5 Cafe di Jakarta Selatan yang Nyaman untuk Me Time

4 April 2023 | 0 Komentar

Dalam kehidupan yang serba sibuk, kita semua membutuhkan waktu untuk me time, atau sekedar menghabiskan waktu sendiri dengan merenung dan bersantai. Di kota Jakarta, terdapat banyak cafe yang cocok untuk me time dengan suasana yang cozy, kopi dan makanan yang lezat, serta interior yang menarik dan salah satu kawasan yang bisa kamu tuju adalah Jakarta Selatan.  Jakarta Selatan memiliki beragam cafe yang cocok untuk me time dan relaksasi. Dari kafe-kafe yang cozy hingga modern, setiap kafe menawarkan pengalaman unik yang dapat memenuhi kebutuhan kamu.

 


Sumber: Pergikuliner.com


Selain kopi yang lezat, cafe-cafe ini juga menawarkan makanan ringan yang nikmat, sehingga kamu dapat menikmati waktu me time sambil menikmati hidangan lezat. Jangan lupa mencoba minuman khas di setiap cafe, seperti es kopi susu di Anomali Coffee atau cappuccino di Koultoura Coffee. Berikut ini adalah 5 cafe di Jakarta Selatan yang dapat menjadi pilihan untuk me time!


1. Toodz House, Fatmawati



Sumber: Pergikuliner.com


Toodz House Fatmawati adalah salah satu cafe yang nyaman dan cozy di Jakarta Selatan yang cocok untuk me time atau sekadar hangout dengan teman atau keluarga. Dari luar, cafe ini terlihat kecil, tetapi begitu masuk, pengunjung akan merasa betah berlama-lama di sana. Dengan konsep yang nyaman dan cozy, Toodz House Fatmawati menawarkan suasana yang tenang dan santai untuk menghabiskan waktu dengan membaca buku, menikmati secangkir kopi atau teh, atau bahkan bekerja. 


Cafe ini juga dilengkapi dengan WiFi yang cepat, sehingga para pelanggan dapat bekerja atau browsing dengan nyaman. Dengan lokasi yang strategis dan suasana yang nyaman, Toodz House Fatmawati adalah pilihan yang tepat untuk menghabiskan waktu bersantai di cafe di Jakarta Selatan


2. Koultoura Coffee, Senopati



Sumber: PergiKuliner.com


Koultoura Coffee adalah cafe yang cocok untuk me time atau melepas penat di tengah hiruk pikuk kota Jakarta. Cafe yang terletak di kawasan Senopati, Jakarta Selatan ini memiliki suasana yang cozy dengan interior yang sederhana dan nyaman. Selain itu, kafe ini juga menyajikan kopi yang berkualitas dan makanan yang lezat, cocok untuk menemani waktu me time. 


Pelanggan bisa memilih duduk di dalam ruangan yang nyaman atau di luar ruangan di teras yang asri dan menawan. Menu yang disajikan di Koultoura Coffee juga bervariasi, mulai dari kopi dengan berbagai varian dan metode penyajian, makanan ringan, hingga makanan berat. Kopi yang disajikan di sini pun sangat nikmat dan berkualitas.


3. Tanamera Coffee, SCBD



Sumber: Pergikuliner.com


Tanamera Coffee adalah salah satu cafe yang cocok untuk me time atau sekadar bersantai di kawasan SCBD, Jakarta Selatan. Desain interior yang modern dan minimalis membuat cafe ini terasa elegan dan menyenangkan untuk dijadikan tempat me time atau sekadar bersantai. Dengan pencahayaan yang cukup dan dinding yang terbuat dari kayu, cafe ini memberikan suasana hangat dan nyaman bagi para pengunjungnya. 


Di bagian dalam, cafe ini dilengkapi dengan meja-meja kayu yang cantik dan kursi yang empuk sehingga pengunjung bisa duduk dengan nyaman. Selain itu, Tanamera Coffee di Pacific Place Mall, SCBD ini menyajikan menu yang lezat dan unik, dengan citarasa yang khas dan menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi



4. Crematology Coffee Roasters, Fatmawati



Sumber: Pergikuliner.com


Crematology Coffee Roasters adalah salah satu kafe yang terletak di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan. Kafe ini menyajikan berbagai macam minuman kopi yang lezat dengan cita rasa yang unik dan menyegarkan. Tak hanya itu, Crematology Coffee Roasters juga menyajikan berbagai macam makanan dan camilan yang enak untuk dinikmati bersama kopi.


Salah satu hal yang menjadi daya tarik Crematology Coffee Roasters adalah desain interior dan tata letaknya yang unik dan menarik. Pengunjung dapat menikmati suasana cozy yang nyaman dan cocok untuk me time atau berkumpul dengan teman-teman. Selain itu, suasana kafe yang tenang dan sepi dari hiruk-pikuk kota juga membuat pengunjung merasa rileks dan santai.


5. Anomali Coffee, Senopati



Sumber: Pergikuliner.com


Anomali Coffee adalah salah satu warung kopi ternama yang berasal dari Bandung dan kini hadir di berbagai kota besar di Indonesia. Salah satu cabangnya yang terletak di kawasan Senopati Jakarta Selatan menawarkan pengalaman kopi yang unik dan berkelas.


Saat memasuki Anomali Coffee, kamu kan disambut oleh suasana yang tenang dan nyaman. Desain interior kafe yang sederhana namun elegan membuat pengunjung merasa betah dan nyaman. Kafe ini juga dilengkapi dengan akses WiFi gratis sehingga cocok bagi mereka yang ingin bekerja sambil menikmati secangkir kopi yang berkualitas.


Topik artikel ini: