Review Pelanggan untuk Milan Pizzeria Cafe

Biasa aja..

oleh Anisa Adya @anisaadya, 10 Agustus 2016 (7 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih

3.4
Foto Makanan di Milan Pizzeria Cafe
Foto Makanan di Milan Pizzeria Cafe

Sepulang kerja janjian sama temen di milan pizzeria katanya disini spesialis pizza terlihat dari namanya ya.. kebetulan tempatnya ga begitu jauh dari stasiun kober depok, jalan kaki beberapa meter aja udah sampe.
Pas masuk tempatnya lumayan gelap dan emang dalam keadaan rame banget, padahal ini weekday.. ga ngerti apa mungkin memang sangat laku atau gimana.. terdiri dari lantai atas dan bawah (Ga paham ada berapa lantai ke atas) yang pasti saya di lantai 2, space antara meja lumayan dekat jadi agak berisik apalagi dekat kumpulan orang-orang yang ketawa nya enggak dikontrol
saya pesan:
- pizza Meat max: Topping nya daging, sosis, mozzarella dan juga paprika, menurut saya sih biasa aja, ga begitu istimewa.. berharap lebih enak karena mereka memang mengandalkan pizza pada menu nya.
- Bruschetta beef: Menu ini cukup zonk menurut saya, dagingnya kaya masih mentah dan bener-bener enggak menggugah selera sama sekali, bahkan cuma icip enggak sampe setengah nya.
-Banana milk berry: Yaa lumayan lah, rasa pisang dan stroberi nya ngeblend jadi satu dan jadi menu paling lumayan yang saya coba

Foto lainnya:

Foto Makanan di Milan Pizzeria Cafe
Foto Makanan di Milan Pizzeria Cafe

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Milan Pizzeria Cafe

(Italia)

Jl. Margonda Raya No. 514, Beji, Depok


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.1
Suasana:3.9
Harga:4.0
Pelayanan:3.7
Kebersihan:3.9

Reviewer:

Foto Profil Anisa Adya @anisaadya

Alfa 2023

2535 Review

1989 Makasih