Review Pelanggan untuk Yakiniku Like

Bisa yakiniku-an sendirian

oleh UrsAndNic , 24 Juni 2019 (hampir 5 tahun yang lalu)

4.0
Foto Makanan di Yakiniku Like
Foto Makanan di Yakiniku Like

Resto Yakiniku asal Jepang ini belum lama ini membuka cabang pertamanya di Indonesia,
Tempatnya tidak terlalu besar. Konsepnya cukup unik karena resto ini punya private yakiniku space untuk kamu yang ingin makan yakiniku sendiri. Perlengkapan makan seperti sumpit, sendok sup, tisu basah, tissue kering sudah tersedia di laci.
Pilihan daging untuk set menu ada Karubi Set,Karubi dan Harami Set,Beef Sukiyaki,Double Karubi Set,Misuji dan Harami Set,Beef Tongue dan Prime Karubi Set,Wagyu Steak Set. Pilihan dagingnya 100gr dan 200 gr. Menu set ini termasuk nasi (standard 150gr porsi lebih besar lagi ada yang 200gr dan 250gr), miso soup dan kimchi / salad. Menu untuk tambahan daging ada : Karubi, chicken sambal, harami, prime karubi, beef sukiyaki, beef tongue,misuji, wagyu steak. Porsinya ada yang 50gr dan 100gr. 

Saya pesan Misuji dan Harami set 200 gr (138k++) dengan nasi standard, miso soup dan salad.
Misuji tampil dengan marbling yang menarik, irisannya memanjang dan ketebalan yang pas. Harami, tampil dengan irisan daging yang lebih tebal dan warna yang lebih gelap. Daging2 ini juicy dan well marinated banget, benar2 kualitas yang bagus. Nasinya pulen, miso soupnya enak, saladnya juga fresh dan enak deh. Panggangan dagingnya kecil untuk personal maksimal 2 orang, panasnya merata dan tidak berasap.
Di sini ada 3 macam sauce : Like original soy sauce (manis gurih, autentik Jepang), Stamina garlic sauce (perpaduan shoyu dengan garlic), Spicy miso sauce (perpaduan miso dengan bumbu special Yakiniku like , tidak terasa pedas) . Ini sausnya enak2 semua, favorit banget sama Spicy Miso saucenya.

Puas banget makan di sini, porsi yang pas untuk makan siang saya. Saya suka dengan ambiancenya yang bernuansa Jepang modern, makanannya yang enak dan pelayanannya yang baik. Staffnya, Mbak Meli juga sangat ramah dan informatif. Salah satu resto yang pasti akan saya datangi berkali2 nih. Recommended. 

Foto lainnya:

Foto Makanan di Yakiniku Like
Foto Makanan di Yakiniku Like
Foto Interior di Yakiniku Like
Foto Interior di Yakiniku Like
Foto Interior di Yakiniku Like
Foto Eksterior di Yakiniku Like
Foto Interior di Yakiniku Like
Foto Interior di Yakiniku Like

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!

Informasi

Yakiniku Like

(Jepang)

Grand Indonesia Mall, Lantai 5, West Mall
Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta Pusat


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.4
Suasana:3.7
Harga:3.9
Pelayanan:4.1
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil UrsAndNic

Alfa 2023

4960 Review

2306 Makasih