Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

Ini Dia 3 Bakso Enak di Tebet yang Paling Pas Untuk Makan Siang!

List Artikel
18 Maret 2018 | 0 Komentar

Bakso menjadi salah satu makanan kaki lima favorit masyarakat Indonesia yang bisa ditemukan hampir di seluruh daerah Indonesia. Bakso berasal dari bahasa Tionghoa yang berarti daging giling. Makanan ini sangat cepat terkenal karena bentuknya yang bulat sehingga mudah dikenali. Makanan berkuah ini kebanyakan dijual di pedagang kaki lima menggunakan gerobak. Para pedagang bakso biasanya menjajakan dagangannya mulai dari siang hingga malam hari. Meski begitu, bakso lebih banyak disantap saat siang hari alias pada saat jam makan siang. Nah, bagi kamu yang berada di daerah Tebet, PergiKuliner akan memberikan rekomendasi tempat makan bakso yang enak untuk kamu santap saat makan siang, yaitu:  

 

1. Bakso Boedjangan



Sumber: pergikuliner.com


Bakso Boedjangan memang sangat terkenal di Jakarta, terutama di daerah Tebet. Bakso Boedjangan memiliki beragam menu bakso kekinian yang citarasanya sangat unik, mulai dari bakso wagyu cincang, bakso mozarella, bakso rawon, bakso ceker, dan masih banyak lagi. Tapi jika kamu lebih suka rasa bakso klasik, mereka juga punya kok bakso urat dan bakso telur. Untuk minumannya ada es leci, es durian, serta es green tea. Cita rasanya sudah pasti bikin kamu ketagihan. Jika ingin tahu info selengkapnya, lihat di sini saja!

 

2. Bakso So’un & Mie Ayam TTD 47


Sumber: pergikuliner.com


Selain Bakso Boedjangan, ada bakso So’un & Mie Ayam TTD 47 yang ada di Jalan Tebet Timur Dalam Raya No.47. Di sini kamu bisa mencicip menu bakso klasik seperti bakso urat dan bakso daging. Bakso So’un & Mie Ayam TTD 447 ini memiliki tekstur yang kenyal dengan kuah yang gurih. Selain bakso ada juga mie ayam yang bisa kamu cicip. Buat kamu yang mau tau pengalaman kuliner dari teman PergiKuliner yang sudah pernah mencicipi kelezatan Bakso So'un & Mie Ayam TTD 47, kamu bisa lihat di sini!

 

3. Bakso Nikki


Sumber: pergikuliner.com


Terakhir ada Bakso Nikki ada di Jalan KH Abdullah Syafei No. 11, Tebet. Bakso Nikki memiliki tempat yang tidak terlalu luas, jadi jangan heran kalau kamu harus mengantri saat makan siang. Menu bakso terfavorit di sini adalah bakso tetelan karena rasanya yang super lezat. Tak hanya bakso tetelan saja, tapi juga ada bakso keju bakso telur puyuh, bakso urat, bakso daging,  bakso bakar, hingga mie ayam. Ingin tahu informasi selengkapnya tentang Bakso Nikki? Cek aja di sini!


Nah! Itu dia tiga bakso enak yang ada di Tebet. Dari ketiga tempat makan bakso tersebut, mana nih yang jadi favorit kamu?

Bakso Nikki

Foto Bakso Nikki
Foto Bakso Nikki
Foto Bakso Nikki

Bakso Boedjangan

Foto Bakso Boedjangan
Foto Bakso Boedjangan
Foto Bakso Boedjangan

Bakso So'un & Mie Ayam TTD.47

Foto Bakso So'un & Mie Ayam TTD.47
Foto Bakso So'un & Mie Ayam TTD.47

Bakso Solo Samrat

Foto Bakso Solo Samrat
Foto Bakso Solo Samrat
Foto Bakso Solo Samrat

Bakso Rusuk Samanhudi

Foto Bakso Rusuk Samanhudi
Foto Bakso Rusuk Samanhudi
Foto Bakso Rusuk Samanhudi

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?