Foto Profil David @dvidksuma

David @dvidksuma

8 Review | 3 Makasih
Level 2
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 3.4  
    Bakmi Ayam Alok [ Alam Sutera, China ]

    Ya gitu deh

    Makan bakmi disini entah kenapa rasanya beda dari tempat lain.. kurang berbumbu gitu.. mungkin karna sudah mau jam tutup

    Menu yang dipesan: Bakmi Ayam

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Soto Betawi H. Mamat [ Alam Sutera, Indonesia ]

    Ronde 2

    Setelah makan bakmi sebelahnya perut masi berasa laper maka pesen soto andelan.. seperti biasa pesen yang oseng campur kuah soto.. sayang acar nya udah abis..

    Menu yang dipesan: Soto Oseng Campur

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.2  
    Haka Restaurant [ Pasar Baru, China ]

    Karna rasa adalah segalanya

    Semuanyaaa enak.. ga perlu ragu makan disini soal rasa.. Udang Yamha,Babi Hong,Ayam Rebus,Sapo Tahu Seafood,Lumpia Udang,Bakmie goreng Haka

    Menu andelan disituu

    Menu yang dipesan: Bakmie Haka, Gurame Tahu Tausi, udang yamha, Ayam Rebus, Sapo tahu seafood, Lumpia Udang, Babi Hong

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.4  
    Swike Asli JTW [ Gardujati, China ]

    Mengkodok..

    Tempat langganan klo ke bandung.. slalu pesen swike kuah tauco,swike goreng tepung,swike goreng mentega.. favorit sih yg gireng tepung sama kuah nya..

    Menu yang dipesan: Swike kuah, Swike tepung, swike goreng mentega

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.6  
    Bubur Ayam Mangga Besar 1 [ Pluit, Indonesia ]

    Bubur papan atas Jakarta

    Ini salah satu bubur papan atas Jakarta menurut gw.. karena diliat dari segi rasa dan harga.. tapi harga emang kaga bohong..

    Makan bubur polos sama kecap asin rawit aja enaknya kelewatan..

    Menu yang dipesan: bubur polos, Ayam Rebus, Telor Pitan, Telor muda, Cakwe

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!




  • 4.4  
    Bandar Djakarta [ Alam Sutera, Indonesia ]

    Lagi dan lagi

    Tempat favorit kalau ada acara ulang tahun atau lagi pengen makan seafood..

    Ngerasa nyaman aja kalau makan disini.. dimulai dari pilih2 ikan di fish marketnya,tempat yang luas,pelayanan yang cepat..



    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 4.6  
    Restaurant Sarang Oci [ Alam Sutera, Indonesia ]

    Manado punya rasaaa

    Lagi pengen makan yang pedes2 jadinya mampir kesini.. buat rasa udah ga perlu diraguin lagi.. suka bumbu bakar khas resto ini.. Bakwan jagungnya juara..

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 3.2  
    Warung Uncle Jo [ Cengkareng, Indonesia ]

    Uncle Jo

    Iseng cobain makan disini.. karna sering lewat luat resto ini cukup mencolok dua ruko jadi satu..

    Pesen nya :
    -Spaghetti Carbonara
    Spaghetti nya menurut gw kematengan.. jadi lengket2 gitu..
    -Chicken Wings Original
    Tepungnya tebel..
    -Waffle Black Crumble
    Yah selayak nya waffle pake es krim sama remah-remah oreo
    -Es Kopi Susu
    Nahh ini yg oke.. Kopi nya enak

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!