6 Cafe Muslim Friendly di Cilandak, Tak Perlu Repot Cari Tempat Ibadah

24 Juni 2023 | 0 Komentar

Cafe muslim friendly di Cilandak merupakan pilihan tepat bagi kamu yang ingin nongkrong tanpa perlu khawatir melewatkan waktu ibadah sholat. Cafe muslim friendly merupakan sebutan untuk cafe yang memiliki fasilitas mushola di dalamnya maupun di sekitarnya. Dengan adanya fasilitas mushola, maka kita tidak perlu repot-repot untuk mencari tempat beribadah saat sedang bersantai di cafe.


Salah satu kendala yang memang kerap dialami muslim saat sedang berkunjung ke cafe untuk nongkrong lama adalah mencari tempat untuk beribadah seperti mushola. Dengan adanya cafe yang menyediakan fasilitas mushola, maka kamu tidak perlu pergi keluar jauh dari area cafe untuk beribadah kemudian balik lagi ke cafe untuk melanjutkan agenda nongkrong.


Di Cilandak, ada beberapa cafe muslim friendly yang bisa kamu datangi, baik itu untuk bersantai atau menghabiskan waktu bersama dengan teman. Meski mushola yang disediakan tidaklah besar, cafe muslim friendly di Cilandak ini terbilang cukup bersih sehingga bisa membuat kita nyaman saat beribadah. Tidak perlu repot untuk mencari cafe muslim friendly di Cilandak, karena di bawah ini ada beberapa rekomendasinya untuk kalian. Yuk, langsung kita cek bersama cafe muslim friendly di Cilandak yang sudah pernah didatangi oleh Teman Kuliner lainnya!

dipuri

Jl. Puri Mutiara No. 3B, Cilandak, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

outdoor adem

lokasi nya berada di jalan puri mutiara. untuk outdoor area cukup luas dengan beberapa pepohonan yg membuat suasana adem. area indoor berkonsep minimalist dengan dominan warna putih dan coklat.

Tanatap

Jl. Ampera Raya No. 129, Cilandak, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Coffeeshop terluas dan kece

Tempatnya ini unik bgt! Serba dedaunan, dia gak indoor bgt yaa, jd ini pakai kipas gitu jd jgn berharap akan adem dingin kalau siang hari.. tapi super nyaman bgt nongkrong disini, banyak yg wfc.Jgn khawatir, seluas ini, tentu ada Musolahnya! Keren!! Utk pelayanannya disini cukup ramah dan baik2.

Blu Coffee & Kitchen

Jl. Gaharu I No. 25, Cilandak, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Coffee shop homey yang nyaman

Dan seperti yang kalian liat, tempatnya sangat homey banget yaa, berasa di rumah yang nyaman. Tempatnya di sini cukup luas, bisa menampung sekitar 60 customer. Dan fasilitas di sini juga cukup lengkap ada tempat parkir, indoor berAC, toilet bersih, wifi, stop kontak, smoking area dan Mushola.

Teras Depan Coffee & Space

Jl. Asem Dua No. 45, Cilandak, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

nyantai di teras depan

seating area pada coffeeshop ini lebih banyak di area outdoor yang terdapat pada area depan, samping, hingga belakang coffeeshop. pada area indoor terdapat bar area dan seating area sekitar 3 group. musholla dan toilet terdapat di area belakang coffeeshop ini.

Serumpun Coffee

Indomaret, Lantai 2
Jl. Gunung Balong Lebak Bulus III, Cilandak, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Coffeeshop cocok untuk WFC

Coffeeshop dengan ambience yang nyaman untuk WFC dan bersih. terdapat ruangan smoking area dan indoor🤩 yang cukup luas, namun tetap terpisah dengan area non smoking yaa.

Berkala Coffee

Jl. Ampera Raya No. 1, Cilandak, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Coffeeshop Yang Selalu Rame

Bangunan bergaya modern industrial yang tidak biasa buat gue. Keren banget!!!

Selain keren, coffeeshop ini juga memiliki fasilitas yang lengkap seperti toilet bersih, mushollah, area parkir, indoor berAC, smoking Area, wifi, dan stop kontak.

Topik artikel ini: