Foto Profil maya hugeng

maya hugeng

520 Review | 306 Makasih
Level 13
Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 4.6  
    Tauwa Cup Cak Pi'I [ Sukolilo ]

    Tauwaaaa cup

    Ketagihan makan ini...rasanya seminggu 3x makan ini..

    Aq order via ojol ya..

    Cakue n tawanya mantep. Kemasan juga bagus. Ga terlalu mahala jugaa. Jahenya ga kemanisan.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.6  
    White House [ Gubeng, Kafe ]

    Nice ambience but..

    Tempat ini memiliki ambience yang cukup bagus.
    Parkir mobil yang terbatas membuatnya harus valet service free.

    Pesan menu snitzle dan kentang carbonara.

    Sangat lama datangnya makanan. Sekitar 30 menit.

    Rasa makanan lumayan

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.8  
    Bigul 523 [ Sambikerep, Indonesia ]

    Favorit bigul

    Entah mengapa menurut saya, di Surabaya, saya paling suka bigul 523. Selain rasa rempahnya yg pas, teksturnya tidak terlalu kering dan tidak terlalu basah. Semuanya pas.

    Dan bisa ganti nasi merah.

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 3.6  
    Gyu Kaku [ Tegalsari, Jepang ]

    Dagingggg

    Sedang ingin makan daging...
    Mampirlah ke tempat ini.
    Paket all you can eat..
    Dagingnya untuk paket standart sudah cukup oke untuk saya.

    Pelayanan cukup baik.
    Rasa bumbu juga enak.

    Harga per orang: > Rp. 200.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    My Story [ Tegalsari, Kafe ]

    Nice place

    Lumayan lah makanannya
    Parkir mobilnya juga space oke
    Tempat makan juga oke.
    Pelayanan ramah
    Kopi ala jepangnya lumayan..

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    De Forest [ Tegalsari, Indonesia ]

    Decor niat

    Ke sini pas tema haloween lupa tanggal brapa. Makan waffle dan nasi beef. Lumayann rasanya..

    Decor niat banget. Bagus

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 4.2  
    Depot Nasi Campur Pojok Tambak Bayan [ Dukuh Pakis, Indonesia ]

    Empal favorit

    Akhirnya buka di mall.. jadi lebih mudah dan nyaman untuk parkir n makan.. yeaaayyy...

    Nasi empal ini favoritku banget. Empuk. Sambelnya beda dari yg lain.. dannn kruwul2 atasnya itu lho.. mak nyuss.. biasanya pakai daun sih alas nya. Ini pakai piring... ada yg beda dikit

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.0  
    Kedai Pojok Hokky [ Sukomanunggal, Kafe ]

    Cozy place

    Tempat yang cukup cozy di hokky.

    harga makanan yg menurutku diatas rata2 dan penyajian yg cukup lama..

    Nasi kucing yang kami pesan juga tidak dipanasi lagi. Hanya di ambilkan di etalase. ya ya ya.

    Minuman cukup segar, ini saya pesan milk tea dan apa tea shake gitu..

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    RamenYA [ Wiyung, Jepang ]

    Ramen halal

    Lumayan lah rasanya.
    Cukup oke..
    Pelayanan cukup cepat
    Gyoza juga lumayan...

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 3.6  
    Kopi Konnichiwa [ Mulyorejo, Kafe ]

    Java latte

    Rasa yang cukup pas.
    Dengan wangi yang cukup harum..
    Take away only..

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.