Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

8 Roti Bakar di Jakarta untuk Menu Buka Puasa

List Artikel
9 Juni 2016 | 0 Komentar
Roti bakar merupakan salah satu makanan yang bisa kamu coba untuk dijadikan menu buka puasa jika kamu bosan dengan menu yang itu-itu saja. Rasanya yang manis bisa memberikan tambahan energi setelah kamu berpuasa seharian. Aneka isian dan taburan, mulai dari keju, milo, cokelat, marshmallow, dan lainnya bisa kamu pilih sesuai selera. Untuk kamu yang tidak terlalu menyukai makanan dengan rasa manis, kamu bisa mencoba roti bakar dengan pilihan rasa gurih yang menggunakan telur atau daging sebagai isian. Tidak perlu khawatir dengan harga, beberapa roti bakar berikut ini memiliki harga terbilang murah dengan rasa yang tidak murahan. Nah, tunggu apalagi? PergiKuliner sudah siapkan rekomendasi delapan roti bakar di Jakarta untuk menu buka puasa. Segera jatuhkan pilihanmu dengan menyimak informasi berikut:

Foto Dapoer Roti Bakar

Dapoer Roti Bakar

Jl. Raya Pasar Minggu No.154, Pasar Minggu, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1456130497

Roti bakar favorit!

Selalu dan selalu pesen yang coklat keju tp sayangnya roi gandumnya habis jadinya gw pesen yg spesial (roti tawar biasa). Tapi bukan dapoer roti bakar namanya kl roti biasa diubah jd kudapan yg luar biasa. Toping kejunya melimpah ruah, cokelatnya enak meskipun bkn c*res.

Foto Roti Bakar Ibu Iis

Roti Bakar Ibu Iis

Jl. Taman Sunter Indah, Sunter, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1442508860

The Best

Roti bakar Ibu Iis dibakar di atas arang yang buat aromanya lebih nikmat menggoda daripada roti bakar lain. Roti tawarnya juga pas ketebalannya sehingga tetap moist didalamnya dan renyah luarnya setelah dibakar. Soal isi dan toppingnya ngga usah khawatir, sama sekali ngga pelit! Suka banget deh sama roti bakar satu ini

Foto Roti Bakar Eddy

Roti Bakar Eddy

Jl. Raden Patah No. 11 (Depan Al-Azhar), Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1426270310

roti bakar coklat keju

Weekend kemarin mampir ke roti bakar eddy dan nyobain roti bakar coklat keju. Rasanya sangat yummy dan toppingnya banyak. Harganya lebih mahal dari pada roti bakar lain tapi gak kecewa karena rasanya juga berbeda. Menu disini juga sangat bervariasi, jadi ga perlu takut bosen dengan menu yang itu2 aja.

Foto Kedai Back To Normal

Kedai Back To Normal

Jl. Boulevard Raya Blok RA11 No. 16 (Kedai King), Kelapa Gading, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1424748778

Kedai Abnormal

Saat itu saya memesan Mie Rebus dengan Roti Bakar Abnormal. Untuk mie rasanya tak perlu dideskripsikan, sementara untuk Roti Bakar Abnormal berisi cokelat, keju, oreo, kacang, dan marshmallow. Not bad.

Foto Warung Nagih

Warung Nagih

Jl. Kapten Tendean No. 41 (Sebelah Kantor Pos Indonesia), Mampang, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1410145830

Murah buat nongkrong nongkrong cantik

Penasaran bgt sama warung nagih yg di tendean, akhirnya kesampean juga walau sempet nyasar sih maklum blm pernah kedaerah sini. Pantesan rame, rasanya pun enak loh gue bilang sih murah lah jadi yang mau nongkrong cantik daerah tendean ksini aja.bner"nagihin deh makanannya

Foto Ropisbak Ghifari

Ropisbak Ghifari

Jl. Pemuda No. 16, Rawamangun, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1458354487

Roti bakar murah tapi ga murahan

Untuk yg keberapa kalinya kesini rasanya tetep enak. Tempat roti bakar yg luas, bersih, murah, ga heran kalo dateng kesini rame terus. Indomie gorengnya dimasak pas banget. Ga lembek dan ga terlalu kering, kornetnya enak untuk roti bakar milonya juga enak. Milo nya berasa, susu dan kejunya juga pas ga terlalu manis.

Foto Sandwich Bakar

Sandwich Bakar

Jl. Pesanggrahan No. 168, Puri, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1413215886

Simple but great.

Smoked Beef yang saya pesan ini adalah roti bakar yang isinya smoked beef, selada dan tomat, Sslleerrpp! Enak Banget. Biasanya aku ga suka makan sayur, tapi berhubung fresh dan ga terlalu banyak, jadi saya tetap makan. One of my favorite place. Recommended!

Foto OTW Food Street

OTW Food Street

Jl. Kelapa Kopyor Raya Blok BA2 No. 1, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1444053968

Tempat baru yang Ok di Kelapa Gading

Roti bakar mayo kebab and cheese ini juga enak, kebabnya tidak seperti Doner tapi enak juga koq. Kebabnya juga didisplay di salah satu stallnya.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?