Review Pelanggan untuk Gyu Kaku

Enak tp

oleh Jenny (@cici.adek.kuliner), 11 September 2020 (3 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih

4.0
Foto Makanan di Gyu Kaku
Foto Makanan di Gyu Kaku

Ini aku dateng pas new normal setelah psbb pertama slsai dan pas ada promo hrg spesial yg premium buffet, jd kita paksain makan deh saking kangennya walaupun situasi blm memungkinkan.

Nah pas dtg tu kondisi memang ramai walau kita dtg di hr jmt siang, tp ga nyangka aja pelayanan bakal lama bgt dr awal duduk sampai selesai kita baru sempet order 2 x.. Kebetulan kita duduk di pojok bagian dlm lg area sofa, jd mungkin kurang terperhatikan.. 😅
Pertama pas duduk pesanan hampir setengah jam blm dianter, hbs itu kita bakar2 & pas abis kita order ke-2 dtgnya jg lama, setelah itu di meja msh dlm kondisi penuh daging & kita di kasih tau utk closed bill dl waktunya uda abis tanpa diingetin dl 15 menit sebelumnya.. 😭
Dan kita blm pesen pudding & es krim dong, tp hbs protes ke staff kasir yg samperin kita akhirnya di ksh utk tetap pesan sih, tp cm sempet kepesen 1 & hbs itu ga blh lg. Ga puas beneran. Ini jg akhirnya kita habisin dessert dl br daging akhirnya karena si es krim gampang cair.
Baru kali ini ngalamin hal bgini di gyukaku setelah sekitar 7 kali-an dtg.

Untuk rasa masih ok sih, masih fresh daging2nya walaupun setelah lama psbb tdk mengurangi kualitas. Dan plg juara sauce-nya gyu kaku. Protokol kesehatannya jg oke di sana. Secara rasa memang oke, tp mungkin utk pelayanan harus dibetulkan lg terutama pas ramai, mungkin karena staff yg msk blm smua jg kali ya jd agak kewalahan.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Gyu Kaku
Foto Makanan di Gyu Kaku
Foto Makanan di Gyu Kaku
Foto Makanan di Gyu Kaku
Foto Makanan di Gyu Kaku
Foto Makanan di Gyu Kaku

Menu yang dipesan: Premium Buffet Adult

Harga per orang: > Rp. 200.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Gyu Kaku

(Jepang)

Neo Soho Mall, Lantai Lower Ground
Jl. Letjen S. Parman, Slipi, Jakarta Barat


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.5
Suasana:4.0
Harga:3.8
Pelayanan:4.1
Kebersihan:4.2

Reviewer:

Foto Profil Jenny (@cici.adek.kuliner)

Alfa 2018

510 Review

399 Makasih