Review Pelanggan untuk Sugakiya

Ramen Ramah Kantong 🤩

oleh thehandsofcuisine , 29 Februari 2020 (sekitar 4 tahun yang lalu)

4.0
Foto Makanan di Sugakiya
Foto Makanan di Sugakiya

IG : thehandsofcuisine

Foalla, kalian pasti uda gak asing dong dengan tempat makan satu ini, SUGAKIYA sendiri sudah memiliki cabang dibeberapa tempat, salah satunya di Summarecon Mall Serpong (SMS). Anw, aku suka tempatnya, ada bagian indoor dan outdoor gitu. Meskipun gak luas, bagian outdoornya chill banget buat duduk, tempatnya jg gak begitu panas. Di sini sistemnya self service ya, kalian pesen dan begitu makanan selesai kalian tinggal ambil lagi di bagian counter.

Kami sempat cobain beberapa menu di sini, selain itu juga ada 2 menu baru mereka, Chilli Tomato Ramen dan Coffee Jelly Sundae.

Chilli Tomato Sundae
Ada yang baru nih dari Sugakiya, sesuai dengan namanya ramen satu ini memiliki kuah berwarna merah dari chilli tomato. Kuahnya sendiri memiliki cita rasa yang gurih, biasanya aku gak suka sesuatu dengan base tomato, tapi kali ini aku cukup cocok karena gurih kaldunya. Ramen satu ini terdiri dari 2 potong tori niku (chasiu ayam gitu yang memiliki irisan tipis), sweet corn, irisan daun bawang, jamur yang diiris panjang dan onsen egg. Enak banget sih onsen egg melt dan nyatuh sama kuahnya. Untuk mienya sendiri teksturnya lembut, gak bikin enek. Cukup oke buat kalian yang pengen cobain rasa baru.

Coffee Jelly Sundae
Yang manis2 setelah makanan gurih. Kombinasi vanilla ice cream dan jelly rasa coffee yang manis bisa banget jadi pilihan dessert. Porsinya juga pas buat sharing, kalo sendiri agak enek nih karena manisnya.

Niku-iri Ramen
Ramen yang ini uda gak perlu diragukan lagi dong, kuah kaldunya gurih, makin enak pas ditambahin chilli powder dan potongan cabe rawit. Ramen dengan limpahan daging yang melimpah (5 slice tori niku), irisan daun bawang, irisan jamur yang dipotong panjang. Ummm, mamamia lezatos.

Fried Gyoza X Fried Takoyaki
Selain ramen dan coffee jelly, kami juga ada cobain menu lain. Menurutku fried gyoza dan fried takoyakinya lumayan. Isiannya padat, teksturnya gak terlalu berminyak dan rasanya juga cukup enak. Makin enak kalo makannya pas masih panas2 gitu. Tekstur kulit gyozanya crunchy anw. Bisalah dijadiin cemilan sambil nungguin main coursenya datang.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Sugakiya
Foto Makanan di Sugakiya
Foto Makanan di Sugakiya
Foto Makanan di Sugakiya
Foto Makanan di Sugakiya
Foto Interior di Sugakiya
Foto Makanan di Sugakiya
Foto Makanan di Sugakiya

Menu yang dipesan: Chilli Tomato Ramen, Niku-Iri Ramen, fried gyoza, Fried Takoyaki, Coffee Jelly Sundae

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Sugakiya

(Jepang)

Summarecon Mall Serpong, Lantai Ground, Downtown Walk
Jl. Gading Serpong Boulevard, Gading Serpong, Serpong, Tangerang


Rata-rata: 3.8
Rasa:3.9
Suasana:3.3
Harga:4.0
Pelayanan:3.9
Kebersihan:3.8

Reviewer:

Foto Profil thehandsofcuisine

Alfa 2021

706 Review

552 Makasih