Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Roti Bakar di Surabaya, Si Teman Setia Saat Nongkrong

List Artikel
17 Desember 2017 | 0 Komentar
Siapa sih yang tidak suka roti bakar? Setelah mengalami berbagai macam inovasi kini roti bakar mampu menarik masyarakat luas untuk lebih gemar mengkonsumsi makanan satu ini. Kalau kamu termasuk orang yang suka nongkrong, pastinya roti bakar tidak pernah absen dari daftar makanan yang kamu pesan bukan? Dan ternyata bukan hanya Jakarta atau Bandung aja lho yang menyajikan beragam pilihan rasa roti bakar. Di Surabaya banyak cafe-cafe atau tempat nongkrong yang menyediakan roti bakar sebagai salah satu menu makanannya. Roti bakar di Surabaya juga tidak kalah inovatifnya lho, teman PergiKuliner. Selain rasanya yang bervariasi, ternyata ada juga roti bakar kekinian di Surabaya yang berwarna hitam. Wah! Penasaran rasanya seperti apa kan? Simak dulu yuk ulasannya di bawah ini!
Foto Roti Bakar Areng

Roti Bakar Areng

Jl. Klampis Jaya No. 15, Klampis, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1469774955

Roti Hitam

Roti bakar areng nya aku pesen brown buzz + black charcoal untuk roti yang manis dan telur keju kornet untuk yg asin, brown buzz ini bedanya pakai oreo, black charcoal ini pakai coco crunch dan masing2 di kasih 1 scoop es krim, asli enak banget!

Foto Kedai Roti Bakar 543

Kedai Roti Bakar 543

Jl. Suko Semolo Raya I No. 8 - 9, Sukolilo, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1510288722

Ngemil malem

Kedai roti bakar 543 tempatnya asik banget buat nongkrong breng temen, sama pacar, bahkan ngerjain tugas disini juga enak lo... Di roti bakar 543 ini juga ada tempat yang atasnya langsung bisa liat bintang lho.. hihi

Foto Dante Coffee - Hotel Zoom

Dante Coffee - Hotel Zoom

Hotel Zoom
Jl. Raya Jemursari No. 109 B-C, Wonocolo, Surabaya

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1482663631

Buka 24 jam!

Rasa? Lumayan enak mulai makanan, minuman sampai dessertnya. Creamy saus spaghetti dan selai kaya toastnya gak bikin eneg, rotinya juga empuk (termasuk garlic bread yg ada di spaghettinya).

Foto Roti Bakar Patria

Roti Bakar Patria

Jl. Ketintang, Gayungan, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1476612928

Selayaknya roti bakar bandung

harganya standart lah termasuk murah & bikin perut kenyang! Roti yg ditawarkan ada 2 rasa, ori & pandan. Kalau isiannya sih standart, ky coklat, keju, pisang, nanas, milo, blueberry, strawberry, dll . Utk rasa yaaaa rotinya sih enak empuk! Well...not bad lah!

Foto Upsize

Upsize

Makmu Eatery & Coffee
Jl. Dr. Ir. H. Soekarno Blok M No. 32, Rungkut, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1479438289

lamaaaanyaaa manaaa tahaaaaannn.. 😅

Untuk roti bakarnya, ini juara siii. As seen on the picts, kejunya melimpah dan filling ovomaltine jg ga pelit! kudos for this.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?