Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Cafe untuk WFC di Tanah Abang Paling Recommended

List Artikel
9 Maret 2024 | 0 Komentar

Cafe untuk WFC di Tanah Abang cocok buat kamu yang ingin menghilangkan kepenatan sejenak dari suasana kantor yang monoton. Bukan berarti harus pindah kantor tetapi kamu bisa mengganti suasana cafe yang lebih freshKalau kantormu memperbolehkan sistem kerja hybrid atau bekerja dari manapun, tentu sederetan cafe di Tanah Abang yang sudah PergiKuliner kumpulkan ini wajib untuk kamu kunjungi.


WFC sendiri merupakan singkatan dari work from cafe. Belakangan ini, tren WFC kian banyak banyak dilakukan, apalagi semenjak pandemi COVID-19. Beberapa cafe untuk WFC di Tanah Abang tentunya menyediakan beragam fasilitas yang dibutuhkan para pekerja atau karyawan untuk bekerja dari cafe, seperti WiFi, stopkontak, hingga tempat duduk yang nyaman.


Dengan bekerja dari cafe, kamu juga bisa langsung memesan makanan saat lapar sehingga tidak perlu repot-repot keluar untuk mencari makanan. Harga makanan dan minuman di sini bervariasi, kamu bisa memilih yang paling sesuai dengan budget dan preferensimu. Langsung aja yuk, inilah 7 cafe untuk WFC di Tanah Abang yang bisa dikunjungi!

Foto Kopi Nako

Kopi Nako

Jl. Abdul Muis No. 20, Tanah Abang, Jakarta Pusat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1456722109

Luas Banget Tempatnya

Tempatnya luas bangeett, banyak hidden spot asyik buat nongkrong. Di cabang ini juga ada vip room-nya. Kalo menu, jangan skip nasi nusantara, nah minumnya banyak pilihan, tapi aku lagi suka rosberi sama chocopresso.

Foto Petiq Bistro

Petiq Bistro

Citywalk Sudirman, Lantai Ground
Jl. KH Mas Mansyur, Tanah Abang, Jakarta Pusat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1681497021

Coffee Shop

Selesai makan siang disini masih perlu minum kopi. Jadi mampir sebentar hanya pesan hot americano saja. Tempatnya di bagian depan mal, dan cukup lapang di dalam. Lain kali kalau ada kesempatan mau coba makanannya.

Foto Ini Toko Kopi

Ini Toko Kopi

SPBU Abdul Muis
Jl. Abdul Muis No. 68, Tanah Abang, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1473534253

Pewe banget

Tempatnya cukup spacious dan ada semi outdoor di bagian samping. Harga menunya juga affordable. Khilaf pasti lihat display, roti, kue dan jajanan pasarnya deh kalau kalian kesini.

Foto SATURDAYS

SATURDAYS

Citywalk Sudirman, Lantai 1
Jl. KH Mas Mansyur, Tanah Abang, Jakarta Pusat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1444053968

Cappuccino☕️❤️

Seating areanya ada di bagian belakang, cukup nyaman dan bersih. Saya order Cappuccino (33k) - selalu suka dengan tastenya yang terasa cenderung chocolatey, sesuai banget dengan selera saya. Servicenya baik, baristanya ramah.

Foto Three Folks

Three Folks

Jl. Tanah Abang II No. 103, Tanah Abang, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1442460771

Love their ice cream

Tempatnya sendiri tidak terlalu besar. Sebagian besar areanya indoor, dan yang di luar hanya ada 1 tempat saja. Cocok sih buat yang ingin suasana tenang untuk WFC, sambil ngopi2. Es krim juga sudah siap pas pagi2 saya ke sana.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?