Nasi Campur Kenanga  [ China ]
3.57 8 review

Nasi Campur Kenanga

[ China ]
3.57 8 review
Rasa
3.8
Suasana
3.1
Harga : rasa
3.3
Pelayanan
3.9
Kebersihan
3.9

Ruko Palmyra, Kav. 25A No. 26
Jl. Jalur Sutera, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan

Belum Buka - Senin (09:00 - 17:00) 021 29315018, 08111909081

021 29315018, 08111909081

Belum Buka Senin (09:00 - 17:00), Selasa - Minggu (09:00 - 19:30)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Nasi Campur Kenanga [ Alam Sutera ]

  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1429513680
    https://assets-pergikuliner.com/h2UF0qa2atz-z6HIk8d73ISQUB0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/49857/picture-1429513680.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/UWMazMgAxJuIAUkwpolF1_IOhl8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/49857/picture-1429513680.jpg 2x
    385290
  • Picture 1571656601
    https://assets-pergikuliner.com/z0u7fOMrFs5OL32NrUWjiVau4q8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1645062/picture-1571656601.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Yu6JTAOzIhR4Z2qCg4-JdI53fpU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1645062/picture-1571656601.jpg 2x
    385290
  • Picture 1583335307
    https://assets-pergikuliner.com/xMoZRTRBbBbXXCMTiqVV3hpBajs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1879546/picture-1583335307.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/y_MwnwEG_9AXOFckW-gByeLYiMI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1879546/picture-1583335307.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Nasi Campur Kenanga

Foto Profil @egabrielapriska

Alfa 2022

790 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Best bgt🥰

Lagi pengen banget makan nasi campur berujung pergi ke nasi campur kenanga yang ada di Alam Sutera. Menurutku untuk nasi campur disini juga oke rasanya dan porsinya. Seperti biasa isinya pasti ada siomay. Sate, daging babi merah, dan lainnya. Aku suka sih sama masakan mereka, apalagi ditambah sambelnya. Mantep banget!

Tanggal kunjungan: 29 Desember 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Keegan Bryan

31 Review

Level 5

No Badge

3.6  

Makanan non-halal

Restoran nasi campur dengan daging babi yang cukup enak, yang lebih nikmat dengan nasi hainam namun sering tidak ready lebih lanjutnya hidangan samping pangsit kuah biasa saja.

Menu yang dipesan: Pangsit Kuah, Nasi Campur

Tanggal kunjungan: 01 Maret 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @egabrielapriska

Alfa 2022

790 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

ig : egabrielapriska

Nasi campur kenanga ! Tiap kesini aku selalu pesen yang nasi campurnya! Porsinya buanyak poll! Kalo buat ras ga usah ditanya lagi, enak! Aalagi kalo ditaburi sama tongcai !😊 1 porsi 55.000 ! 1 porsi ada sate, siomay, babi merah, ngohiong, telur, samcannya!

Tanggal kunjungan: 19 Oktober 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil nlieharja

122 Review

Level 9

Kopi Dessert

3.6  

Banyak babi di piringku

hai kalian para pecinta kuliner non-halal, silahkan mampir kesini!
gw sering kesini, ya mungkin 2 bulan sekali atau sebulan sekali bisa dipastikan ini akan masuk di list pilihan makanan hehehe
gw sih selalu pesen nasi hainam campur, kalo lg abis ya nasi putih campur.
nasinya kelihatannya sedikit, tapi coba aja dulu, kalo 1 porsi lo ga kenyang ya berarti lambung lo lebih lebar, gitu aja wkwkwk
1 porsi ini isinya banyak, ada babi panggang, babi merah, ngohiong, siomay, chukiok atau apalah itu yg lemak2 babi itu, sate babi, telur, dan timun buat netralisir kolesterol lo dikit  ditambah mereka jg nyediain kuah kaldu babinya, dulu sih ada sayur bakut / sayur asinnya, tp skrg nggak ada :( jadi cuma kuahnya aja, tapi enak sih..
nasi hainamnya gurih & enak, silahkan dicoba! 
untuk harga gw makan disini dari dia masih 40 ribu sampe skrg kalau ga salah 52 ribu seporsinya, tapi menurut gw sih oke2 aja, secara porsinya emang banyak, rasanya juga enak, kenyang pula, toh harga nasi campur lain aja hampir sama bahkan lebih mahal tp porsinya kadang bikin sedih.. jadi gw bilang harganya masih oke lah..

Menu yang dipesan: Nasi Hainam Campur

Tanggal kunjungan: 07 Desember 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Nanakoot

Alfa 2019

1122 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Lumayan enak

IG @nanakoot_culinary

Karena hujan dari pagi jadi pengennya makan yg berkuah jadi ga pesen nasi campur pesennya kuah baikut plus sate babi sedangkan suami peseb bakmi topping babi panggang, chasiu dan ayam.

Utk rasa kuahnya enak seger dan ga berminyak, sate jg ok walaupun masih rada alot dikit. Ga cobain bakmi suami.

Tanggal kunjungan: 25 April 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @Perutmelars Andri

Alfa 2019

407 Review

Level 13

Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Sushi Dessert

4.0  

Nasi campur

Banyak isinya dan porsinya lumayan banyak. Kalau mau pesan dengan nasi putih saja. Lebih enak. Sate babinya enak dan besar.

Menu yang dipesan: Nasi Campur

Tanggal kunjungan: 30 Oktober 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Marsha Sehan

Alfa 2018

400 Review

Level 13

Ramen BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert

2.8  

Mahal!

Denger nyokap crita soal nasi kenanga berasa ini nasi campur enak banget!
Saatnya mencoba!
Well.. Enak sih, but not my fav.
Gue pesen nasi camput hainam. Nasinya sedikit kelembekan. Rasa hainam nya sih dapet bngt, gurih mantap. Isinya cukup bnyk yah. Ada babi merah, babi panggang, siomay, ngohiong (sebutan gue), cukiok, sate, dan telur. Semua b a b i, kecuali telur dan ketimun. Oh iya, ga lupa dilengkapi dengan kuah kaldu b a b i. Dimakan satu per satu enak. Ga ada rasa yg mengecewakan.
Tapi ini bukan rasa nasi campur yg gue bayangin sih. Diulang lagi, enak tapi ga menjadi fav gue. Harga tergolong mahal! 1 porsi 48rb..

Tanggal kunjungan: 20 November 2016
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Gladys Prawira

87 Review

Level 8

Dessert

3.6  

sate babinya enak banget!

Tempatnya tidak begitu besar. Saat saya datang kesini saat jam makan siang tetapi tidak ramai. Awalnya ragu untuk mencoba, tetapi karena lagi ngidam nasi campur akhirnya mencoba untuk makan di nasi campur kenanga ini. Saat makanan datang,,,hmmm,,, harum banget dan tidak mengecewakan.. babinya banyak serta sate babinya enak bangettt… wajib dicoba. Tetapi harganya lumayan mahal nih menurutku untuk nasi campur, tapi boleh lah untuk dicoba karena rasanya enak.

Tanggal kunjungan: 22 Februari 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silakan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
23 Jun 2024
Apa yang dipesan?