Sambal Khas Karmila  [ Indonesia ]
3.63 6 review

Sambal Khas Karmila

[ Indonesia ]
3.63 6 review
Rasa
3.8
Suasana
3.3
Harga : rasa
3.7
Pelayanan
3.8
Kebersihan
3.5

Jl. Bintaro Utama V Blok EA2 No. 27, Bintaro, Tangerang Selatan

Belum Buka - Senin (09:00 - 22:00) 08112090150

08112090150

Belum Buka Senin - Minggu (09:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Sambal Khas Karmila [ Bintaro ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

  • Picture 1523941556
    https://assets-pergikuliner.com/afeljAa2xYa-DqwtskiW7pMULMI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/890541/picture-1523941556.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/4jmzABIFY3ESc68avnR2MI9CiH8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/890541/picture-1523941556.JPG 2x
    385290
  • Picture 1523941557
    https://assets-pergikuliner.com/fsqGYLeD9X07synuBlijQ19Hn3Y=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/890542/picture-1523941557.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/CcwySZ7fq_QQK2PhdR43t1k4hk8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/890542/picture-1523941557.JPG 2x
    385290
  • Picture 1524105426
    https://assets-pergikuliner.com/JvW6_0EzsCMlpQ209de764pVyI8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/893055/picture-1524105426.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/N8yghrz4MzDkzvypOyrWexSv0Po=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/893055/picture-1524105426.jpg 2x
    385290
  • Picture 1524105426
    https://assets-pergikuliner.com/HxXoEBIMan3xP8yISlx4a6_PgvE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/893056/picture-1524105426.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/b6DIBqM7Pkpa_qFtCeIzJHGHg-I=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/893056/picture-1524105426.jpg 2x
    385290
  • Picture 1523641695
    https://assets-pergikuliner.com/0KPAaGb0BD0tyOybznO4R1DsJ3o=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/886859/picture-1523641695.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/w3guypTV6Cl4GZZZ477ylYsuGgI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/886859/picture-1523641695.jpg 2x
    385290
  • Picture 1525155470
    https://assets-pergikuliner.com/McNhouV9SJ02WJXWCsqege6V_Gw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/906136/picture-1525155470.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/9mDNs65VF8kh0ZeP2L5aPNH196Y=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/906136/picture-1525155470.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Sambal Khas Karmila

Foto Profil Asharee Widodo

Alfa 2018

121 Review

Level 9

No Badge

4.0  

Paket Hemat Dahsyat 16500

Sebahagia itu aku makan kenyang cuma 16500 omaygaaattšŸ˜

Sepiring lengkap isinya ada nasi pedas, ayam tumbuk sambal domba, kol goreng, bakwan jagung, dan kerupuk aci. Tapi harga segitu blm termasuk minum. Jadi aku beli minum dan tempe terpisah biar makin ramešŸ¤£






Ig: ashaamw

Menu yang dipesan: Paket Hemat Dahsyat

Tanggal kunjungan: 05 September 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Asiong Lie @makanajadah

Alfa 2018

781 Review

Level 13

Steak Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Sushi Burger Dessert

3.0  

Outlet Baru

Mampir kesini pas dgn acara pembukaan Outlet baru ini.

Cabang baru ini mengadakan Promo " Bagi2 2000 Paket Ayam Gratis" Selama 10 hari dr tgl 13 - 22April. Setiap harinya disediakan 200 Paket buat Kalian yg Hadir.

kita nyobain bbrp menu Favoritenya seperti :
Ayam Goreng Tumbuk cabe domba
Ayam Goreng Tumbuk Telor Asin
Ayam Goreng Lengkuas
Ayam Bakar
Pete
Jengkol
Kulit Ayam

Dan Aneka Sambal Geledek Khas Mbak Karmila :

1. SAMBAL MERAH DOMBA MEMBARA

2. SAMBAL KARMILA JUARA DUNIA

3. SAMBAL BAWANG GORENG RAHASIA KARMILA

4. SAMBAL PEDAS MANIS SI MBAK

5. SAMBAL MANGGA YANG THE BEST

6. SAMBAL TOMAT YANG TERKENAL

7. SAMBAL HEJO YANG WARNANYA HEJO

8. SAMBAL MATAH KHAS KARMILA

9. SAMBAL PETE DUNIAWI BANGET

10.SAMBAL RICA-RICA PEDAS ASIK

11.SAMBAL TERI NIKMAT MENGGODA

12.SAMBAL TERASI KHAS PEDESAAN

Overall OK lah

Tanggal kunjungan: 01 Mei 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Ega Cipta Raymandha

1 Review

Level 1

No Badge

3.8  

Murah Meriah Sedap..!!!

Sebagai pecinta ayam dan sambal, resto baru di Bintaro ini bikin penasaran.
Akhirnya mampir lah kesana. Tanya sama waitress nya yg favorit apa.. jawabannya "Ayam goreng tumbuk cabe domba, mas"
Yowes itu akhirnya yang dipesan, buat coba menu yg lain dicobalah ayam goreng rempah rawit, dan sambal bawang goreng. Untuk minumannya Es Teh Jumbo.
Es teh jumbonya unik nih, bukan apa apa, saya kira karena disajikan digelas jumbo, tapi bukan... Langsung disajikan di teko + sedotan agak panjang.. hahaha buat 2-3 orang bisa.
Kalo sendiri? Kembung. Hehe.

Pas pesenan disajikan langsung tanpa basa basi cicip semuanya.
Dan ternyataaa..
Semuanyaaa enaaaaaaak...
Ayamnya enak.. sambelnya enak.. nasi pedes-nya juga enak.. plus yang doyan lalap bakal puas, karena lalap disajikan sebaskom/sekeranjang.
Next time bakal coba menu lainnya.

Dan harganya pun berasa makan diwarung tenda.. makan berdua dengan menu segitu cuma habis sekitar 60 ribuan.
Mantep lah.

Recommended place to eat.
Tapi kalo buat nongkrong ya agak kurang sih.

Menu yang dipesan: Ayam Goreng Tumbuk Cabe Domba, Ayam Goreng Rempah Rawit, sambal bawang goreng, Nasi Pedas

Tanggal kunjungan: 17 April 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @foodiary.me | Khey & Farhan

Alfa 2018

298 Review

Level 12

Kopi Pasta Dessert

3.8  

Wuah tempatmya besar dan asik buat makan bareng keluarga

Kalian pecinta pedes Dan lagi bosen sama yang gitu2 aja.. nah kalo pengen yang beda dan beragam karena mereka menyediakan 12 macam jenis sambal, jadi bisa banget nih buat mampir untuk sekedar makan siang ataupun tempat untuk ngumpul bersama keluarga. Yang aku suka itu nasi pedasnya yang emang mantaap banget. Oiya selain itu juga ada es teh manis jumbo yang penyajiannya macam pake teko gitu dengan harga yang lebih murah buat yg takut minumnya abis pas lagi kepedesan. Haha

Untuk grand openingnya ini Ada promo 200 porsi setiap harinya untuk menu Nasi + Ayam tumbuk cabe domba membara + es teh manis, yang hanya bayar pakai doa!
Nah untuk pelayanannya bener2 sigap dan cukup cepat lho.. aku salut banget sih padahal lagi rame banget dan banyak banget orang. Tapi sempet nasi aku belum terlalu mateng, kaya masih keras berasnya walaupun gak banyak. tapi karena lagi laper, jadi diabisin deh. Wkwkwk

Tanggal kunjungan: 13 April 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Nanakoot

Alfa 2018

1057 Review

Level 13

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

12 sambel lezat

IG @nanakoot_culinary

Pas lagi ada promo free 2000 paket ayam goreng sambal domba yg dibagi 10 hari smp tgl 22 April 2018 jadi seharinya free 200 porsi ... wow.

Cobain bbrp menu spesialis mereka tapi yg paling disuka adalah kulit goreng, bebek goreng golden, nasi pedas, sop jg enak dan pastinya sambal2 mrk khususnya sambal juara, matah, bawang dan pete. Mantap beut. Hanya bbrp masakan terlalu berminyak tp bisa jadi krn pas hari itu memang rame banget

Akan cobain lg pas mereka ga ada promo so bisa bandingin masakannya

Tanggal kunjungan: 13 April 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Ken @bigtummy_culinary

Alfa 2018

418 Review

Level 13

Chinese Food Seafood Kopi Bakmi Dessert

3.6  

Sambalnya...

Diundang untuk menghadiri pembukaan resto yang menyajikan 12 macam sambal ini.

Sambalnya pedas, gurih dan enak.

Favorit saya adalah kulit ayam gorengnya.
Tetapi yang juara di sini menurut saya adalah es durennya...susah dijelaskan dengan kata2 untuk yang satu ini..coba deh..dijamin

Tanggal kunjungan: 13 April 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat