Review Pelanggan untuk Daiginjo

Kushiyaki Platter❤

oleh UrsAndNic , 22 Oktober 2021 (2 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.4
Foto Makanan di Daiginjo
Foto Makanan di Daiginjo

Japanese resto ini lokasinya ada di area North Lobby Gandaria City. Dari luar tidak terlihat seperti resto biasa karena tertutup. Tempatnya cukup spacious dengan konsep kitchen dan bar. Di hari2 tertentu, mulai jam 7 malam ada live musicnya juga. Interior restonya keren, saya suka banget dengan lighting yang terlihat futuristik. Tempatnya nyaman, betah deh berlama2 di tempat ini. Saya dan teman2 mencoba beberapa signature menu di resto ini :
 *Saikoro Steak  - Beef tenderloin cubes with mashed potato and sweet potato chips. Plattingnya cantik deh. Beef cubesnya sangat juicy. Mashed potatonya juga enak. Sweet potato chipsnya crunchy dan enak. Recommended.
 
*Crunchy spicy salmon uramaki  - 8 pcs spicy salmon roll with crunchy mayo, salmon aburinya fresh dan sedikit spicy. Ukuran salmon rollnya cukup besar, mengenyangkan. Rasanya enak dan recommended.
 
*Kani roll with spicy salmon roll – 8 pcs fried sushi roll yang berbalut nori. Salmonnya fresh + ebi tempura dengan irisan kani yang berlimpah dan toppingnya diberi tobiko. Plattingnya bagus dan terlihat menarik. Rasanya enak, creamy dan sedikit spicy. Disajikan dengan tempura gari - jahe merah yang di goreng tepung. Yummy dan recommended. Menu yang bisa untuk sharing.
 
* Spicy beef teriyaki – beef slicesnya tidak terlalu tipis. Teriyaki saucenya enak, berpadu sempurna dengan spicy mayonya. Tektur beefnya  so tender, juicy… lumer di mulut. Enak banget, recommended.
 
*Kushiyaki platter – Tampilannya unik banget, kushiyakinya digantung dan terdiri dari vegetable (shitake), niniku ((garlic) gyu tomato (sliced beef shortplate dan tomato cherry), ebi kushiyaki, tsukune dan ada  garlicnya juga. Disajikan dengan French fries dan dilengkapi dengan soyu, sambal dan mayo sauce yang enak.
 
Plilhan minumannya non alkohol dan alkoholnya banyak. Saya cobain Kiwi apple splash – crushed kiwi mixed dengan soda dan apple. Rasanya asam manis dan menyegarkan.
 
Suka banget dengan ambiancenya yang casual, makanan dan minumannya enak2. Servicenya juga memuaskan. Recommended untuk tempat hangout dengan keluarga atau dengan teman2.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Daiginjo
Foto Makanan di Daiginjo
Foto Makanan di Daiginjo
Foto Interior di Daiginjo
Foto Interior di Daiginjo
Foto Interior di Daiginjo
Foto Interior di Daiginjo
Foto Makanan di Daiginjo

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Daiginjo

(Jepang)

Gandaria City, Lantai Ground
Jl. Sultan Iskandar Muda, Gandaria, Jakarta Selatan


Rata-rata: 4.2
Rasa:4.1
Suasana:4.5
Harga:3.8
Pelayanan:4.4
Kebersihan:4.4

Reviewer:

Foto Profil UrsAndNic

Alfa 2023

4960 Review

2306 Makasih