Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

12 Tempat Makan di Gading Serpong Nyaman dan Bikin Betah

List Artikel
21 Mei 2023 | 0 Komentar

Kawasan Gading Serpong, Tangerang menyimpan banyak tempat makan enak yang menawarkan suasana nyaman dan memanjakan selera. Di kawasan ini terdapat sejumlah tempat makan yang menyediakan suasana yang nyaman untuk dinikmati. Setiap tempat makan ini menawarkan dekorasi yang menarik dan desain interior yang mengundang kenyamanan. Kamu bisa menemukan kafe dengan kursi yang empuk dan pencahayaan yang lembut, menciptakan suasana yang cozy dan hangat.

Beberapa tempat makan di Gading Serpong juga memiliki ruang terbuka yang luas dan udara segar yang membuat pengunjung merasa betah. Dengan adanya taman atau teras yang hijau dan pohon-pohon yang rindang, suasana yang tenang dan alami tercipta. Pengunjung dapat menikmati hidangan enak sambil menikmati pemandangan yang indah. Selain itu, tempat makan yang nyaman di Gading Serpong ini juga menawarkan area yang ramah dan luas, sehingga membuat kamu merasa nyaman dan tidak terlalu berdesakan. Dengan meja dan kursi yang disusun dengan rapi, kamu dapat menikmati makanan mereka dengan tenang dan santai.

Jenis makanan yang bisa kamu temukan di tempat makan enak di Gading Serpong juga sangatlah beragam. Dari masakan Indonesia, Jepang, hingga masakan Barat. Tentunya dengan suasana yang luas dan nyaman membuat kamu semakin leluasa menikmati kelezatan makanan di tempat-tempat ini. Dari sekian banyak restoran di Gading Serpong, PergiKuliner sudah merangkum 12 rekomendasi tempat makan di Gading Serpong yang nyaman dan makanannya juga enak banget loh. Langsung cek melalui ulasan di bawah ini yuk!

Foto Kandara Japanese Cuisine

Kandara Japanese Cuisine

Ruko Dalton Timur, Blok DLNT No. 21
Jl. Scientia Selatan, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1636123606

Interiornya gemes banget!

Pas masuk aku mesmerized banget sama interiornya. Bener2 gak kayak resto, modern Japanese style gituu super cakep untuk foto-foto. Makanannya overall enak, my favorite beef kushiyaki sih best! Sama Kandara roll juga super enak.

Foto Gyumbox

Gyumbox

Ruko Boulevard Paramount Gading Serpong, Blok AA3 No. 48
Jl. Gading Serpong Boulevard, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1485321227

Cabang dari Bandung...

Datang kesini pas malam, tempatnya gampang dicari dan nyaman banget, luas dan bersih. Pas datang langsung disambut sama waiters nya ke meja, pelayanannya ramah. Rasa Sei Wagyunya juga enak, dagingnya empuk dan porsi nya pas banget. Di tambah sambal sih makin mantap!

Foto Zibaa

Zibaa

Ruko North Goldfinch, No. 51 - 52
Jl. Springs Boulevard, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1535121908

Suka bgtbgt

Tempatnya nyaman bgt & seru bisa foto2
Pelayanannya oke, ramah dan cepat. Makanannya oke harga jg reasonable!

Foto WK Kitchen

WK Kitchen

Summarecon Digital Center Mall, Lantai Ground, Garden Walk
Jl. Scientia Boulevard Gading, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1524066929

Krn Giveaway, tp nagih ❤️❤️

Suasana, nyaman, space antar meja pun ga terlalu dempet, dan pastinya Instagramable, jadi bisa selfie/wefie. Outdoor juga luas, karena bergabung dengan beberapa resto lain (Foodcourt). Untuk menunya juga enak, porsinya banyak dan mengenyangkan.

Foto Restaurant Penang

Restaurant Penang

Ruko Sorrento Junction, No. 7
Jl. Ir. Sukarno, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1538443092

An Expert Quality Food

Aku menyukai dekorasi tempatnya yang sederhana tapi lumayan bagus. Enak dipandang mata dan terlihat rapi. Pelayanan disini juga ramah dan cukup cepat. Menurutku restaurant penang ini cocok banget dijadikan tempat makan bersama teman kantor atau keluarga. Selamat mencoba!

Foto Hoghock

Hoghock

Ruko Golden 8, Blok K No. 5
Jl. Ki Hajar Dewantara, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1426242429

Wih Enak!

Ternyata tempatnya bagus ya, bersih dan dekornya cukup elegan. Take awaynya Pork Knuckle pakai sambal ijo, soalnya udah biasa nyobain sambal matah. Dari suapan pertama masuk mulut rasanya sungguh mantap. Dagingnya lembut karena udah disuwir dan bumbunya meresap dgn baik.

Foto Luberger

Luberger

Ruko Paramount Centre, Blok B No. 9
Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1634630102

Sumpah sampe tumpah

Mau di Bandung, mau di GS tetep aja luber isinya, luber enaknya (padahal anaknya kurang demen burger tapi bisa terkesima gini sama Luberger hihihi). Udah gitu buat ambience nyaman banget banget banget.

Foto Taman Santap Rumah Kayu

Taman Santap Rumah Kayu

Jl. Ki Hajar Dewantara Blok SKL No. 2, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1484323528

Restoran Keluarga

Takjub banget karena tempatnya super luas. Suasananya juga asik banget dengan rindangnya pepohonan. Selain makan, bisa juga jalan-jalan lihat sekeliling sambil foto-foto. Fasilitas pun lengkap. Tempat ini memang cocok banget untuk jadi tempat makan bersama keluarga.

Foto MieBar

MieBar

Ruko Opal, Blok BF1 No. 29
Jl. Raya Kelapa Sawit, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1615262412

Woww

Dateng berlima sama temen. Kita pesen 5 mie yg berbeda. Gua sendiri pesen malanya, untuk rasanya sendiri autentik bgt sih. Oiya baru tau juga ternyata lantai atasnya itu bar gitu, weekend bolelah nongki entar disana😁

Foto Tulp

Tulp

Ruko Sparks, Blok C No. 22
Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

User tanpa foto profil

A good cozy place ❤

This place is sooo gewwwddd! Legit! Tempatnya NYAMAN BANGET! Interiornya bukan yg wah gmn, tapi bener2 nyaman. Apalagi ditambah sama musiknya. Saya order bistik lidah. Buat saya rasa bistik lidahnya enak! Lidahnya empuk banget.

Foto Ta' Pe Rasa

Ta' Pe Rasa

Ruko Michelia, Blok B No. 1
Jl. Michelia, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Di bawah Rp. 50.000 /orang

User tanpa foto profil

Makanan nya enak banget

Ikan cakalangnya enak banget. Sayur daun singkongnya juga enak bumbunya mantep. Sambal dabu2nya pun juga enak banget bumbunya pas banget. Tempatnya pw banget enak buat sambil ngerjain tgs, adem dan bersih. Pelayanannya pun oke dan ramah.

Foto O! Fish

O! Fish

Ruko Graha Boulevard, Blok A No. 18
Jl. Gading Serpong Boulevard, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1437709718

Corbia Fish i laff!

Tempatnya gak terlalu luas cukup oke buat gathering atau event. Kemarin kita pesen Corbia fish, pan fried, pake sambel matah & French fries. Dan pilihan kita ga salah, karena sambal matahnya seger banget! Corbia fishnya ini pun cukup tebal & berserat, tapi tetap lembut.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?