Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

Restoran di Jakarta dengan Promo Valentine 2018

List Artikel
3 Februari 2018 | 0 Komentar
Menjelang hari Valentine nanti, pastinya kamu ingin memberikan yang terbaik untuk pasangan kamu. Selain hadiah berupa cokelat, pasangan kamu akan semakin senang jika kalian melakukan quality time berdua dengan makan malam romantis di restoran-restoran mewah dan punya suasana yang romantis. Di Jakarta, kamu bisa menemukan banyak restoran terbaik dan cocok untuk diijadikan tempat romantic dinner bareng pasangan kamu. Dan biasanya beberapa restoran high end di Jakarta menyediakan promo menarik saat Valentine lho. Mau tau apa saja restorannya? Berikut PergiKuliner rangkum buat kamu!

1. Ristorante da Valentino, Setiabudi


Sumber : pergikuliner.com

Ristorante da Valentino merupakan salah satu restoran mewah yang terletak di MD Place Bulding, Setiabudi, Jakarta Selatan. Dari namanya pun kamu pasti sudah tahu kan kalau restoran ini menyediakan aneka makanan khas Italia seperti pasta, pizza dan masih banyak lagi. Interior restoran satu ini pun sangatlah cantik, elegan dan sangat mewah sehingga membuat kesan romantis muncul pada restoran yang dikelola Chef Valentino ini. Jadi tertarik kan buat ajak pasangan kamu ke sini saat valentine nanti? Kabar gembiranya, Ristorante da Valentino ini menyediakan promo menarik saat valentine nanti lho. Mau tahu apa promonya? Cek di sini ya!

2. The Immigrant Dinning Room, Thamrin


Sumber : pergikuliner.com

Restoran kedua yang cocok untuk dijadikan tempat makan saat valentine bersama pasangan lainnya adalah The Immigrant Dinning Room. Restoran ini terletak di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat. The Immigrant Dinning Room menyajikan aneka menu masakan Barat dan juga masakan Italia berupa pasta, pizza dan yang lainnya. Restoran satu ini memang sangat cocok dijadikan tempat untuk melakukan lunch atau romantic dinner bareng pasangan. Bagaimana tidak? Interior dan suasana restoran satu ini sangatlah cantik dan terlihat elegan. Apalagi valentine kali ini The Immigrant Dinning Room mempunyai promo khusus untuk hari valentine. Mau tahu apa promonya? Cek di sini ya! 

3. Bottega Ristorante, SCBD


Sumber : pergikuliner.com

Bottega Ristorante merupakan restoran yang terletak di Fairgrounds, SCBD Lot. 14, Jakarta Selatan. Restoran ini mempunyai interior yang sangat cantik, jadi tidak heran kalo Bottega Ristorante sering dijadikan tempat untuk ngumpul-ngumpul cantik para sosialita atau dijadikan sebagai tempat merayakan acara seperti bridal shower, anniversarry  dan lain sebagainya. Selain itu Bottega Ristorante ini menyajikan menu masakan khas Italia yang bikin suasana makan kamu semakin berkelas lho. Jadi, cocok banget kan Bottega Ristorante dijadikan tempat makan bareng pasangan kamu saat valentine nanti nih. Apalagi Bottega Ristorante juga punya promo special saat valentine nanti. Apa ya promonya? Cek di sini!

4. Gaia, Thamrin


Sumber : pergikuliner.com

Siapa sih yang nggak tahu restoran fancy satu ini? Gaia memang sudah terkenal sebagai salah satu restoran paling mewah dan romantis di Jakarta. Bagaimana tidak? Letak Gaia yang berada di dalam gedung pencakar langit The Plaza Office Tower, Lantai 46, Altitude, Thamrin, Jakarta Pusat ini menjadi tempat yang sangat pas untuk melihat keindahan kota Jakarta dari atas. Apalagi jika di malam hari, nggak kebayang gimana romantisnya tempat satu ini. Ditambah dengan alunan musik yang pas bikin waktu dinner kamu bareng pasangan terkesan elit, romantis dan sangat elegan deh. Selain itu Gaia juga menyediakan aneka masakan Italia yang rasanya enak-enak lho. Cocok banget kan buat dijadikan tempat makan saat valentine nanti? Oh, ya! Gaia juga punya promo menarik untuk hari valentine lho. Apa ya kira-kira? Cek di sini ya!

5. Orient8 - Hotel Mulia, Senayan


Sumber : pergikuliner.com

Tidak bisa diragukan lagi kalau restoran mewahbyang terletak di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Selatan ini memiliki rasa yang enak dan bisa bikin siapapun ketagihan untuk kembali lagi. Selain itu, Orient8 juga terkenal sebagai restoran yang memiliki desain interior yang cantik, elegan dan mewah. Pelayanan di restoran ini pun sangatlah patut diacungi jempol. Sehingga buat kamu yang kepingin romantic dinner bareng pasangan kamu bisa dijamin kamu akan dilayani bagaikan raja dan ratu semalam. Wah, pasti seru banget kan! Jadi, tunggu apalagi? Yuk, jadikan Orient8 sebagai tempat untuk ajak pasangan kamu makan bareng saat valentine nanti. Kabar gembiranya nih, Orient8 punya promo menarik saat valentine lho. Apa ya? Coba cek di sini! 

Nah! Itu dia lima restoran yang punya promo valentine menarik yang bisa kamu coba bareng pasangan kamu di hari kasih sayang tahun ini. Kalau mau tahu lebih banyak restoran mana aja yang punya promo valentine, kamu bisa cek di web PergiKuliner dan klik pada bagian tematik, tema valentine atau klik di sini!

Ristorante da Valentino

Foto Ristorante da Valentino
Foto Ristorante da Valentino
Foto Ristorante da Valentino

The Immigrant Dining Room

Foto The Immigrant Dining Room
Foto The Immigrant Dining Room
Foto The Immigrant Dining Room

Bottega Ristorante

Foto Bottega Ristorante
Foto Bottega Ristorante
Foto Bottega Ristorante

Orient8 - Hotel Mulia

Foto Orient8 - Hotel Mulia
Foto Orient8 - Hotel Mulia
Foto Orient8 - Hotel Mulia

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?