Review Pelanggan untuk Shaburi & Kintan Buffet

Yumm

oleh Kevin Leonardi, 23 Februari 2020 (sekitar 4 tahun yang lalu)

3 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.8
Foto Makanan di Shaburi & Kintan Buffet

Sebenarnya cabang disini tuh bisa Shaburi dan Kintan, tapi kali ini gw makan di Kintan Buffet aja deh, lagi craving sama yang bakar-bakar wkwk. Gw demen di Kintan itu karena bakarnya lgsg kena dengan api ya, jadi char nya tuh dapet banget.

Pilihan side dishes lumayan bervariasi ya, sepert chicken karaage, udang mayo, scallop mayo, aneka sayuran, gyudon, kari, kimchi, french fries, BANYAK DAHHH!! Lumayan buat sambil nunggu daging disajikan.

Kali ini gw nyobain paket yang Kintan Buffet. Pilihan dagingnya lumayan bervariasi ya. Ada gyutan (lidah sapi), rosu, dice tender, tasty karubi, beef cheese sausage, kintan karubi, lamb, sama ayam-ayaman. Gw ga pesen ayam karena...napa pesen ayam disini wkwkkw. Gw cobain semua jenis daging yang ada. Kalo demen yang lean, boleh pesen rosu sama dice tender ya tapi ini sedikit alot. Ya less fat means more chewy. Kalo yang karubi2an, itu udah pasti empuk karena ada fat-nya, dan gw lebih demen yang kayak begini. Gyutan nya enak juga, apalagi dikasih sambal matah. BEUH!! Emang ya kualitas daging disini memang tidak diragukan lagi.

Oh iya dan gw baru tau, disini sekarang juga bisa pesen truffle oil loh. Cocol deh dagingnya ke situ, bedehhhh rasanya langsung auto mevvah. Mantap pisan!

Harga per orang: > Rp. 200.000

Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.

Informasi

Shaburi & Kintan Buffet

(Jepang)

Living World, Lantai Ground, Loft De Luxe
Jl. Alam Sutera Boulevard, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.2
Suasana:3.9
Harga:3.7
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Kevin Leonardi

Alfa 2023

1586 Review

1981 Makasih