Review Pelanggan untuk Kabuto

Mazesoba favorit

oleh UrsAndNic , 07 Maret 2020 (sekitar 4 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.0
Foto Makanan di Kabuto
Foto Makanan di Kabuto

Outlet Kabuto yang di Pacific Place ini tidak terlalu spacious. Ada vip room untuk yang ingin suasana yang lebih private. Interiornya keren, kental bernuansa Jepang yang modern. Dari namanya saja sebernarnya sudah ada sedikit perbedaan di sini namanya Kabuto Black. Kelasnya lebih premium. Kalau mau lunch di sini lebih baik datang sebelum jam makan siang karena jam makan siang sudah pasti full. Menu di Kabuto ini banyak sekali pilihannya lengkap deh mulai dari sushi, sashimi, ramen, donburi, dll. Yang pasti harus banget pesan Mazesobanya, karena di sini mazesobanya enak2 dan recommended banget. Sebenarnya sudah beberapa kali makan di sini tapi karena rame, agak males foto2 hahaha. Baru kali ini datang lebih cepat jadi sempat jadi bisa foto2 ruangannya

Kali ini pesan : 

*Magic pearl salmon cheese – salmon dengan melted cheese, mentai sauce, tobiko dan tempura crumbs yang disajikan di cangkang kerang. Enak banget. Recommended. 

*Kiyomasa mazesoba – premium sliced beef ini tekstur sobanya lembut dan enak banget , beefnya juga enak dan teksturnya lembut, jagung manisnya enak. Saya selalu suka menma (bamboo shoots) dari dulu enak banget. Kalau lagi kepingin pasti bisa nambah terus. 

*Salmon sashimi salad – fresh salad dengan topping salmon sashimi yang super fresh. Enak banget dan recommended.

Untuk minuman saya cobain Brown sugar milk coffee, kopinya cukup strong, tidak creamy dan milky. Not bad juga. Penasaran dengan Beer Coffee, next time pasti akan pesan. 

Kabuto adalah salah satu Japanese resto favorit keluarga dan recommended untuk pencinta Japanese food karena citarasa makanannya yang autentik dan harganya pun cukup terjangkau.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Kabuto
Foto Makanan di Kabuto
Foto Interior di Kabuto
Foto Interior di Kabuto
Foto Interior di Kabuto

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Kabuto

(Jepang)

Pacific Place Mall, Lantai 4
Jl. Jenderal Sudirman, SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.0
Suasana:4.0
Harga:3.6
Pelayanan:3.8
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil UrsAndNic

Alfa 2023

4960 Review

2306 Makasih