Review Pelanggan untuk 7AM Coffee

Makanannya enak-enak

oleh Shella Anastasia (@celsfoodiaryy), 10 Desember 2019 (4 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.8
Foto Makanan di 7AM Coffee
Foto Makanan di 7AM Coffee

Spaghetti Aglio Olio

Apresiasi bulanan dari pergikuliner kali ini dimulai dai 7AM Coffee yang ada di daerah Fatmawati. Tempatnya sih nggak terlalu besar yaa tapi cukup nyaman karena rapi dan bersih. Walau pun toiletnya agak sedikit creepy sih buat gue karena lampunya redup banget dan entah kenapa ada pohon gede pula di dalam toilet, bikin pengen cepet-cepet keluar dari toilet deh jadinya :")

Menu disini cukup beragam nih, mulai dari menu breakfast, cemilan, burger, steak, mie goreng, nasi goreng, sampai ayam bakar. Pokoknya lengkap lah yaa dan nggak perlu bingung mau pesen apa karena pilihannya banyak. Gue dan temen-temen pun nyobain beberapa menu makanan dan minuman disini ;
1. Nasi Goreng Rendang : Ini enak bangeeet, bumbu rendangnya berasa dan potongan daging di dalam nasi gorengnya juga cukup banyak. Disajikan dengan telur ceplok dan emping bikin nasi goreng ini jadi terasa makin lengkap.

2. Burger : Ini juga nggak kalah enak dong, walau pun di awal gue sempet pesimis karena bunnya kelihatan biasa banget, tapi ternyata rasanya luar biasa. Dagingnya tebel banget dan rasanya enak, bikin puas deh makannya. Ditambah lagi dengan crinkled french fries yang matang dengan sempurna, gue suka banget sama tekstur kentang kayak gini, garing-garing gimanaa gitu~

3. Spaghetti Aglio-olio with Tuna : Ini juga enak bangeeet. Oilynya dapet banget dan tunanya pun banyak, rasa pedasnya pas dan bikin spaghetti ini jadi makin terasa nikmat, sukaaa!

4. Nasi Goreng Spesial : Rasanya sih nggak terlalu spesial yaa, rasa standart nasi goreng aja, ada tambahan ayam gorengnya tapi biasa banget, telur ceploknya juga agak angus gitu pinggirnya :( Gue sih lebih suka yang nasi goreng rendang yaa

5. It's 7 AM : Ini es kopi susu ala 7AM coffee, disajikan di gelas kaleng jadul gitu, ukuran gelasnya lumayan besar sih dan walau pun udah didiemin beberapa lama karena difoto-foto dulu, teksturnya nggak berubah jadi encer, masih tetap pekat dan creamy, rasanya lumayan enak sih tapi nggak terlalu sesuai sama selera gue.

6. Chocomint : Gue suka sama chocomintnya karena mintnya beneran berasa dan rasa cokelatnya nggak terlalu pahit, masih ada rasa manisnya tapi nggak berlebihan juga, semuanya pas!

Foto lainnya:

Foto Makanan di 7AM Coffee
Foto Makanan di 7AM Coffee
Foto Interior di 7AM Coffee
Foto Makanan di 7AM Coffee
Foto Interior di 7AM Coffee
Foto Makanan di 7AM Coffee
Foto Interior di 7AM Coffee
Foto Makanan di 7AM Coffee
Foto Interior di 7AM Coffee
Foto Makanan di 7AM Coffee
Foto Makanan di 7AM Coffee

Menu yang dipesan: Spaghetti Aglio Olio, Nasi Goreng Spesial, Chocomint, Burger, nasi goreng rendang, cappucino

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

7AM Coffee

(Kafe)

Jl. BDN Raya No. 10, Fatmawati, Jakarta Selatan


Rata-rata: 4.2
Rasa:4.3
Suasana:3.9
Harga:4.3
Pelayanan:4.3
Kebersihan:4.2

Reviewer:

Foto Profil Shella Anastasia (@celsfoodiaryy)

Alfa 2022

1303 Review

899 Makasih