Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

Restoran Chinese Food di Jakarta dengan Menu Promo Imlek 2018

List Artikel
11 Februari 2018 | 0 Komentar
Perayaan Imlek memang tinggal menghitung hari. Dan disaat seperti ini lah kamu bingung mencari restoran terbaik untuk makan bareng keluarga bukan? Mungkin beberapa dari teman PergiKuliner memilih untuk merayakan Imlek di rumah, tapi tidak ada salahnya jika kamu ajak keluarga kamu makan di restoran chinese food terbaik di Jakarta lho. Apalagi saat Imlek nanti, beberapa restoran chinese food di Jakarta memberikan menu promo menarik yang pastinya sayang jika dilewatkan. Mau tau restoran apa saja yang PergiKuliner maksud? Intip kelima daftarnya di bawah ini yuk!

1. Jia Dining - Hotel Shangri-La


Sumber : pergikuliner.com

Jia Dining - Hotel Shangri-la merupakan salah satu restoran chinese food mewah yang terletak di Hotel Shangri-La di jalan Jenderal Sudirman, Jakata Pusat. Restoran ini sangat luas sehingga dapat menampung banyak orang. Tentunya hal ini menjadi salah satu faktor yang dicari oranh-orang ketika ingin makan dengan keluarga besar, khususnya di perayaan Sincia tahun ini. Dan yang lebih menyenangkan lagi, Jia Dining - Hotel Shangri-La ini menyediakan promo Chinese New Year atau CNY set menu makan malam lho. Mau tahu promonya? Cek di sini!

2. Ming by Tunglok (Ming Dining) 


Sumber : pergikuliner.com

Restoran chinese food di Jakarta selanjutnya adalah Ming by Tunglok (Ming Dining). Restran keluarga yang terletak di pusat perebelanjaan Senayan City, Jakarta Selatan ini juga cocok dijadikan tempat untuk makan bersama keluarga saat Imlek nanti. Bagaimana tidak, suasanya di restoran ini sangatlah mendukung dengan tempat yang luas sehingga dapat menampung banyak orang. Selain itu rasa makanan di Ming by Tunglok (MIng Dining) ini juga patut untuk diacungi jempol. Dan untuk Imlek tahun ini, Ming by Tunglok (Ming Dining) ini punya promo menarik yang wajib kamu coba bareng keluarga kamu. Apa promonya? Cek di sini!

3. Hong He by Angke Restaurant


Sumber : pergikuliner.com

Hong He by Angke Restaurant merupakan "anak" dari restoran chinese food Angke yang sudah melegenda. Untuk itulah, kelezatan makanan di Hong He ini tidak perlu diragukan lagi. Restoran yang terletak di Metro PIK, Pantai Indah Kapuk, Jaarta Utara ini sangatlah cocok dijadikan tempat makan keluarga saat imlek karena tempatnya yang luas. Dan kabar baiknya Hong He by Angke Restaurant juga menyediakan paket promo menarik untu chinese new year nanti. Mau tau apa saja promonya? Cek di sini!

4. Jun Njan

Sumber ; pergikuliner.com

Restoran chinese food lainnya di Jakarta yang PergiKuliner rekomendasikan untuk dijadikan tempat makan bersama keluarga saat Imlek tahun ini adalah Jun Njan. Restoran ini terletak di salah satu pusat perbelanjaan besar di Jakarta Barat yaitu Central Park. Meskipun berada di dalam mall, restoran ini sangat luas sehingga bisa menampung cukup banyak orang. Apalagi makanan di Jun Njan ini juga sudah terkenal akan kelezatannya. Selain itu, Jun Njan juga memiliki promo set menu khusus untuk Imlek tahun ini lho. Mau tau apa promonya? Cek di sini!

5. Pu Tien


Sumber : pergikuliner.com

Restoran terakhir yang PergiKuliner rekomendasikan adalah Pu Tien. Restoran chinese food yang terletak di PIK Avenue, Jakarta Utara ini memang menjadi salah satu restoran chinese food favorit di Jakarta Utara. Apalagi Pu Tien merupkan salah satu restoran yang menyandang predikat Michelin Star, tentunya sudah terbayang kan kehebatan dari restoran satu ini? Dan beruntungnya kamu kalau ingin makan bersama keluarga besar saat Imlek nanti, karena Pu Tien memiliki promo menarik yang bisa kamu coba. Apa saja menunya? Cek di sini!

Nah! Itu dia lima restoran chinese food di Jakarta yang memiliki promo Chinese New Year atau Imlek di tahun 2018. Eits, tunggu dulu! Ternyata masih banyak restoran lainnya yang punya promo menarik saat Imlek nanti lho. Mau tau ? Langsung aja kamu cek fitur tematik pada web PergiKuliner atau kamu bisa langsung klik di sini!

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?