Review Pelanggan untuk The Local Garden

Jakarta Rasa Bali ๐ŸŒด

oleh Ghea Artha, 21 September 2019 (4 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.2
Foto Makanan di The Local Garden
Foto Interior di The Local Garden

Kalau kalian ke daerah kelapa gading kayaknya harus mampir ke sini sih buat rasain suasana yang nyaman, tenang, dan banyak spot buat foto-foto instagram. Suasananya tropical2 gemesh gitu jadi bikin betah buat berlama-lama. Waktu aku kesini sayangnya malam hari. Supaya cahayanya bagus kalian bisa coba ke sini malam hari guys. Ohya di sini juga free wifi dan di setiap bawah kursinya tersedia stop kontak so gausah khawatir kalo mau laptop-an lama.

Untuk menunya aku pesan SHEโ€™S SO PRETTY. Yup! Itu adalah nama untuk smoothie bowl dari @thelocalgarden.id. Banana and dragon fruit base, dengan topping strawberry, banana, granola, and raisins๐ŸŒ๐Ÿ“๐ŸŒ๐Ÿ“. Disajikan dalam keadaan dingin dan semua buahnya fresh. Untuk rasa udah pasti enak, bikin kenyang, dan pastinya sehat guys.

Lalu minumnya aku pesan Es Kopi Susu Local & Iced Seasalt Latte. Keduanya seger buat dinikmatin sambil ngobrolin kehidupan episode panjang bersama orang tersayang. Btw di @thelocalgarden.id ini, mereka pakai sedotan dan alat makan dari bambu, guys.

Foto lainnya:

Foto Makanan di The Local Garden

Menu yang dipesan: es kopi susu local, shes so pretty, iced seasalt latte

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

The Local Garden

(Kafe)

Jl. Boulevard Raya Blok CN2 No. 10, Kelapa Gading, Jakarta Utara


Rata-rata: 3.9
Rasa:3.9
Suasana:4.1
Harga:3.5
Pelayanan:3.9
Kebersihan:3.9

Reviewer:

Foto Profil Ghea Artha

91 Review

38 Makasih