Umaqita  [ Indonesia ]
4.0 8 review

Umaqita

[ Indonesia ]
4.0 8 review
Rasa
4.1
Suasana
4.1
Harga : rasa
3.8
Pelayanan
3.8
Kebersihan
4.3

Ruko Beach Theme Park, Blok D No. 58 - 59
Jl. Pantai Indah Kapuk, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Buka - Kamis (11:00 - 22:00) 082111399855, 081314824641

082111399855, 081314824641

Buka Senin - Minggu (11:00 - 22:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Umaqita [ Pantai Indah Kapuk ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1611300838
    https://assets-pergikuliner.com/HUFh6-hqLj7v-u4Uvq9sWX6u3i0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2126804/picture-1611300838.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/tEpjOVmJbXDe6gRhaqchQwL-gU0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2126804/picture-1611300838.jpg 2x
    385290
  • Picture 1614164417
    https://assets-pergikuliner.com/C1iUqEEkwPxYULWq0i83rg7H7So=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2154461/picture-1614164417.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/LG3C94D_-rBgWRmsyn5VewN0eac=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2154461/picture-1614164417.jpg 2x
    385290
  • Picture 1614164417
    https://assets-pergikuliner.com/Ul5VWq9LgbsgtpRcju2RT9n4ewU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2154462/picture-1614164417.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/EC_4zPrDgPYzVKIwehhvHXEVxBY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2154462/picture-1614164417.jpg 2x
    385290
  • Picture 1614164417
    https://assets-pergikuliner.com/q5Gr8eoRozMf3tH9juAO6rbBK30=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2154463/picture-1614164417.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/y7Z8lWmtka9CgGBBrAbYkP0BGpw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2154463/picture-1614164417.jpg 2x
    385290
  • Picture 1611812818
    https://assets-pergikuliner.com/eZ0-d628OsBoqhKJZQ_kmBuk0Z0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2130281/picture-1611812818.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/30a4vY_q7Q3wT6T9KaSzQc3iy8I=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2130281/picture-1611812818.jpg 2x
    385290
  • Picture 1616560681
    https://assets-pergikuliner.com/LwUQYRR6b2b3ddnH-BUQtsJQ0Os=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2178419/picture-1616560681.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/SJQhVMZIVy43gZk-sk4f96OzWHM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2178419/picture-1616560681.jpg 2x
    385290
  • Picture 1616560700
    https://assets-pergikuliner.com/rkFb5JfavOGgcj8y8NHRWglsxNA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2178421/picture-1616560700.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/XqHAbrDRiBvG4HP7CbybtCiONi0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2178421/picture-1616560700.jpg 2x
    385290
  • Picture 1616560717
    https://assets-pergikuliner.com/fBGipWjLWDnIpSSLZzaBHSB90Go=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2178425/picture-1616560717.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/G9qKAla5AZZ5PgCK-fJfLwQSaDY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2178425/picture-1616560717.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Umaqita

Foto Profil Anne Yonathan

Alfa 2021

569 Review

Level 14

Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert Bubble Tea

4.4  

Suka Sop Iga disini

Rasa penasaran selama ini pingin bgt cobain makanan disini..

Tempatnya menurut sy cukup nyaman kl mau makan utk keluarga. Menu nya jg macam2 lebih banyak menu masakan Bali.

Sy cobain order untuk dinner kali ini :
Sop Iga Bali : sop iga ini disajikan dgn nasi putih, dan kuah sopnya itu gurih dan segar banget. Apalg daging iganya y besar bgt potongannya dan jg empuk.

Bakwan Jagung: 1 porsi isinya 4 pcs bakwan.

Nasi goreng Kambing: 1 porsinya nasi goreng ini lumayan banyak jg, rasanya gurih, enak, dan digorengnya cukup kering. Dan daging kambingnya jg lumayan byk.

Butterfly pea tea : nah ini utk minumannya yg bikin segar. Teh bunga telang dgn lemon, ada leci dan jg jelly nya.


Tanggal kunjungan: 10 April 2021
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Sydney T

1 Review

Level 1

No Badge

3.4  

service sucks

i waited for a bowl of  mie godok jawa for over an hour, and one palate of iga for 45 mins. the place wasn’t even busy. 

Menu yang dipesan: Iga, Mie Godok

Tanggal kunjungan: 02 April 2021
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Alvin Johanes

Alfa 2021

492 Review

Level 14

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Kopi Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert

4.4  

My Fav Sambal Matah in Umaqita ❤

Awal nya aku penasaran ada restoran baru deket Pantjoran PIK yaitu Umaqita. Mereka menjual masakan khas Bali salah satu makanan favorit aku banget. Tapi mereka juga menyediakan menu Jawa, Sunda, dan Padang. Wah ini jadi opsi yang sangat bagus buat teman-teman yang mencari makanan halal disini di daerah Pantjoran PIK.

Tapi kalau suasana di restoran ini instagramable, nyaman banget, dan dekorasi di restoran ini lebih modern. Ditambah lagi pelayanan yang sangat memuaskan baik dari keramahan dan kecepatan dalam menyajikan hidangan.

Opsi untuk memesan makanan disini ada dua. Pertama, kalian bisa langsung pesan dengan memilih lauk. Kedua, kalian bisa langsung pesan lewat waitree/waitress. Disini aku semakin penasaran mencoba beberapa menu di Umaqita:

1. Nasi Campur Uma (Rp 59.000)
Terdiri dari nasi kecombrang, ayam pelalah (ayam suwir bumbu kuning), sate lilit ayam, lawar, telur, dan sambal matah. Nasi kecombrang disini berasa kecombrang, nasi pulen, dan rasa pedas disini bentrok sama sambal matah. Sambal matah disini enak, dilihat masih terang dan seger. Ayam pelalah disini enak, tidak kering, dan bumbu kuning lumayan berasa. Sate lilit ayam disini enak dan lembut. Tapi sayang nya aku ga mencoba lawar pada umum nya. Jadi aku dapat sayur berupa jagung. Alangkah baik nya kalau hidangan nasi campur ini tetap ada lawar. Memang lawar itu tidak bisa bertahan lama, tapi harus ada opsi lain agar hidangan ini asli dari Bali. Bisa menggunakan beans di mix sama apa gitu keliatan makanan khas Bali tapi Halal.

2. Nasi Goreng Bebek Madura (Rp 69.000)
Nasi goreng disini enak, manis nya pas, dan ada nya acar membuat hidangan ini balance. Bebek madura disini enak, crispy, dan tidak alot.

3. Udang Bakar Jimbaran (Rp 59.000)
Udang bakar disini enak dan tidak kering. Bumbu Jimbaran disini yang memiliki cita rasa pedas dan manis ini cukup berasa. Hidangan ini dipadukan dengan sambal matah sangat cocok.

4. Iga Bakar Taliwang (Rp 79.000)
Iga disini dari tekstur daging empuk banget, sambal nya disini enak, pedes, dan manis nya pas. Enak banget dan wajib dicoba.

5. Ayam Kampung Bakar Jimbaran (Rp 75.000)
Ayam kampung disini memiliki tekstur yang lembut dan tidak kering. Bumbu bakar jimbaran disini lumayan meresap ke ayam. Boleh banget untuk dicoba.

6. Sate Lilit Ikan (Rp 39.000)
Sate lilit ikan memiliki bobot 5 pcs. Buat rasa nya enak, lembut, dan ikan nya berasa.

7. Butterfly Pea Tea (Rp 29.000)
Jadi minuman ini terbuat dari bunga telang. Disini manis dari syrup sama manis dari lychee pas. Hanya saja rasa dari teh ini kayak nya kurang keluar.

Follow instagram: alvinjohanes18 untuk info kuliner yang akan aku kunjungi selanjutnya.

📍Umaqita - Ruko Beach Theme Park, Blok D No. 58-59. Jl. Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

Menu yang dipesan: nasi campur uma, Nasi Goreng Bebek Madura, udang bakar jimbaran, Iga Bakar Taliwang, Ayam Kampung Bakar Jimbaran, Sate Lilit Ikan, butterfly pea tea

Tanggal kunjungan: 24 Maret 2021
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Ladyonaf @placetogoandeat

Alfa 2021

2838 Review

Level 24

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Enak juga

Umaqita berlokasi persis sebelah pantjoran pik. Tempatnya spacious ada 2 lantai dengan interior yang bagus, modern dan menarik, nyaman juga tempatnya. 

Umaqita ini menawarkan masakan khas nusantara, ada menu yang prasmanan di etalase, alias pilih sendiri lauknya (tapi bukan AYCE), ada juga menu regular yg ada di buku menu.

Aku dan keluarga coba beberapa menu yaitu nasi campur uma (59k), mie godog jawa (59k), dan sate ayam (29k). Makanannya enak-enak semua, bumbunya pas, gurih, dan porsinya juga pas untuk personal.   

Tanggal kunjungan: 08 Februari 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @NonikJajan

Alfa 2021

1801 Review

Level 19

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Instagramable + Enak2!

Tmpatnya instagramable dan gak full indoor, bagian depannya dia kayak terbuka gitu tapi ada atapnya tetep jadi ga akan masuk kena2 ujan. Disini tempatnya bisa pesen by order menu atau prasmanan. Aku cobain iga bakarnya, empuk dan gede banget puasss! menurut aku dengan harga segitu sihh murah yaa.. Terus ada nasi campur yang isinya pake nasi kecombrang (wangi kayak liwet aja rasanya), pake sate lilit, ayam suwir dan ada sayur capcaynya. Terus minumannya ada pesen wedang jahe anget2 sama jali2 honey enak manis, lebih enak tanpa es batu. Sayangnya disini ga ada minuman yang refill, jadi agak boros di minum.

Tanggal kunjungan: 07 Februari 2021
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Michael Wenadi

Alfa 2021

847 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Umaqita = Rumah Kita Bersama?

Kami iseng - iseng menjajal Umaqita yang berada tepat di seberang Pin Grocery, Pantjoran PIK, Pantai Indah Kapuk, dan mereka baru buka sekitar beberapa minggu. Interiornya cukup bagus, kekinian.

Namun, aktor utama sesungguhnya adalah nasi campur uma mereka. Dengan ayam pelalah gurih, sambal pedas, telur utuh, dan sate lilit legit, nasinya benar - benar pulen, wangi, dan gurih.

Kami juga menjajal toast mereka, manis namun kurang renyah. Saya juga kurang menyukai topping butternya.

Harga nasi ulam mereka 59 ribu (79 ribu kalau dengan bebek), toast-nya 15 ribu, wedangnya 30 ribu, belum termasuk biaya tambahan 15.5 persen. Mereka tidak ada rounding bill.

Sayangnya, mereka belum kompatibel dengan reservasi Chope per 26 Januari 2021. Untungnya, mereka menerima pembayaran dengan ATM, dan sudah wireless. Di mereka, peralatan makan dalam keadaan terbungkus.

Tampaknya kalau jalan - jalan ke area Pantjoran PiK, setiap saat kami bisa bermain - main ke Umaqita lagi dan menikmati nasi campur mereka yang memikat. Karena nasi campurnya itu, rumah mereka tempting.

By @michael_wen96

Menu yang dipesan: nasi campur uma, Kaya Toast

Tanggal kunjungan: 26 Januari 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Renodaneswara @caesarinodswr

Alfa 2021

557 Review

Level 14

Steak Chinese Food Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

4.0  

Indonesia Banget

Beberapa hari yang lalu pas lagi lain di daerah PIK, gue nemu restoran yang baru buka namanya umaqita. Lokasi Umaqita ini ada di sebelah Pantjoran PIK. Karena pas gue liat menunya cukup menarik, maka gue memutuskan untuk mencoba makan di sini.

Umaqita ini tempatnya berupa ruko besar. Suasananya cukup oke dengan interior khas modern nusantara yang cukup terasa melalui pemilihan furniture dan dekorasi. Untuk areanya sendiri gak begitu luas, hanya bisa menampung sekitar 60 an customer. Fasilitasnya di sini ada area parkir, wifi, stop kontak dan toilet bersih.

Bicara soal menu, umaqita ini memiliki aneka masakan khas Indonesia. Di sini sebagian besar menunya menu prasmanan. Untuk menu prasmanan nya ada opor ayam, sayur lawar, urap, gulai ayam, gurame opor, rendang, dll. Untuk menu ala cartenya ada nasi goreng, mie godok, ayam betutu, sate lilit, bebek goreng, dll. Untuk minumannya di sini ada aneka kopi, aneka teh, aneka soft drinks, matcha, wedang, dll. Range harga makanan dan minuman di sini berkisar antara 9 ribu hingga 159 ribu.

Paket Nasi (IDR 59k)

Menu ini terdiri dari seporsi nasi jagung dengan ayam opor, urap kacang, semur tempe dan sambal matah. Dari segi rasa menu ini enak banget. Nasi jagungnya cukup soft, ayam opor nya sangat enak dengan kematangan daging yang pas, texturenya lembut dan bumbunya cukup gurih. Urap kacangnya juga enak dengan kematangan yang pas, rasanya rada yang gurih dan ada sedikit pedas. Untuk semur tempenya juga enak dengan kuah semur yang kental dan manis. Sambal matahnya juga nendang banget, dengan kepedasan dan kesegaran yang pas. Overall untuk menu ini, LOVE IT!

Es Lemon Tea (IDR 19k)

Karena udah makan yang berat2, maka gue pesen minuman yang seger dan ada asamnya dikit. Rasa teh dan campuran lemonnya cukup terasa dengan kemanisan dan keasaman yang pas. Overall untuk minumannya, GOOD!

Overall gue sangat puas dengan restoran ini. Restoran ini dari segi rasa dan kualitas makanan sangat bagus. Dari segi pelayanan juga sangat baik, pelayan di sini sangat responsive, ramah dan cekatan. Next time gue akan dateng lagi di sini.

Menu yang dipesan: Es Lemon Tea (IDR 19k), Paket Nasi (IDR 59k)

Tanggal kunjungan: 22 Januari 2021
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.





Foto Profil vio kal

Alfa 2021

282 Review

Level 13

BBQ Kopi Dessert Bubble Tea

4.0  

Indonesian soul food

Lunch @umaqita ini adalah resto baru deket @pantjoranpik seberang @pin.grocery . Resto ini mengusung tema indonesian soul food dimana menu2 disajikan seperti di rm padang atau wartegbgt, jd kt tinggal pilih menu yang kita mau.
Review:
1. Nasi putih + ikan gulai + labu krecek + tempe mendoan + sambel ijo. Kuah gulainya juara mantul kental konsitensi santannya wadidaw, labu krecek dan tempe mendoan enak tp ya seperti di resto2 lain, sambel ijonya enak
2. Nasi kecombrang + udang + terong balado + bola daging gulai + sambel dabu2. Nasi kecombrangnya wangi bangett enak, terong balado dan udang ya biasa aja, sambel dabu2 mantap
3. Es kelapa jeruk, seger jeruk dan kelapanya pas rasanya
4. Butterfly pea tea ini tuh teh dengan rasa leci, ada buah lecinya jg diks + daun mint enak manis seger.
Ambience resto keren, nyaman
Service ok
Dari smua yg kurang cuma 1, kl pesen lauk beneran cm 1 dikasi misal udang ya bener cuma 1 potong, bayangkan udang kecil cm 1 potong. Oke ini msh gak mslh. Yg aneh itu ketika minta tambah sambel atau kuah gulai gak bisa donk dan kl mau harus nambah dicharge gt 😂😂😂. Duh biasa kan resto gak pernah perhitungan soal sambel atau cuma kuah. Jujur sih cuma ini kekurangannya menurut saya, tp gk mslh besar mungkin krn disana karena hadiah giveaway. Tapi overall restonya wajib dijadiin resto favorit. Datang lagi? Pastii tapi hrs bawa sambel tambahan sendiri sptnya karena sy gk bs makan tanpa sambel 🤣🤣.
Review makanan lain di IG : @full_tummy_yummy

Menu yang dipesan: nasi udang terong bola daging sabel matah, nasi ikan gulai tempe mendoan krecek sambel terasi, lavender pea tea, kelapa jeruk

Tanggal kunjungan: 10 Januari 2021
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
15 Apr 2021
Apa yang dipesan?