Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Tempat Kopi di Lembang yang Wajib Kamu Kunjungi

List Artikel
4 Februari 2023 | 0 Komentar

Kamu lagi kepingin minum kopi sambil nikmatin suasana kota Bandung yang adem? PergiKuliner punya nih rekomendasi tempat kopi di Lembang yang wajib kamu kunjungi. Coffee shop di Lembang ini cocok banget buat kamu yang sedang mencari inspirasi atau brainstorming. Dengan pemandangan alam khas Lembang yang begitu mempesona tentu kamu bisa sekalian healing saat ngopi disini. Selain kopi, ada juga aneka minuman lainnya baik yang hangat maupun dingin seperti juice, matcha, dan chocolate drink. Untuk makanannya juga disediakan aneka camilan ringan sampai makanan berat seperti singkong goreng, pisang bakar keju, rice bowl, dan nasi liwet. Mau ngopi sendirian atau ramean bareng teman-teman tetap sama keseruannya. Yuk simak ulasannya 5 tempat kopi di Lembang yang recommended ini!

Foto Kaki Bukit

Kaki Bukit

Jl. Maribaya No. 16, Lembang, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1637557776

Tempat favorit gue!

A very nice place to hangout & all their menu is good. Harganya juga ramah di kantong. Gue pesen rasa matcha latte cukup enak sih, personally I like matcha that has strong flavour but sebanding dengan harganya sih untuk di bawah 25k

Foto Sinie Garden & Space

Sinie Garden & Space

Noah's Park
Jl. Sukanagara Pagerwangi No. 20, Lembang, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1667116362

Tempat Ngopi enak with A view

Tempat ini cocok banget buat kamu yang pengen cari suasana hening jauh dari hiruk pikuk kota tapi jaraknya gak terlalu jauh dari kota bandung gessss, kopinya enak suasananya dingin dengan pemandangan kota bandung.

Foto Dreezel Coffee

Dreezel Coffee

Jl. Kolonel Masturi No. 8, Lembang, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1478096520

Dreezel lembang

Dan menu mereka kebanyakan kopi dan coklat, aku pesan coklat yang di rekomendasikan yaitu ice nazly, untuk harga masih kebilang bersahabat dan rasa coklatnya karna nazly itu dark chocolate jadi agak pahit tapi overall aku suka.

Foto Warung Kopi Gunung

Warung Kopi Gunung

Jl. Raya Tangkuban Perahu, Lembang, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1463640845

Kopi Gunung

Ice Kopi Susu WKG. Tentunya cobain kopi susu khas mereka dong. Tipe kopi susu mereka gak terlalu creamy jadi gak bikin eneg pas diminum, dan untuk rasa manisnya pas sih menurutku. Kopinya ada sedikit hint nutty dan caramelnya jadi cukup wangi dan after tastenya gak asam.

Foto Limasegi Dipinus

Limasegi Dipinus

Jl. Raya Tangkuban Perahu, Lembang, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1660040688

DINGIN DINGIN MINUM ES 🥶❄️

Masih amaze pas kesini, dingin-dingin tp malah pesen es ahaha. Tujuan kesini emang buat nongkrong aja, jadi aku ga pesen makanan berat, menurut aku untuk keseluruhan makanan dan minuman nilainya 4 enak-enak kok.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?