Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

6 Bakso Favorit di Jakarta Selatan yang Enak

List Artikel
9 Februari 2024 | 0 Komentar
Bukan pecinta bakso sejati namanya kalau belum cobain deretan bakso favorit di Jakarta Selatan! Bakso, yang merupakan bola daging berbumbu yang biasanya disajikan dalam sup panas, telah menjadi salah satu makanan favorit masyarakat Indonesia. Kamu bisa menemukan banyak tempat makan bakso dengan mudah di berbagai sudut kota, termasuk Jakarta Selatan.

Ada berbagai tempat yang menyajikan bakso di Jakarta Selatan, dan setiap tempat memiliki keunikan dan cita rasa tersendiri yang membuat para pecinta bakso kembali lagi dan lagi. Salah satu alasan utama mengapa bakso begitu populer adalah karena kelezatan dagingnya yang lembut, kuah kaldu yang gurih, dan tekstur mie yang kenyal.

Tidak hanya rasanya yang lezat, tetapi juga variasi bakso yang ditawarkan. Ada bakso urat, bakso halus, bakso tahu, dan bahkan bakso dengan tambahan telur. Masing-masing memiliki penggemar setia yang selalu mencari tempat terbaik untuk menikmati hidangan ini.

Bagi para pencinta bakso di Jakarta Selatan, mencari tempat yang menyajikan bakso favorit di Jakarta Selatan bisa menjadi pengalaman petualangan kuliner yang mengasyikkan karena pilihan tempat makan bakso di Jakarta Selatan sangat beragam. Di bawah ini, PergiKuliner sudah menyiapkan rekomendasi bakso favorit di Jakarta Selatan untukmu. Siapa tahu, salah satu dari bakso favorit di Jakarta Selatan ini akan menjadi kuliner andalanmu yang selalu bikin ketagihan!
Foto Bakso Solo Samrat

Bakso Solo Samrat

Jl. Prof Dr Satrio No. 10B, Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1456130497

My kind of guilty pleasure, tsah!

Buat basonya sendiri jangan ditanya ya say. INI BAKSO ENDOLITA! Kuahnya keruh sedep gitu, enak banget :9 Kalo si baksonya sendiri enak banget2an. Harus coba deh ah yg belom coba.

Foto Bakso Sumsum Cap Kepala Sapi

Bakso Sumsum Cap Kepala Sapi

Jl. Cipete Raya No. 8C (Lantai 2), Fatmawati, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1461517910

Bakso Sapi Asli

Bakso Sumsum L (IDR 39,000)
Tulang Sumsum yang dibalut dengan Daging Bakso. Unik dan enak!

Foto Bakso So'un & Mie Ayam TTD.47

Bakso So'un & Mie Ayam TTD.47

Jl. Tebet Timur Dalam Raya No. 47, Tebet, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1621659495

Ada Kriuk Kriuknya

Menurut lidah ndeso saya, rasa bakso & Mie ayam disini enak banget tapi gak terlalu istimewa dibandingkan tempat makan / resto yang sejenis. cuma yg agak beda dari bakso atau mie ayam lain di tetelan dan di menu kriuk kriuk-nya

Foto Bakso Pak Mantep

Bakso Pak Mantep

Jl. Baung III No. 46, Pasar Minggu, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1683270265

Puas gilaa!!!

Wah harga masih oke dan iya rasanya enak. Dari mulai baso yang kenyal dan terasa dagingnya. Mie sih aku kurang suka tipe begini tapi masih diterima. Kuahnya pun mantep jiwaa. Seger banget apalagi ditambah sambel. Wuiiihh..

Foto Bakso Malang Cak Endut

Bakso Malang Cak Endut

Jl. Tebet Timur Dalam II No. 44C, Tebet, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1660874201

Bakso Malang Enak!!

Ini katanya menu yang paling kekinian dan best seller! isiannya ada bakso goreng, tahu bakso, bakso halus, bakso urat super, siomay goreng pangsit, dan mie. Porsinya jumbo bgt jd langsung kenyang dan aku paling suka kuahnya!

Foto Bakso Gondrong

Bakso Gondrong

Jl. Tebet Raya No. 71, Tebet, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1696486428

bakso legend dari 1999

Baksonya ada 3 pilihan: bakso urat, bakso telur, dan bakso daging cincang. Ini harganya Rp23.000/porsi, dapet 1 bakso gede, 1 bakso kecil, tahu, kikil, mie dan sayuran. Enak sih, baksonya lembut dan bakso gedenya beneran gede! Sukaaa

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?