5 Cafe di Mekar Wangi Bandung yang Menu Kopinya Oke

5 Juni 2023 | 0 Komentar
Cafe di Mekar Wangi Bandung merupakan salah satu destinasi yang tidak boleh dilewatkan saat sedang ingin menikmati secangkir kopi di Bandung. Berbagai cafe di Mekar Wangi Bandung menyajikan kopi dengan cita rasa yang kaya dan aroma kopi yang menggugah selera. Dari espresso, americano, cappucino, latte, hingga berbagai kopi kekinian yang saat ini semakin bervariasi. Selain menyajikan kopi, cafe di Mekar Wangi Bandung juga menawarkan suasana yang nyaman dan menu makanan yang beragam sehingga menjadikannya sebagai tempat favorit untuk menikmati hidangan lezat sambil nongkrong santai. Nah, buat kamu yang ingin menghabiskan waktu sendirian ataupun bersama teman-teman sambil menyuruput segelas kopi, yuk langsung aja datangi salah satu dari rekomendasi cafe di Mekar Wangi Bandung berikut ini!

Kopi-q

Jl. Mekar Agung No. 1 - 5, Mekar Wangi, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Kopi mekar wangi 😊

Kopi nya enak ni skitaran mekar wangi, pelayanan juga bagus banget, tempat bersih cocok lah buat nongki2 daerah mekar wangi w psen ice cappuccino, cake, and hot americano

Buih Kopi

Jl. Mekar Utama No. 30, Mekar Wangi, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Ngopi siang hari

Bingung mau kemana, akhirnya melipir sejenak di @buihkopi.mekarwangi . Udah lama sering lewat tapi baru cobain. Pesen Es Kopi Buih, enak ga terlalu manis. Apalagi siang-siang lagi panas-panasnya.

Sejava Koffie

Jl. Mekar Wangi No. 5, Mekar Wangi, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Enakkkk

Rasa
Sukaa ...
kopi klepon : kopi berasa , klepon berasa .. manis nya pas . Sukaa dehh . Seger pokonya ..

Haru Cafe

Jl. Mekar Utama No. 111D, Mekar Wangi, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Dessert Lucu

Cornetto Latte (IDR 38k)
Saya menduga rasanya bakal super manis, untungnya tidak sama sekali. Rasanya sungguhan pahit dan perpaduan kopi serta susunya pas buat saya karena tidak milky.
Di atasnya ada es krik cornetto yang menambah rasa manis sekaligus renyah.

Tanulo Coffee

Jl. Mekar Utama I No. 32, Mekar Wangi, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Cafe Bagus di Mekarwangi

Minumnya hot cappuccino, kopinya ngga terlalu strong, pas, rasanya udah manis dari susu, tapi mimin lagi pengen yang lebih manis jadi minta tambahan simple syrup.

Topik artikel ini: