Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

Makanan Hits di Jakarta Bintangnya Media Sosial Saat Ini

List Artikel
2 Maret 2018 | 0 Komentar
Di tahun 2018 ini sepertinya semakin banyak makanan-makanan yang punya inovasi menarik. Bahkan tidak hanya tempat makan biasa saja yang mulai berinovasi lho, restoran makanan cepat saji yang terkenal pun mengeluarkan varian makanan baru yang patut untuk dicoba. Dan kamu pasti sering lihat makanan-makanan unik ini muncul di media sosial kan? Kalau kamu belum tau ada makanan apa aja yang hits saat ini, kamu wajib baca artikel ini sampai habis ya, karena PergiKuliner punya daftarnya dibawah ini!

1. Black Meat Monsta Pizza dari Pizza Hut


Sumber : pergikuliner.com

Merk pizza satu ini memang sudah terkenal dimana-mana khususnya di Indonesia. Dan kali ini Pizza Hut mengeluarkan inovasi barunya yang sukses membuat para pecinta kuliner penasaran. Sesuai namanya "Black Meat Monsta Pizza" merupakan pizza dengan dough berwarna hitam dengan topping seperti sosis, daging cincang, jamur dan saus keju. Dan yang membedakan menu baru ini dengan menu lain adalah tambahan wijen yang memberikan sensasi wangi yang khas dan unik.  Salah satu teman PergiKuliner sudah coba "Black Meat Monsta Pizza" dari Pizza Hut ini lho, dan dia membagikan pengalaman kulinernya di sini!

2. Fresh Juice in Real Fruit dari Aroi Mango


Sumber : pergikuliner.com

Setelah menggemparkan media sosial dengan twins cup nya, kini Aroi Mango membuat gebrakan baru dengan memunculkan menu "Fresh Juice in Real Fruit" yang artinya jus segar di dalam buah asli. Unik banget kan namanya? Nggak cuma nama lho  yang unik, karena ternyata tampilan menu satu ini juga cukup unik. Jus buah segar tidak disajikan didalam gelas melainkan di dalam buah asli. Untuk saat ini, ada dua pilihan buah yang bisa kamu nikmati yaitu nanas dan semangka. "Fresg Juice in Real Fruit" ini cukup menyita perhatian teman PergiKuliner lho, buktinya mereka sangat tertarik menncoba minuman hits di Jakarta ini dan membagikan pengalanan kulinernya di sini!

3. Crunchy Buffalo Wings dari McDonald's


Sumber : pergikuliner.com

Restoran fastfood selanjutnya yang memiliki menu baru adalah McDonald's. McDonald's memang terkenal dengan tempat makan yang selalu mengeluarkan menu barunya dan kali ini McDonald's meluncurkan "Crunchy Buffalo Wings" yang merupakan ayam krispi dengan potongan yang tidak terlalu besar. Yang menjadi spesial di sini bukanlah ayamnya melainkan kehadiran saus pendampingnya seperti Garlic Butter Sauce dan Nacho Cheese. Jadi, kamu wajib coba makanan satu ini ya. Salah satu teman PergiKuliner yang sudah mencoba "Crunchy Buffalo Wings" dan hasilnya pun tidak mengecewakan. Mau baca review nya? Cek di sini!

4. Mango Splash dari King Mango


Sumber : pergikuliner.com

Minuman jus manga yang sudah hits dari beberapa waktu lalu ini kini juga tidak mau ketinggalan zaman. Pasalnya kali ini King Mango mengeluarkan rasa baru yang tentunya lebih unik dan menyegarkan. Berbeda dari menu olahan mangga sebelumya, "Mango Splash" ini terdapat mango marble yang mirip dengan bubble, dan tentunya rasanya juga lezat dan menyegarkan. Seperti review dari teman PergiKuliner di sini!

5. Banana Tart dari Wanna Banana


Sumber : pergikuliner.com

Beberapa waktu lalu hingga sekarang, nugget pisang atau banana nugget memang menjadi cemilan paling digemari nomor 1 di Jakarta. Tapi, sekarang ada makanan yang terbuat dari pisang dan akan mampu menggeser peringkat banana nugget di Jakata. Apakah itu? Yup, banana tart. Banana tart merupakan kreasi menu dari Wanna Banana. Dari bentuknya banana tart sangat mirip dengan mini cheese tart yang sudah lebih dulu hits. Rasa pisang yang dihasilkan dan bercampur dengan adonan tart yang lembut dan berbagai topping yang menggiurkan membuat banana tart sangat wajib untuk dicoba. Beberapa teman PergiKuliner sudah pernah mencoba banana tart lho. Kamu mau tau apa kata mereka tentang banana tart? Kamu bisa baca ulasannya di sini!

Aroi Mango

Foto Aroi Mango
Foto Aroi Mango
Foto Aroi Mango

Pizza Hut Ristorante

Foto Pizza Hut Ristorante

McDonald's

Foto McDonald's

Wanna Banana

Foto Wanna Banana

King Mango Thai

Foto King Mango Thai
Foto King Mango Thai

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?