Foto Profil UrsAndNic

UrsAndNic

2351 Review | 1392 Makasih
Alfa 2020 Level 22
Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 4.0  
    Kopi Kanto [ Kelapa Gading, Kafe ]

    Harus cobain Nutella Latte melting Puff

    Order lewat aplikasi gr**f**d yang kebetulan lagi promo. Kali ini pesan Nutella latte melting puff (43k). Latte dengan nutella, espresso bold Kalosi dan creme gula aren. Dipairing dengan kue cream puff yang berlapis karamel dan nutella. Fillingnya cream vanilla rhum dan nutellla.Tekstur puff bagian atasnya crunchy dan dalamnya terasa lembut. Lattenya enak dengan kopi Kalosi yang terasa bold dan nutty berpadu sempurna dengan susu dan nutellanya.Cenderung manis dan creamy tapi enak banget apalagi dinikmati dengan cream puffnya. Cara menikmati yang paling enak sebenarnya kalau puff ini kita pegang sambil dicelupin ke minumannya.Tapi karena dilapisi nutella, tangan jadi agak lengket lebih baik dipotong dulu baru dicampur ke lattenya. Enak deh, recommended.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Marimaro [ Sunter, Kafe ]

    Mari Makan Roti Yuk..

    Sudah lama penasaran dengan coffee shop yang satu ini karena dapat info dari teman kalau produk bakerynya enak. Saya pesan lewat aplikasi online. Pesan Kopi Marimiko, kopi susu dengan kopi yang terasa mild, creamy dominan chocolatey taste, enak deh.
    Cobain beberapa varian donut dan roti. Donut cheese dan meises. Donutnya besar tapi tidak terlalu tebal, teksturnya lembut enak deh.
    Roti yang saya coba cream mocca, keju, kismis, Pizza Beef. Cream moccanya juara sih. Tekstur rotinya lembut dengan cream mocca dan meises yang enak dan terasa mewah. Roti kismisnya juga enak kismisnya cukup banyak. Roti keju dan Pizza Beef enak juga tapi bukan yang istimewa banget. Pasti akan cobain menu lain seperti roti bakar, bolu, croissant dan rice bowlnya.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.4  
    Sedot Kopi [ Kelapa Gading, Kafe ]

    Piscrotnya enak

    Order Sedot Kopi lewat aplikasi online. Pilihan menunya cukup banyak variasinya ada beberapa macam toast bread, snacks, coffee dan minuman non coffee. Saya cobain Kopi Sedot Basic + Extra shot (22k), PisCrot (25k), Non spicy kornet (Corned Beef) and sandwich (35k). Kopi sedot basic dengan extra shot ini rasa kopinya memang lebih terasa strong, tidak milky dan creamy. Not bad tapi bukan kategori kopi favorit saya. Non spicy kornet tekstur toastnya empuk dan rasanya enak. fillingnya keju, telur dadar dan kornet. Telur dadarnya terasa plain dan kornetnya terlalu sedikit. Order yang non spicy tapi ada bagian yang terasa spicy. Overall tastenya biasa saja. Yang enak banget malah PisCrotnya, ini piscok yang tebal, crunchy dengan isian pisang yang manis dan coklat yang melted. Yummy, recommended. Next time saya akan cobain minuman dan toast yang lain.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    The Beef Bang! [ Blok M, Barat ]

    Burger dengan sliced beef yang yummy

    Dapat kiriman dari teman2 Burger dan Mocca Nougat dari The Beef Bang outlet Pasar Raya Blok M. Pilihan burger di The Beef Bang ada meat dan chicken burger. Untuk meat burger ada varian Single, Double dan Mega . Saya cobain yang Mega dengan US beef slices dan cheese yang berlimpah dan melted. Burger bunnya tebal dan empuk, sliced beefnya enak,dan juicy. Cheesenya enak, tidak terlalu asin. Potato wedgesnya gurih, tasty. Mocca Nougat ini rotinya empuk, butter cream moccanya enak, manisnya pas. Taburan nougatnya berlimpah dan overall tastenya ok juga. Penasaran dengan chicken burgernya, pasti akan pesan lagi. Recommended.

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 3.4  
    Burger Bener [ Kelapa Gading, Barat ]

    Burger Murmer

    Lagi kepingin makan burger, langsung deh cari2 burger diaplikasi online. Kebetulan di Burger Bener ini ada promo, dan saya pesan dari outlet Kelapa Gading. Burger Bener 2 – Beef with cheese harganya 31.5k sebelum discount. Burger ini tanpa sayuran seperti selada, ketimun dll. Jadi hanya beef patties dan cheese. Burger bunnya lembut. Beef pattiesnya 200gr, cukup tebal tapi nga terlalu juicy. Meskipun cheesenya double tapi bukan yang melted2 banget juga. Untuk overall tastenya not bad, belum ada yang special. Kapan2 mau cobain varian lain yang spicy.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Kopicone [ Kelapa Gading, Kafe ]

    Almogattonya enak

    Sudah lama banget penasaran dengan coffeeshop yang satu ini. Dari sebelum Covid19 beberapa kali pesan lewat aplikasi online tapi selalu pas lagi tutup. Akhirnya saya coba konfirmasi lewat tel. dulu sebelum pesan online make sure kalau coffeshop ini buka. Seneng banget karena kali ini akhirnya berhasil pesan dan cobain salah satu signaturenya Almogatto Ice (28k) – dengan komposisi espresso dan ice cream. Kopinya enak deh, balance banget rasa kopi dan ice creamnya. Creamy dan manisnya juga pas. Enak dan recommended.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Dokrezzz [ Sawah Besar, Donat ]

    Crispy & yummy

    Setelah berbulan2 penasaran dengan donut yang satu ini akhirnya pesan Dokrezz lewat aplikasi online. Nyobain beberapa varian antara lain Custard Crispy Doughnut (15k), Signature sugar crispy dougnat (15k), Bakso Ayam Crispy doughnat (15k) dan Chocolate crispy doughnut (15k). Donut crispy ala Taiwan ini tekstur donut bagian luarnya crispy, crunchy dan dalamnya terasa empuk. Donut ini gorengannya juga bagus tidak berminyak. Custard crispy donut, filling custardnya berlimpah dan rasa manisnya pas. Signature Crispy donut bentuknya agak besar dan tengahnya berlubang seperti donut biasa. Toppingnya campuran susu bubuk dan gula halus. Bakso Ayam crispy, isiannya ayamnya berlimpah sangat tasty, enak deh. Must try banget. Chocolate crispy doughnut filling chocolatenya juga berlimpah, enak dan tidak terlalu manis. Dari 4 varian yang saya coba ini, saya paling suka Bakso Ayam crispy dan Custard. Enak dan recommended.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Kopi COD [ Kelapa Gading, Kafe ]

    Enak juga

    Sudah lama penasaran dengan coffee shop yang satu ini, tapi belum sempat untuk datang langsung ke tempatnya. Kali ini pesan lewat aplikasi online. Saya pesan Kopi Susu Gua Gula aren yang kebetulan lagi promo dan fish burger. Es kopi susunya tidak terlalu creamy dan kopinya terasa mild dan manisnya juga terasa pas, enak juga. Untuk makanan saya pesan Fish Burger, menu ini dilengkapi dengan fries. Burger bunnya cukup empuk, fish burgernya cukup tebal, fresh dan crunchy. Enak deh. Friesnya juga cukup banyak, enak dan gurih. Recommended. Next time mau cobain menu yang lainnya.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Maxx Coffee [ Kelapa Gading, Kafe ]

    Maxx Coffee di Kelapa Gading

    Outlet ini adalah outlet yang berada di luar Mall. Lokasinya di depan MKG. Kebetulan ada promo discount 50% dari aplikasi online jadi langsung pesan Delivery set Beef Hamburg Brioche dan Iced Café Latte (79k). Tekstur Briochenya soft dengan filling beef hamburg yang enak dan juicy. Iced Café Latte ini coffeenya bold dan creamy, enak. Perfect combo banget deh. Recommended.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Tomaple [ Sudirman, Kafe ]

    Donut kentang enak

    Lagi kepingin banget makan donut, langsung pesan salah satu donut favorit saya ini. Dulu namanya Lala kemudian rebranding jadi Tomaple. Pesan lewat aplikasi online outlet yang di BNI 46 Sudirman. Saya pilih 1 lusin Donut Mix varian (115k).. Pilihannya 6 varian yang harganya 12k dan 6 varian yang harganya @12k. Saya pesan : mocca meses, gula tabur, ovomaltime, rainbow, peanut butter jelly, abon, sausage, coco lala, daging ayam, nutela bomb, cheese bomb. Donut ini adalah donut dengan bahan dasar kentang jadi teksturnya lebih empuk dari donut biasa dan enak. Saya suka semua yang saya pesan. Harus banget cobain Nutela Bomb – bagian luarnya ditaburi gula dan cinnamon, filling nutelanya berlimpah; Cheese bomb – donut yang tidak berlubang dengan topping keju parut dan filling keju, mocca meses, abon, daging ayam duh enak2. Recommended untuk pencinta donut.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.