Review Pelanggan untuk Bottlenose Shack

UNIQUE! LONDON FOG MUST ORDER!! 😍

oleh auroradiary19 , 06 Januari 2020 (4 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.2
Foto Makanan di Bottlenose Shack

Passion Lamacento

Foto Makanan di Bottlenose Shack

London Fog Croffles

Kadang kalo makan di restoran yang menu antik itu antara enak banget ato fail banget, dan aku bisa bilang bottlenose ini salah satu yang unik tapi berhasil, tempatnya tersembunyi jadi ga banyak orang tau. Mereka harusnya bisa promosi lebih besar sih, enak banget soalnya dan harganya ya okelah karena porsinya juga banyak.

LONDON FOG CROFFLES (59K) - ini menurut aku must order menu untuk dessert. Jadi london fog itu semacem sweet vanilla latte with the hint of earl grey dan bukan kombinasi yang semua orang pasti bisa buat enak. Aku uda sering cobain beberapa london fog flavor bahkan ga di indo dan yang fail tuh like 9/10. Dan mereka bisa bikin ENAK!!! So yayy ini favorit sih, crofflesnya juga empuk kayak pancake digulung gitu yum. Perfect for sharing ini! (10/10) 

LASAGNA ROLL (91K) - kalo untuk main aku saranin pesen ini karena selain presentasinya unik, rasanya pun enak. Bold in flavor and fillingnya generous banget. Puas sih dan bener2 kenyang. Worth the price! (9/10)

CREAMY TRUFFLE MUSHROOM FETTUCINE (65K) - ini tipe makanan simple yang pasti enak jadi cari aman. Ya okelah, trufflenya bisa lebih bold lagi kalo menurutku, ini lebih dominan creamnya tapi okelah masi enak (8/10)

PASSION LAMACENTO (26K) - gasalah pesen sih minumnya bener2 seger. Kombinasi lemon and passion, tapi ga overly sour juga. Jadi pas aja karena kalo minum kopi/coklat gitu pasti enek, makanannya cenderung bold semua slny (8/10)

Pelayanannya cepet banget dan karena makanannya unik2 kalo waiternya gabisa explain bahaya hehe 😏😏

Foto lainnya:

Foto Makanan di Bottlenose Shack
Foto Makanan di Bottlenose Shack

Menu yang dipesan: Lasagna Roll, Passion Lamacento, London Fog Croffles, Creamy Truffle Mushroom Fettucine

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Bottlenose Shack

(Kafe)

Central Park, Tribeca Park, Lantai Ground
Jl. Letjen S. Parman, Slipi, Jakarta Barat


Rata-rata: 3.8
Rasa:3.8
Suasana:3.8
Harga:3.5
Pelayanan:4.0
Kebersihan:3.9

Reviewer:

Foto Profil auroradiary19

Alfa 2020

419 Review

524 Makasih