Foto Profil @makanmoloe  | Toga

@makanmoloe | Toga

57 Review | 21 Makasih
Level 6
Kopi
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 3.8  
    Cimory Riverside [ Puncak, Indonesia,Barat,Italia ]

    Yogurtt segerrr

    Belomm lengkap rasanya kalo kita sedang jalan2 ke puncak tapi tidak mampir ke @cimorypuncak.

    Disana tersedia berbagai jenis minuman susu ataupun yogurt yang segerrr bgtt, dari yg berbagai varian ukuran rasanya. Ada rasa strawberry, blueberry, plain, dan masih banyak lagii. Apalagi sekarang tersedia minuman yogurt yg berukuran mini, jadi lebih simple untuk dibawa dan bisa sekali minum 😁.
    .
    🍼 : cimory mini yogurt
    πŸ’° : 2500/botol

    Menu yang dipesan: Cimory yogurt mini

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.6  
    Koji Kopi Jinjing [ Senopati, Minuman ]

    Kopi jinjingg

    Berat sama dipikul,
    ringan sama dijinjing,
    Kalo kamu enaknya dipikul,
    kalo kopi enaknya kopi jinjing.
    .
    Udahan dulu yaa pantunnya, kali ini aku mau kenalin kekalian kopi unik yg ada di daerah senopati, tentu saja @koji.kopi. kenapa aku bilang unik? Karena kopinya ituu kita pegang dengan cara dijinjing. Lalu buatt rasanya jugaa segerr bgttt, kerasa kopinya dan jugaa susunya. Buat kalian yg gak suka ato gak bisa minum kopi jugaa disini tersedia minuman non-coffee lohh.

    Menu yang dipesan: Es Kopi Susu Koji, Green matcha latte

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    3 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Kopi Nako [ Bogor Timur, Kafe ]

    Kopii hitss di bogor

    Merry x'mas guyss buat kalian yg merayakanπŸŽ„. Kali ini aku mau kenalin kekalian tempat kopi yg terkenal di kota bogor, yaitu @kopi.nako.
    .
    Tempat kopinya disini cozy abisss, cocok bgtt buat kalian yg mau nongkrong bareng teman, keluarga ataupun pacar 😁. Dan buat rasa gak usah diragukan lagi, gak kalah sama kopi yang dijual di ibukota 😜. Rasa kopinya tuhh yg strong terus ditambah susu yg creamy merupakan perpaduan yg pas. Apalagi sampai tgl 6 januari ini, kopi nako buka sampai jam 12 malem.
    .
    ⚫️ kopi nako : 23k
    ⚫️ kopi nusantara : 23k
    ⚫️ kopi kahlua : 27k

    Menu yang dipesan: Kopi Nako, Kopi Nusantara, kopi kahlua

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.4  

    Sensasi makan ditengah hutan

    Wahhh, gak kerasa yaa besokk udahh mau natalan aja, perasaan baru kemaren ngerayainnya. Ohh iyaa, kali ini aku mau kenalin ke kalian tempat makan kece abiss di daerah puncak, bogor. Yaa tentu saja di @thelakehouse.id.
    .
    Lokasinya deket bgtt dengan taman safari. Jadi pas bangett buat kalian yg abis dari tamam safari, terus mau nyari tempat makan ato cuma buat nongkrong sambil minum kopi, nahh mendingg cobain kesini 😁.
    .
    Nah disini aku mesen caffe latte dan rasa kopinya cukup kuat, pas bgtt buat kalian para pecinta kopi. Kapan lagi kan ngerasain sensasi minum kopi di tengah hutan kayak gini πŸŽ„.
    .
    Eitts, disini gak cuma tersedia kopi aja, tapi juga tersedia berbagai macam makanan dengan harga yg cukup terjangkau. Pokoknya worth it bgttt dahh 😜.
    .
    🍴 : Caffe Latte : 38k

    Menu yang dipesan: caffe latte

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.4  
    YamMie Hotplate [ Pondok Indah, Indonesia ]

    Makan di mall gak harus mahall

    Kata siapa akhir bulan gak bisa makan enak di mall? Berarti kalian mesti nyobain YamMie Hotplate.
    .
    Disini aku nyobain Mie ayam jamur. Mie ayamnya enakk, banyak dan porsinya cukup, lalu diatasnya ditambah topping jamur yg udah berbumbu.
    .
    Selain itu, aku juga nyobain nasi goreng steak sapi. Porsinya juga gak kalah sama mie ayamnya 😬. Lalu diatasnya ditambah daging steak sapi yang lembut dan gurih. Bener2 gak nyesel kalo makan disini πŸ˜‹.
    .
    🍴 :
    1. Mie Ayam Jamur : 34.5 k
    2. Nasi goreng steak sapi : 34.5 k

    Menu yang dipesan: Mie ayam jamur, nasi goreng steak sapi

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    HAN Dynastea [ Alam Sutera, Minuman ]

    Cheese tea

    Ini cheese tea pertama yg aku cobain dan aku langsung ketagihan 😁. Perpaduan antara teh yg manis dan cheese yg asin gurih sangat cocok sekali. Pokoknya bakal bikin kalian ketagihan

    Menu yang dipesan: Golden jasmine tea, Milky Taro, Matcha

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.4  
    Froz Banana [ Fatmawati ]

    Banana na na

    Pisangnya dibekuin terus dilumurin cokelat terus ditaburin sereal fruity pebbles dan dalem pisangnya bisa diisi dengan berbagai rasa seperti coklat, matcha, stroberi, vanilla dengan cara disuntik

    Menu yang dipesan: Frozen Banana

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.4  
    Kopi Aku Kamu [ Blok M, Minuman ]

    Teh + kopi = πŸ€”

    Kalian suka kopi? Kalian suka juga dengan teh? Nahhh mending kalian cobain perpaduan keduanya. Awalnya aku sempet ragu dengan rasanya, tapi setelah dicicip, beneren bikin ketagihan. Ekstrak teh, kopi hitam, gula aren, dan creamernya sungguh perpaduan yang pas πŸ˜‹.

    Menu yang dipesan: kopi kita

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    Starbucks Coffee [ Fatmawati, Kafe ]

    Ngopi ngopi!!

    Salah satu menu favorit di @starbucksindonesia dan bikin aku selalu ketagihan. Gimana gak bikin ketagihan, perpaduan antara kopi dan caramelnya so yummyy πŸ˜‹πŸ˜‹. Apalagi tempatnya pewe jugaa, jadi makin betah dehhh 😁
    .
    β˜• : caramel machiato
    πŸ’° : Rp 51.000 (tall)

    Menu yang dipesan: Caramel Macchiato

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.6  
    Kantin Soeka [ Bintaro, Kafe ]

    Makan enak dan murahh

    Pusing sama makanan yang harganya mahal tapi rasanya biasa aja? Berarti kalian belum nyobain makan di @kantinsoeka. Karena disini kalian bisa makan banyak tanpa menguras dompet.
    .
    Disini kalian bisa makan spaghetti, fettuccine, penne, atau fusilli dengan harga Rp13.000 - Rp15.000. Selain itu masih banyak menu lain yang wajib kalian cobain, dan tentunya saja dengan harga yang sangat terjangkauπŸ˜‹.

    Menu yang dipesan: spaghetti bini muda

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.