Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

Gondola Resto & Lounge Jadi Tempat Makan Sekaligus Nongkrong Asik di Jakarta Selatan

List Artikel
21 Maret 2023 | 0 Komentar
Gondola Resto & Lounge merupakan restoran sekaligus lounge yang berdiri sejak Maret 2022 dan berlokasi di Melawai, Jakarta Selatan. Gondola Resto & Lounge tampil begitu elegan dengan interior mewah bergaya art deco Italia dan Eropa. Kamu akan dibuat takjub dengan pilar-pilar tinggi bagaikan rumah mewah khas Eropa yang akan menyambut kamu ketika baru memasuki kawasan restoran satu ini. Dengan interior yang didominasi warna putih memberikan kesan bersih, sederhana namun tetap mempesona dan elegan. 


Sumber: Doc.Pribadi

Gondola Resto & Lounge menyajikan aneka masakan Italia yang best seller seperti aneka pasta diantaranya Vongole Bianco. Pesca Bianco dan Pesca Rosso. Untuk pizza diantaranya adalah Calzone dan Alfungi. Lalu, Gondola Resto & Lounge juga memiliki menu best seller salad yang bernama Caprese. Untuk soup ada Italian soup dan menu escargot sebagai appetizer


Sumber: PergiKuliner.com

Untuk suasananya Gondola Resto & Lounge memiliki 4 lantai dengan fungsi yang berbeda. Di lantai 1, kamu bisa menemukan suasana yang nyaman ala rumahan sehingga cocok untuk dijadikan tempat makan bersama keluarga. Lantai 2 merupakan ruang VIP atau private room, buat kamu yang ingin makan bersama kolega dengan suasana yang bersifat pribadi. Terdapat empat private room dengan kapasitas berbeda-beda dan terdapat area balkon yang bisa digunakan untuk smoking area. 


Sumber: Doc.Pribadi

Lantai 3 merupakan area merokok atau smooking room. Di lantai ini terdapat area bar dan area outdoor dengan sofa berwarna putih dan untuk lantai terakhir yaitu lantai 4 merupakan area rooftop. Area ini banyak diminati karena bisa dijadikan spot foto instagramable dengan pemandangan gedung-gedung di kota Jakarta.


Sumber: Doc.Pribadi

Sebelum memasuki Gondola Resto & Lounge kamu bisa mampir ke Massimo Gelato yang merupakan cabang Massimo Gelato satu-satunya di Jakarta. Massimo Gelato menyajikan aneka varian rasa gelato enak yang dibuat menggunakan bahan pilihan. Fakta menariknya, bahan pembuatan gelato di Massimo Gelato ini dikirim langsung dari cabang Massimo Gelato yang ada di Sanur, Bali.

Gondola Resto & Lounge

Foto Gondola Resto & Lounge
Foto Gondola Resto & Lounge
Foto Gondola Resto & Lounge

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?