Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Makanan Jepang di Kebon Jeruk yang Wajib Dicoba

List Artikel
20 April 2023 | 0 Komentar

Para pecinta kuliner Jepang, yuk berburu makanan Jepang di Kebon Jeruk! Berburu tempat makan enak menjadi salah satu kegiatan yang menyenangkan terutama saat jam makan siang atau pulang ngantor. Di waktu-waktu tersebut, orang-orang biasanya ingin mencari tempat makan enak untuk dikunjungi. Nah, salah satu rekomendasi menu yang bisa kamu coba adalah makanan Jepang. Makanan Jepang sudah lama populer di negara kita. Makanan-makanan seperti sushi, ramen, yakisoba, sashimi adalah beberapa contoh makanan Jepang yang banyak diburu para pecinta kuliner negeri Sakura.


Salah satu daerah yang memiliki beberapa restoran Jepang enak ialah kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Tidak hanya dikenal sebagai kawasan perumahan elit dan perkantoran, kawasan Kebon Jeruk rupanya juga memiliki sederetan tempat makan enak, salah satunya makanan Jepang ini. Walaupun pilihannya tidak banyak, restoran Jepang di Kebon Jeruk punya menu-menu makanan Jepang yang beragam dan bikin ketagihan. Mulai dari dessert sampai hidangan utama khas Jepang bisa kamu jumpai di sini. Kamu bisa menikmati berbagai makanan Jepang di Kebon Jeruk dengan dine in, take away, ataupun order via online. Tunggu apa lagi? Yuk mampir, berikut ini 5 makanan Jepang di Kebon Jeruk yang wajib kamu coba!

Foto Kyoyu

Kyoyu

Ruko Graha Kencana, Blok EF No. 88
Jl. Raya Perjuangan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1646218406

Great Food just beside Major Toll-Road

Chicken Katsudon (8/10) and Seafood Doria (9/10). The katsudon strikes a good balance between sweet and savoury with a thick piece of perfectly fried chicken cutlet. Meanwhile, seafood Doria is the showstopper for me though!

Foto Fujiyama 55

Fujiyama 55

Wang Plaza, Lantai 1
Jl. Panjang Kav. 17, Kebon Jeruk, Jakarta Barat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

User tanpa foto profil

BEST TSUKEMEN IN TOWN!!!

Mini Tsukemen Set ( 9/10 ) - 78K . The thick cold ramen dipped in the thick broth was sooooooooo fenomenal. The chasyu is the best i've tried in any ramen shop i've been. this set came with small portion of rice and cheese that we mixed in the remaining broth! NO KIDDING! you all must try it!!

Foto Kodaigiri

Kodaigiri

Jl. Mandala No. 5, Kebon Jeruk, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1649761080

Kedai onigiri ini wajib kamu kunjungin!

ICHIGO SANDOšŸ“ (35k/pcs) [4/5] Ini enak! Buah strawberrynya fresh tapi ga banyak, cuma ada 4 potong gitu. Whipcreamnya ga bikin eneg karena manisnya pas. Suka sama perpaduan manis dan asem strawberrynya.

Foto Geisha Sushi & Ramen

Geisha Sushi & Ramen

Jl. Panjang Arteri Kelapa Dua No. 7, Kebon Jeruk, Jakarta Barat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1677235140

Ramen murah, rasa mewah!

Ramen ayamnya gurih, bikin nagih!
Dengan harga 45k menurutku uda oke bgt! Ayamnya juga ga pelit, sukaaaa!10/10. Baked salmon, salmonnya tebel dan ga amisss! Porsinya juga banyak!

Foto Oku Tei Japanese Food

Oku Tei Japanese Food

Binus Anggrek, Lantai Basement
Jl. Kebon Jeruk Raya, Kebon Jeruk, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1565957153

Bento ā¤.

Untuk rasa ayamnya itu enak, benar-benar nagih ayam satu ini. Dagingnya itu lembut, bagian luarnya ada 2 tekstur (ada tekstur lembut dan ada juga yang crunchy), pas dicampur kuah miso--rasanya gak ketutupan, dan daging ayamnya gak oily.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?