Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Cafe untuk WFC di Cipayung yang Cozy

List Artikel
30 November 2023 | 0 Komentar

Cafe untuk WFC di Cipayung bisa jadi destinasi tepat buat kamu yang bosan dengan suasana rumah saat work from home (WFH).  Jika WFH merupakan kegiatan bekerja dari rumah maka WFC merupakan kegiatan bekerja dari cafe atau work from cafe.


Cafe untuk WFC di Cipayung cocok buat kamu yang ingin bekerja dari cafe dengan suasana yang tenang tetapi tetap menyenangkan. Ditemani dengan interior yang estetik serta pemandangan alam yang menyejukkan mata dan pikiran, bakal membuat kamu lebih semangat untuk bekerja.


Di sini juga tersedia pilihan menu yang enak dan unik buat menemani kamu WFC. Ada aneka snack, makanan berat, hingga dessert yang rasanya menggoda lidah. Pilihan menunya mulai dari masakan lokal hingga Asian fusion. Tunggu apa lagi? Yuk, bikin suasana kerja kamu jadi lebih menyenangkan di 5 cafe untuk WFC di Cipayung ini!

Foto Easturn Coffee

Easturn Coffee

Jl. Cilangkap Baru No. 3, Cipayung, Jakarta Timur

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1473534253

Pewe juga

Tempatnya cukup spacious, aku betah di sini, enak juga buat laptopan. Kesini hanya pesan peach summer, sesuai judulnya refreshing. Mereka juga ada makanan dari snacks, main course dan dessert.

Foto Artikula Coffee & Eatery

Artikula Coffee & Eatery

Jl. Cilangkap Raya No. 46, Cipayung, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1501142076

CAFE LUCU YANG ASIK BANGET

Artikula ini tempatnya instagrammable banget, sangat cocok buat ootd, atau kalau mau wfc sambil nongki juga bisa, karena selain bagus tempatnya juga nyaman banget. Fasilitas cafe ini juga lengkap, seperti wifi, stop kontak, toilet bersih, musholla, dan area parkir luas.

Foto Rene Cafe

Rene Cafe

Villa Basofi
Jl. Raya Pondok Rangon No. 11, Cipayung, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1440687357

Ternyaman!

Ga nyangka banget area yang dulu sering di lewati dan daerah nya memang teduh ini ada cafe yang nyaman banget. Dibanding area indoornya, mereka lebih fokus ke area outdoor yang teduh dengan pepohonan dan lapangan dengan rumput hijau yang nyaman banget suasananya.

Foto Kataloji

Kataloji

Jl. Setu Cipayung No. 9, Cipayung, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1501142076

One Of Cipayung's Proud

Kataloji ini tempatnya instagrammable banget, sangat cocok buat ootd, atau kalau mau wfc sambil nongki juga bisa, karena selain bagus tempatnya juga nyaman banget.

Foto Milimanis

Milimanis

Mil & Bay
Jl. Mandor Hasan No. 79, Cipayung, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1662786893

Coffee Shop dengan Vibes Bali

Spacenya juga cukup luas, bisa duduk di outdoor dan indoor. Aku suka banget disini karena homey, nyaman dan cocok untuk wfh. Untuk menu pilihan makanan dan minumannya juga banyak.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?