Pempek Farina  [ Indonesia ]
3.75 4 review

Pempek Farina

[ Indonesia ]
3.75 4 review
Rasa
4.0
Suasana
3.5
Harga : rasa
3.5
Pelayanan
4.0
Kebersihan
3.8

City of Tomorrow, Lantai 1
Jl. Jend. A. Yani No. 288, Gayungan, Surabaya

Belum Buka - Kamis (10:00 - 22:00)

Belum Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Pempek Farina [ Gayungan ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1582794822
    https://assets-pergikuliner.com/OSuhkKI-3MfvFh40oytgvdUMvoM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1868827/picture-1582794822.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/mGcX1R7ivUR-Y5GPmEQR1rtbM4c=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1868827/picture-1582794822.jpg 2x
    385290
  • Picture 1582794822
    https://assets-pergikuliner.com/M9b0QT3wjyD_SMxcnHMGcVm_p54=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1868828/picture-1582794822.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/l9zY_xUPsBXb0u2bY572xMp1KEo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1868828/picture-1582794822.jpg 2x
    385290
  • Picture 1584933950
    https://assets-pergikuliner.com/u3qqjP8tQs7kb9jEbp5BWF-si-A=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1909904/picture-1584933950.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/gQT9JKIjZdELssiEv__t_CUx25Y=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1909904/picture-1584933950.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Pempek Farina

Foto Profil Ratu Aghnia

382 Review

Level 13

Steak Seafood Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Tidak pernah mengecewakan

Beli oempek kapal selam kuah manis. Soalnya yang pedes bikin ngos ngosan. Hehehe. Ini selalu enak sih. Pempeknya fresh, digorengnya pas, luarnya kriuk dalemnya empuk. Dan kuahnyaaaa enaaakkk. Manis nggak terlalu lengket, seger dimakan bareng acarnya. TOP lah.

Tanggal kunjungan: 16 Maret 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Shella Anastasia

Alfa 2020

789 Review

Level 16

Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Kuahnya enak

Dulu sih pernah makan pempek Farina ini di tempat lain dan kayaknya wadahnya nggak pakai piring rumahan kayak gini deh 😂 ini piringnya beneran kayak piring di rumah jadi kurang cantik.

Tapi kalau rasa sih emang lumayan, terutama kapal selamnya. Gue sih cukup suka sama pempek ini, apalagi kuahnya, rasanya pedes dan asemnya pun pas. Pempeknya sendiri juga teksturnya gak terlalu keras jadi dikunyahnya masih enak.

Tanggal kunjungan: 31 Januari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil mufa mufaroha

24 Review

Level 4

No Badge

3.4  

Pakai Ovo Dapat Cashback!

Karena lagi pengen banget sama pempek farina, akhirnya beli yang di cito kebetulan deket sama kantor. Kalau bayar pakai ovo bisa dapet cashback! 😊

Paling suka sama kapal selamnyaaaa

Menu yang dipesan: kapal selam

Tanggal kunjungan: 20 Januari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil maya hugeng

451 Review

Level 13

Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

4.6  

Ada tempat duduk sendiri

Kadang suka sumpek makan yang di foodcourt.

Dia buka resto counter sendiri khusus farina.. nyaman tempatnya..

Ada colokan. Agak sepi. Enak. Makanan ya standart farina.. enak.

Aq pesen kapal selam mini n otak2...

Tanggal kunjungan: 03 November 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat