..

Pic 1: chicken katsu red
Pic 2: chicken teriyaki red ( enaakk jugaaa)

Menu yang dipesan: chicken katsu red dan chicken teriyaki

Tanggal kunjungan: 19 Juli 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Lia Harahap

102 Review

Level 9

Bakmi Dessert

3.8  

Ramen Halal Yang Bisa di-Refill

Ke sini nyobain dua menu, yaitu:

ย Ramen Chicken Teriyaki White
Aku suka sama kuahnya yang kental dan rasa asinnya pas. Chicken Teriyakinya juga pas rasa asinya. Paduan yang cocok. Kalau ramennya juga kenyal dan mengenyangkan. Tapi kalau masih lapar masih bisa kok minta di-refill lagi. Tapi kalau mau refill jangan dihabisin dulu ya kuahnya, karena yang di-refill hanya mie ramennya saja. Selain itu di dalam ramen ada telor setengah matang, nori, dan irisan daun bawang. Kalau gak suka pedas, ini menu yang wajib dicoba.

ย Ramen Seafood Tom Yum
Sebagai penyuka Tom Yum, aku pun pesan menu ini. Rasanya sesuai rasa Tom Yum, yaitu pedas dan asam. Tapi bagi aku rasanya pas dan bikin nagih terus untuk sruput kuahnya. Sayangnya menu ini tidak bisa di-refill kalau kata waiter-nya. Isi menunya ada bakso ikan, jamur, cumi, udang, dan cabe rawit. Supaya segar jangan lupa peras juga ya jeruk limaunya.

Untuk restonya sendiri letaknya di lower ground agak nyempil dekat dengan arah toilet. Dari depan entah kenapa terlihat agak rame, tapi pas masuk cukup cepat dapat mejanya. Dan sepertinya arus pengunjung di sini itu lumayan cepat. Besar kemungkinan juga karena pelayanan yang cepat jadi bikin arusnya cepat. Area restonya sendiri tidak terlalu besar.

Oh iya, ini saya pesan menu yang sudah termasuk mini salad dan free refill ocha ya. Harganya per paket sekitar Rp65k.

Menu yang dipesan: Ramen Seafood Tom Yum, Ramen Chicken Teriyaki White

Tanggal kunjungan: 27 April 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Fico Pangalila

6 Review

Level 2

No Badge

4.4  

Ramennya bisa Refill

Jauh-jauh penasaran cuma mau coba Ramen di kokas, dan setelah menempuh perjalan 2,35jam kita sampe di tempat tujuan, ga mau lama-lama kita langsung menuju TKP (menya Musashi Bukotsu)

Kita langsung pesan 2 menu set Ramen, gw pesen Seafood tomyum Ramen dan Istri pesan Chicken Teriyaki Ramen.
Tempat ini beda dari yang lainnya karena disini ada beberapa menu yg Ramennya bisa di Refill (cocok kan buat yg kena macet 2,35jam)

Jadi kalo pesen menu Ramen Set itu udah dapet 1 ramen komplit sesuai yg kita pesan, dan dapet Ocha dan salad juga (ocha pun bisa refill)


Untuk si Seafood Tomyum Ramennya sendiri menurut gw sih rasanya seger bgt, asem dari jeruknya seger dan ga terlalu pedas juga jd cocok di lidah gw, tp sayangnya menu yg ini ga bisa Di refill,
Tp untung yg istri pesen Chicken Teriyaki Ramen nah yg ini bisa di Refill, owh iya untuk refill hanya ramennya aja jadi pas kita makan yg kita pesan kuahnya jangan langsung diabisin ya.

Untuk rasanya sendiri si Chicken Teriyaki Ramen menurur gw ya mirip2 sama ramen lain-lainnya tp yg gw suka disini Rร mennyanya tuh enak bgt ga terlalu keras dan ga terlalu lembek, jadi kenyal-kenyal menggemaskan ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Menu yang dipesan: Seafood Tomyum Ramen, Chicken Teriyaki Ramem

Tanggal kunjungan: 27 April 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat