Ropisbak Ghifari  [ Indonesia ]
3.31 7 review

Ropisbak Ghifari

[ Indonesia ]
3.31 7 review (7 rating)
Rasa
3.6
Suasana
2.9
Harga : rasa
3.9
Pelayanan
3.0
Kebersihan
3.3

Jl. Pemuda No. 16, Rawamangun, Jakarta Timur

Buka - Minggu (15:00 - 01:00) 021 29834520

021 29834520

Buka Senin - Minggu (15:00 - 01:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Ropisbak Ghifari [ Rawamangun ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

  • Picture 1463365413
    https://assets-pergikuliner.com/zVxnC_VYf7Oh-79wLKEr1hc55n8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/222802/picture-1463365413.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/KCV5ckN9hHmZKdyqiwaLe556hBE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/222802/picture-1463365413.JPG 2x
    385290
  • Picture 1463365428
    https://assets-pergikuliner.com/NZTzvEG8ib6hXfI5dXrk1UOoURw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/222803/picture-1463365428.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/cjIiGQWhriLnEl5a2BOMweVC2QU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/222803/picture-1463365428.JPG 2x
    385290
  • Picture 1463365940
    https://assets-pergikuliner.com/-80xR6G6e6yFS2Xja9JM3ENYk0o=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/222811/picture-1463365940.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/xLGHujGKsQUbINIkOzcMkuZk5iE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/222811/picture-1463365940.jpg 2x
    385290
  • Picture 1463365944
    https://assets-pergikuliner.com/1D4wKfa_kuFe9gpUYaDrgXes5dU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/222812/picture-1463365944.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/PQNg5xaNbxeTX3Dv9t20Mw7UPt0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/222812/picture-1463365944.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Ropisbak Ghifari

Foto Profil Eka M. Lestari

171 Review

Level 10

Kopi Dessert

3.6  

Mie rebus jumbo

Order mie rebus jumbo telor kornet, yaa rasanya.... indomie sih. Cuma sayangnya agak dingin gitu kuahnya, kurang panas. Trus udah 2kali kesini pasti ada aja orderan yg salah. Pelayanannya agak lama menurut gue, mungkin rame juga kali ya. Tapi boleh lah buat tempat makan iseng2

Menu yang dipesan: Mie rebus jumbo telor kornet

Tanggal kunjungan: 21 Maret 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil hello911food

27 Review

Level 4

No Badge

3.4  

Menu nya sederhana tapi sungguh nikmat. Must try : roti pisang bakar coklat keju

whattt Indomie telor keju malem malem gini!?!? sikaaattt broooo!!
-
ni dia godaan terbesar dalam hidup 😬
-
tempat nongkrong baru yg enak dan asik nih, "Roti pisang bakar Ghifari" di jalan Pemuda sebrang Labschool Rawamangun dan sebelah Surabi Enhaii tepatnya.
-
harga : 12k
rasa : 3,8/4
-
Roti Pisang bakar coklat keju :
ini dia yang paling juara disini, Roti Pisang Bakar Coklat Keju!!! beuhhh..
-
nge post nya aja sambil ngiler nih... 😘🍞🍌 tapi beneran roti sama pisang dan susu dan keju dan coklat berpadu dengan cantik sehingga memanjakan lidah
-
harga : 14k
rasa : 3,9/4
-

Menu yang dipesan: Roti Pisang Bakar Coklat Keju, kentang goreng sosis, indomie telur keju jumbo, Pancake

Tanggal kunjungan: 30 Oktober 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil eldayani pratiwi

185 Review

Level 11

Kopi Pasta Dessert

2.8  

Rame bangeeetttt

Gada niatan buat kesini. But karna ngeliat ini rame bangeeettt. Jd kepo. Hehe

Karna sblmnya udah makan juga. Jd kesini buat ngemil doang.

Mesen milkshake stroberi dan coklat. Rasanya standar yaaaa. Biasa aja gitu.

Dan french fries cheese mayo. Expektasi sih bakalan kentang goreng di atasnya melted cheese gitu but ternyata kentang goreng di taburin keju banyak bgt dan saos mayo.

Untuk rasa makanan biasa aja sih ya. Cukup enak. Dan murah!!! Ya lumayanlah buat nongkrong tgl tua 😂😂😂

Menu yang dipesan: milkshake strawberry, Milkshake chocolate, french fries cheese mayo

Tanggal kunjungan: 20 Agustus 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Femmy Fahriani

73 Review

Level 8

Pasta Dessert

3.4  

Roti bakar murah tapi ga murahan

Untuk yg keberapa kalinya kesini rasanya tetep enak. Tempat roti bakar yg luas, bersih, murah, ga heran kalo dateng kesini rame terus. Indomie gorengnya dimasak pas banget. Ga lembek dan ga terlalu kering, kornetnya enak untuk roti bakar milonya juga enak. Milo nya berasa, susu dan kejunya juga pas ga terlalu manis.

Menu yang dipesan: Indomie Goreng Kornet, roti bakar milo

Tanggal kunjungan: 15 Mei 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Wisnu Narendratama

71 Review

Level 9

Pasta Dessert

3.4  

Roti, Pisang, Pempek, And Many More

Ropisbak Ghifari di Rawamangun yang paling terkenal adalah yang berada di Jalan Pemuda, tempatnya tidak pernah sepi oleh pengunjung yang mulai memadati lokasi mulai dari pukul 5 sore. Kendati demikian, jam-jam tersebut adalah jam yang paling nyaman untuk menikmati makanan di ropisbak Ghifari ini dikarenakan menu yang masih lengkap tersedia dan pengunjung masih dapat bernafas lega karena tempat belum penuh sesak.



Pada kunjungan saya, saya memesan beragam jenis menu mulai dari Roti, Pisang, Omelette, hingga minuman Milo yang menjadi andalannya. Saya merekomendasikan menu Pisang Bakarnya yang lembut dan kejunya melimpah. Untuk rotinya agak standar menurut saya dan isi nya kurang terasa (Olesan Ovomaltine nya terlalu sedikit). Menu lain yang wajib dicoba adalah Omelette nya, omelette nya tebal dan memiliki topping yang lezat seperti beef bacon. Yumm!

Untuk minumannya, biasa saja tidak ada yang spesial. Namun saya sepertinya harus mengomentari tentang Es Milo Dinosaurus yang saya pesan karena ada rasa-rasa seperti jahe ketika saya meminumnya. Entah disengaja atau tidak, rasa Milo nya menjadi hilang dan aneh.



Overall, pengunjung Ropisbak Ghifari ini kebanyakan mencari keunikan-keunikan dan topping-topping yang baru dalam memakan roti dan pisang bakar. Selain itu, Ropisbak juga dicari oleh pengunjung karena harganya yang bersahabat dan terjangkau.

Menu yang dipesan: Roti Panggang Ovomaltine Keju, Pisang Choco Cheese, Omelette French Fries, French Fries Sosis, Pempek Kapal Selam, Es Milo Dinosaurus

Tanggal kunjungan: 13 Maret 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Raka Pradipta

96 Review

Level 8

Pasta Dessert

3.0  

Ropang teramai di Rawamangun

Entah apa yang membuat "Ropang" ini ramai sekali dikunjungi. saya berpikir karena tempat ini berada di Jalan yang memang super padet dan berada di depan kampus negeri ternama, jadi sangat pas buat tempat nongkrong.
Dari segi menu maupun harga ga beda jauh sama ropang kebanyakan, dari segi rasa juga cukup sama
Terlalu ramai harusnya membuat pemilik harus menambah pendingin ruangan. tapi tepat dan cocok buat yang ingin nongkrong dengan produk harga terjangkau                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                  

Menu yang dipesan: Pisang Bakar, Vanila Milkshake

Tanggal kunjungan: 02 Desember 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil UrsAndNic

1469 Review

Level 13

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Tempat Roti Bakar baru yang enak

Dari namanya saja sudah terlihat makanan apa yang pasti ada di tempat ini yaitu Roti Pisang Bakar. Sebenarnya bukan hanya Roti dan pisang bakar saja, tapi ada Indomie dan makanan lain juga. Menu lainnya otak2, french fries, burger, pancake, aneka sop buah tapi menu ini saat ini belum tersedia. Untuk minuman juga cukup banyak pilihan tapi karena baru buka, baru sebagian kecil saja dari menu minuman yang tersedia di sini. Tempatnya cukup bagus untuk kategori street food, sangat rapi, tapi tidak ada ac. Walaupun tanpa ac kalau sore atau malam juga tidak begitu panas. Tempat ini buka dari jam 15.00 sore - 01.00 pagi.
Saya mencoba beberapa varian roti bakar di sini antara lain : 
* Roti Milo Keju 14 k 
* Roti Omelette 14k 
* Roti lapis Omelette keju 16k 
* Rosanglatju yaitu Roti bakar pisang coklat keju 15k Semuanya enak deh. 

Bentuk roti bakarnya tidak seperti roti bakar biasa dengan sliced toast, roti bakar ini mirip bentuknya mirip dengan roti manis Lauw.Kalau di foto tidak begitu terlihat perbedaan rotinya karena semua tertutup dengan keju parut. Roti bakar dengan Nutella,Ovomaltine dan Tobleron juga tersedia di tempat ini.

Menu yang dipesan: Roti milo keju, Roti Omelette, Roti lapis omelette keju, Roti bakar pisang coklat keju

Tanggal kunjungan: 18 Juli 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat