Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

6 Masakan Indonesia di Bogor Barat yang Wajib Kamu Coba

List Artikel
21 September 2023 | 0 Komentar
Mencari masakan Indonesia di Bogor Barat tidaklah sulit. Wilayah Bogor Barat terdiri dari beberapa pilihan kuliner yang memanjakan lidah dengan hidangan khas Indonesia. Dari nasi goreng yang gurih dengan aroma harum rempah-rempah hingga sate yang lezat dengan bumbu kacang yang kaya rasa, Bogor Barat memiliki banyak tempat makan yang menawarkan cita rasa autentik Indonesia. Tidak hanya itu, kamu juga dapat menemukan berbagai jenis nasi uduk, soto, dan mie ayam yang cocok untuk memuaskan selera kamu yang doyan makanan khas Indonesia. Selain itu, tempat-tempat makan di wilayah ini sering menjadi tempat berkumpulnya pecinta kuliner yang ingin menikmati sajian tradisional dengan suasana yang nyaman dan harga yang terjangkau. 

Harga masakan Indonesia di Bogor Barat bervariasi tergantung pada jenis restoran atau warung makan yang kamu kunjungi, serta jenis hidangan yang kamu pesan. Secara umum, Bogor Barat menawarkan berbagai pilihan harga yang cocok untuk berbagai anggaran. Kamu dapat menemukan warung makan atau kedai kecil yang menyajikan masakan Indonesia dengan harga yang sangat terjangkau, seperti nasi goreng, sate, atau nasi uduk dengan harga mulai dari beberapa puluh ribu rupiah. Di sisi lain, restoran-restoran yang lebih mewah atau memiliki fasilitas tambahan mungkin menawarkan hidangan Indonesia dengan harga yang lebih tinggi, khususnya jika kamu memesan makanan khas yang lebih eksklusif atau menggunakan bahan-bahan premium. Tapi jangan khawatir, PergiKuliner sudah merangkum 6 rekomendasi masakan Indonesia di Bogor Barat yang bisa kamu tuju di bawah ini. Jangan lupa dicatat ya!
Foto Sop Ayam Pak Min Klaten

Sop Ayam Pak Min Klaten

Jl. KH. R. Abdullah Bin Nuh, Bogor Barat, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1456722109

Sop Ayam Sedaaap

Sop ayam ini dijual perporsi dengan pilihan daging ayam atau kulit atau jeroan. Saya order kulit dan daging paha dengan kuah satu mangkuk saja. Rasa ayamnya sama persis dengan sop ayam pak mien di klaten tapi kuahnya menurut saya agak beda,ngga tau yang ngebedainnya apa

Foto Mie Ayam Bangkalan

Mie Ayam Bangkalan

Jl. Mawar No. 16, Bogor Barat, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1456722109

Mie Laris Yang Selalu Rame

Pesan pakai kertas kecil, lalu dibuatkan sesuai urutan. Saya pesan mie ayam komplit, pakai ceker dan pangsit. Tekstur mienya licin, enak tapi sayang bumbunya terlalu kuning dan manis kecap, mungkin tipe mie ayam begini banyak penggemarnya.

Foto Gurame Cobek Mang Dayat

Gurame Cobek Mang Dayat

Jl. KH. R. Abdullah Bin Nuh No. 16, Bogor Barat, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1666341385

WORTH TO TRY

Rasanya gaada yang ga enak, enak semuanyaaaa. Gurame cobeknya enak bangetttt bumbunya, untuk kangkung kalian harus coba ini sihhhh soalnya aku gapernah coba kangkung yang rasanya kayak gini, dia masib ada rasa smokey dari hotplatenya dan bumbunya juga enak.

Foto Ayam Goreng Cipo

Ayam Goreng Cipo

Jl. Mayjen Ishak Djuarsa No. 24, Bogor Barat, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1642472329

lalapan melimpahh

selalu rameeee!!! selalu liat rame pengunjung, terus penasaran pengen coba ternyata cukup enak rasa ayam gorengnya. gurih dan serundengnya crunchy

Foto Mie Gacoan

Mie Gacoan

Jl. Brigjen H. Saptadji Hadiprawira, Bogor Barat, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1661339254

Mie iblis level 4

Mie iblis level 4: mie goreng dengan perpaduan cabe level 4 di tambah dengan pangsit besar 2 yang berisi daging ayam cincang dan pangsit kotak kecil yang nikmat. Untuk mie iblis ini dia tipe pedas manis, cocok banget buat kalian pecinta manis dengan harga 15k

Foto Soto Santan Jembatan Goyang

Soto Santan Jembatan Goyang

Jl. Pancasan, Bogor Barat, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1669510139

Soto Daging Santan Putih

Soto daging dengan kuah santan putih, pertama kali cobain unik rasa nya. Kuah nya gurih berasa santan nya dan daging nya juga empuk banget. Pilihan nya ada bagian daging, kikil & paru kering.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?