Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

6 Tempat Nongkrong di Grand Wisata Bekasi Paling Cozy

List Artikel
14 Juli 2023 | 0 Komentar
Ada berbagai pilihan tempat nongkrong di Grand Wisata Bekasi yang bisa disinggahi buat kamu yang tinggal di kawasan tersebut dan sekitarnya. Nongkrong dekat rumah adalah idaman semua orang, terutama bagi anak muda. Saat bosan berada di rumah atau butuh tempat refreshing yang bisa sekaligus nyaman buat mengerjakan tugas, biasanya tempat yang akan didatangi ialah kafe-kafe di sekitar kawasan tempat tinggal.

Nah, kalau kebetulan kamu tinggal di kawasan Grand Wisata Bekasi dan sekitarnya, cobalah untuk nongkrong ke cafe di Grand Wisata Bekasi seperti yang akan PergiKuliner berikut ini. Pilihannya ada beragam dengan berbagai konsep dan tema yang bisa disesuaikan dengan kebutuhanmu.

Misalnya, kalau kamu sedang butuh cafe untuk bekerja atau mengerjakan tugas tentu kamu butuh cafe dengan suasana yang tenang dan sepi. Lain hal jika kamu sedang mencari cafe buat ngonten tentu kamu butuh cafe dengan interior yang instagramable serta punya banyak spot OOTD.

Kalau ingin mengadakan gathering atau sekedar ngumpul-ngumpul bersama teman di sebuah cafe, tentu kamu butuh space yang luas dan mumpuni buat berisikan. Apapun tujuannya, bisa kamu lakukan kalau nongkrongnya ke tempat nongkrong di Grand Wisata Bekasi. Sebagai referensinya, berikut PergiKuliner sudah pilihkan 6 tempat nongkrong di Grand Wisata Bekasi yang paling cozy buat kamu!
Foto Juu Kyuu Coffee

Juu Kyuu Coffee

Grand Wisata, Ruko Westfield, Blok ER5 No. 23
Jl. Western Boulevard, Mustika Jaya, Bekasi

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1528372562

Rekomendasi bukber di Grand Wisata

Interiornya cakep banget, walaupun ada di ruko tapi ambiencenya nyaman dengan konsep coffee shop di Jepang gitu. Fasilitasnya juga lengkap, ada mushola yang bersih, colokan tiap kursi dan toilet. Pelayanan juga baik dan ramah baristanya.

Foto Tutur Kata Coffee Tea & Eatery

Tutur Kata Coffee Tea & Eatery

Grand Wisata, Blok AA9 No. 37
Jl. Celebration Boulevard, Mustika Jaya, Bekasi

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1440687357

selalu rame

Biarpun cuma di ruko, seating areanya lumayan bisa menampung banyak, kalo sore2 lebih asik di area outdoornya. Saya dan suami pesan Hazelnut latte (31,000) dan Iced chocolate (26,000) untuk rasanya cocok di lidah kita berdua.

Foto Kopi Soe

Kopi Soe

Grand Wisata, Ruko Westfield, Blok ER5 No. 33
Jl. Western Boulevard, Mustika Jaya, Bekasi

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1660878981

Tempatnya cozy

Nyampe sini hujan hehe jadi lumayan si sekalian neduh di tempat yang nyaman. Tempatnya bersih terus ruangannya ber AC jadi nyaman walaupun abis kena ujan alias dingin hehe

Foto Hemera Coffee and Roastery

Hemera Coffee and Roastery

Grand Wisata, Ruko Grand Business Park, Blok GB1 No. 3
Jl. Western Boulevard, Mustika Jaya, Bekasi

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1528372562

Cabang di Grand Wisata

Konsepnya minimalist dan semi boho juga untuk dekorasinya, tonenya serba putih clean. Untuk area ada 2 lantai, indoor area di kedua lantainya dan smoking area semi outdoor di lantai 2nya. Fasilitas juga lengkap, buat wfc enak karena nyaman ambiencenya.

Foto Stuja Coffee

Stuja Coffee

Grand Wisata, Ruko Festive Garden, No. 68
Jl. Festival Avenue, Mustika Jaya, Bekasi

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1440687357

Stugo+

Jarang banget coffeeshop yang buka di jam pagi untuk daerah Bekasi, so happy banget. Tempatnya simple, didominasi warna hitam dan putih ga terlalu banyak hiasan tempatnya bersih dan nyaman. Pelayanannya sangat sopan dan informatif.

Foto Tentang Kopi

Tentang Kopi

Grand Wisata, Ruko Westfield, Blok ER5 No. 31
Jl. Western Boulevard, Mustika Jaya, Bekasi

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1660878981

Kafe dengan view yang bagus

Tempatnya bersih, suasananya buat di lantai atasnya juga oke punya karena langsung menghadap ke arah depan perumahannya jadi ga kosong yang diliat. Lokasinya juga mudah diakses terus parkirannya lumayan luas.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?