Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

6 Tempat Ngopi Enak di Grand Wisata Bekasi

List Artikel
15 Juli 2023 | 0 Komentar
Lagi cari tempat ngopi enak di Grand Wisata Bekasi? PergiKuliner punya rekomendasinya buat kamu para pecinta kopi! Kedai kopi atau yang populer disebut coffee shop kini menjadi tempat yang paling banyak dicari oleh kawula muda, terutama generasi milenial. Apalagi kalau bisa menemukan tempat ngopi enak yang lokasinya dekat rumah, pasti akan langsung jadi pelanggan tetap.

Tak heran kalau keberadaan kedai kopi atau coffee shop kini kian menjamur di kota-kota besar seperti Bekasi. Kamu bisa menemukan beragam tempat ngopi enak di Grand Wisata Bekasi sebagai tempat nongkrong favoritmu. Varian menu kopinya bervariasi seperti kopi hitam, kopi susu, vanilla latte, cappuccino, mochaccino, caramel machiato, avocado coffee, dan masih banyak lagi.

Minum kopi tentu kurang nikmat tanpa ditemani camilan pendampingnya. Tenang saja, tempat ngopi enak di Grand Wisata Bekasi juga menyediakan aneka camilan ringan dan dessert manis nan lezat yang bisa menjadi teman ngopi kamu selama di sini. Kalau kamu bukan penikmat kopi, beberapa tempat ngopi enak di Grand Wisata Bekasi ini juga menawarkan aneka minuman non coffee yang tak kalah menyegarkan.

Selain punya minuman kopi yang nikmat, harga menu yang dipatok di tempat ngopi enak di Grand Wisata Bekasi ini masih terbilang ramah di kantong sehingga kamu tak perlu merogoh banyak kocek. Jadi, cocok sekali buat menjadi tempat nongkrong langganan sehari-hari. Langsung aja yuk, inilah 6 tempat ngopi enak di Grand Wisata Bekasi yang bisa kamu datangi!
Foto Tutur Kata Coffee Tea & Eatery

Tutur Kata Coffee Tea & Eatery

Grand Wisata, Blok AA9 No. 37
Jl. Celebration Boulevard, Mustika Jaya, Bekasi

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1484323528

Makanan & minumannya enak

Es Kopi Negeri (26.000). Es kopi susu gula aren yang menurutku unik dan cuma ada di Tutur Kata ini karena mereka pakai ginger brown sugar yang diracik sendiri, jadi unik banget karena ada aftertaste hangat di tenggorokan dari ginger brown sugarnya.

Foto Tjangkir Kopi

Tjangkir Kopi

Bebek Goreng H. Slamet
Jl. Mustika Jaya No. 15, Mustika Jaya, Bekasi

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1667459302

Kedai coffee yang punya menu Vanilla Latte enak!

Disini punya beberapa menu untuk coffee dan non coffee, tapi yang pasti Vanilla Latte nya enak banget 🤩

Foto Tentang Kopi

Tentang Kopi

Grand Wisata, Ruko Westfield, Blok ER5 No. 31
Jl. Western Boulevard, Mustika Jaya, Bekasi

Di bawah Rp. 50.000 /orang

User tanpa foto profil

✨️ pretty view, pretty taste ✨️

Es kopi susu gula arennya juga jadi menu yang harus kamu pesan kalau mampir ke sini. Untuk pecinta kopi yang strong tapi gak asem dan aroma roasted khas kopi yang kuat, bikin coffee tasting experience kamu terasa menyenangkan.

Foto Hemera Coffee and Roastery

Hemera Coffee and Roastery

Grand Wisata, Ruko Grand Business Park, Blok GB1 No. 3
Jl. Western Boulevard, Mustika Jaya, Bekasi

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1528372562

Cabang di Grand Wisata

Aku coba hot latte, buat aku ini enak dan jarang aku bisa temuin latte enak di Bekasi. Rasanya itu ga terlalu light, kopinya masih berasa dan ga pahit. Aku seneng banget kalau makin banyak coffee shop yang perhatikan rasa milk based ataupun black coffeenya, ga cuma aren aren aja.

Foto Stuja Coffee

Stuja Coffee

Grand Wisata, Ruko Festive Garden, No. 68
Jl. Festival Avenue, Mustika Jaya, Bekasi

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1440687357

Stugo+

Iced kopi STUGO (18.000). Untuk harga kopi segini masih masuk banget, pas dikantong. Rasanya lumayan enak, kopi susu nyaman engga begitu strong, untuk saya yang engga bisa kena kopi ini masih aman, dan ga begitu manis.

Foto Juu Kyuu Coffee

Juu Kyuu Coffee

Grand Wisata, Ruko Westfield, Blok ER5 No. 23
Jl. Western Boulevard, Mustika Jaya, Bekasi

Di bawah Rp. 50.000 /orang

User tanpa foto profil

Geisha Coffee is My Favorite

Salah satu menu kopi terenak menurutku di Juukyuu Coffee adalah Geisha ini. Dia cream, kopinya light. Cocok buat yang tidak terlalu suka pahit.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?