Review Pelanggan untuk Restaurant Sarang Oci

Perkedel jagung & goropa bakar rica

oleh Irene Stefannie @_irenefanderland, 07 Maret 2019 (sekitar 5 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.8
Foto Makanan di Restaurant Sarang Oci
Foto Makanan di Restaurant Sarang Oci

Belum masuk ke dalam restonya aja udah keliatan rame banget. Meja yang masih kosong paling cuma ada 1 atau 2 aja. Tempatnya agak sempit sih sebenarnya soalnya meja kursinya banyak jadi space yang tersisa untuk jalan juga ga lebar.

Perkedel Jagung 5 Pcs (IDR 40 K ++)
Menu yang wajib dipesan. Setelah celingak celinguk liat orderan meja-meja lain juga semuanya pasti pesan ini. Perkedel jagung ini tersedia 2 pilihan ukuran, ada yang isi 3 pcs & ada yang 5 pcs. Bakwan jagungnya sih enak banget. Crunchy, ga berminyak, ga berasa banyak tepungnya. Super love it! Sampe penasaran & mikir gimana cara masaknya supaya bisa kayak gitu.

Sop Brenebon (IDR 80 K ++)
Kalau ini sih basically sup isi kacang merah & potongan daging sapi. Kacang merahnya banyak & lembut. Potongan sapinya lumayan besar & empuk. Trus di kuahnya berasa rempah2nya. Ada pilihan ukuran porsi juga, yang gw pesan ini ukuran Large. Dan emang besar sih porsinya.

Kangkung Bunga Paya (IDR 35 K ++)
Bunga payanya ga berasa pahit sama sekali. Kangkungnya juga lembut.

Goropa Bakar Rica (IDR 85 K ++)
Setelah nanya ke waiter, ternyata goropa itu adalah ikan kerapu. Untuk menu ini pas order akan ditanya mau order yang pedas atau sedikit pedas. Ikan bakarnya enak banget sih menurut gw. Bumbunya kaya akan rempah-rempahnya & berasa banget meresap sampe ke daging ikannya, jadi bukan di bagian luarnya aja. Recommended! Buat yang ga mau atau ga suka kerapu, ada jenis ikan lain juga kok kayak tenggiri, cakalang, kwe.

Oh ya disediain sambel juga, ada 2 macem, kayak sambal bawang gitu & sambal dabu-dabu.
Overall, gw puas sih makan di sini. Tapi kalau mau makan ramean di sini harus siap nunggu meja kosong. Soalnya dari gw baru duduk sampe selesai makan, pengunjung tuh ga berenti dateng. Ga berapa lama ada yang keluar, pasti langsung ada yang masuk. Dan harus agak bersabar karena nunggu semua orderannya keluar juga lumayan lama karena saking ramenya.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Restaurant Sarang Oci
Foto Makanan di Restaurant Sarang Oci

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Restaurant Sarang Oci

(Indonesia)

Flavor Bliss
Jl. Alam Sutera Boulevard, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.5
Suasana:4.1
Harga:3.8
Pelayanan:3.9
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil Irene Stefannie @_irenefanderland

Alfa 2021

462 Review

266 Makasih