Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Coffee Shop di Kota Wisata Cibubur untuk Nongkrong

List Artikel
26 Agustus 2023 | 0 Komentar

Buat kamu yang tinggal di Cibubur dan sekitarnya, coffee shop di Kota Wisata Cibubur bisa jadi pilihan yang cocok buat tempat nongkrong. Kota Wisata Cibubur menjadi salah satu kawasan yang kini semakin populer terutama bagi kalangan anak muda. Alasannya tentu karena kian bertebarannya coffee shop di Kota Wisata Cibubur yang nyaman buat nongkrong.


Coffee shop di Kota Wisata Cibubur ini biasanya dikunjungi untuk menikmati kopi atau mencoba berbagai camilan. Namun, berbagai coffee shop ini juga bisa menjadi tempat bersantai yang seru bersama teman-teman. Coffee shop ini juga kerap dikunjungi oleh anak muda untuk nugas maupun bekerja dari cafe.


Berbagai pilihan kopi bisa kamu nikmati di sini, seperti latte, cappuchino, machiatto, es kopi susu, black coffee, dan masih banyak lagi. Selain itu, kamu juga tidak akan kelaparan karena beberapa coffee shop di Kota Wisata Cibubur ini menyediakan menu makanan berat dan snack yang enak buat disantap.


Puas menikmati secangkir kopi dan makanan, kamu bisa foto-foto dengan background yang instagramable di coffee shop ini. Lalu, di mana saja lokasi coffee shop di Kota Wisata Cibubur yang cocok untuk nongkrong ini? Yuk, simak 5 rekomendasi coffee shop di Kota Wisata Cibubur yang telah PergiKuliner rangkum di bawah ini!

Foto Kore Cafe

Kore Cafe

Kota Wisata Cibubur, Ruko Commpark, Blok I No. 9 & 28
Jl. Canadian Brodway, Cibubur, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1637142480

Cafe Anime Cozy di Kota Wisata!

Kali ini aku mampir ke cafe anime dekat rumah nih, lokasinya ada di Kota Wisata Cibubur. Namanya Kore Cafe. Ada game room, dan meeting room juga loh disini! Aku coba beberapa menu makanan dan minuman disini. Enak-enak dan rekomen!

Foto Oma Koffiehuis

Oma Koffiehuis

Kota Wisata Cibubur, Ruko Maison Avenue, Blok MA No. 42
Jl. Kota Wisata, Cibubur, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

User tanpa foto profil

Tempat Nongkrong asik

Tempatnya lumayan instagramable, ga kalah sama cafe cafe besar, pelayanannya juga raman banget, kopinya cukup enak. Untuk pelayanannya ramah banget dan di jelasin setiap menunya. Cocok untuk meeting dan mainannya up-to-date bisa buat bareng bareng.

Foto Kopi Konnichiwa

Kopi Konnichiwa

Ruko Oregon Square, Blok TCR No. 12, Kota Wisata Cibubur
Jl. Raya Kota Wisata, Cibubur, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1456722109

Ala ala kedai jepang

Untuk tempat duduk ada di bagian depan booth mini tadi, smoking area yang cukup rapih, ada di bagian belakang dekat tangga menuju lantai dua yang terisi barbershop, terhalang pintu kaca. Saya beli saporro Latte dan coklat matcha, untuk rasa sebanding sama harganya.

Foto Kopi Nako

Kopi Nako

Kota Wisata Cibubur, Blok D No. 11
Jl. Wisata Utama, Cibubur, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1547133892

Yang Selalu Rame

Kopi Nako yang ikonik dan selalu rame. Tempatnya asri dan luas, bikin betah pokoknya. Wifinya kenceng banget, pantes pada buka laptop disini. Pokoknya rekomen lah kalo dateng ke Nako pagi2 yang ngga sehectic biasanya.

Foto Dusty Coffee

Dusty Coffee

Kota Wisata Cibubur, Ruko Madison Square, Blok SHC 1 No. 6
Jl. Raya Kota Wisata, Cibubur, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

User tanpa foto profil

Coffee shop nyaman di Cibubur

Awalnya skeptis ada toko kopi enak di antara ruko-ruko Kota Wisata. Ternyata pas pertama masuk, ambiencenya keren banget apalagi buat perokok dan ramean. Ruangannya yang semi-outdoor dan pilihan lagu yang asik bikin nongkrong disini lebih nyaman.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?