Foto Profil @generasibuncit

@generasibuncit

16 Review | 11 Makasih
Level 3
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 4.0  
    Teh O Beng [ Fatmawati, Kafe ]

    Berasa di melayu !!!

    Hemmm, satu satu nya restoran malaysia di jalan cipete raya, begitu masuk parkiran ada mural yg bergambar sepeda dan lampu hias diatas. Pas masuk kedalan tempatnya gabegitu luas tetapi muat lah buat 20 orang lebih. Tempatnya begitu tenang gak terdengar suara dapur dan ada alunan musik melayu nya. Disini gue pesen
    Laksa: 40K
    Untuk laksa nya itu khas bgt melayu jadi bumbunya gabegitu keluar rasanya.

    Ayam peri peri: 40K
    Untuk ayam peri peri nya sendiri gue bilang gokil nih ayam, ayamnya empuk bumbunya meresap dan saladnya seger

    Nasi lemak daging rendang: 35K
    Dan yg terakhir gue bioang rendangnya gabegitu beda sama rendang masakan padang dan nasi lemak nya itu gakaya nasi lemak di negeri jiran yg kalo gua bilang. Tetapi dia lebih padet dan pulen dan untuk bumbunya itu enak.

    Kalo misalnya ke cipete lagi ya gue pasti balik lagi sih kalo ada kesempatan buat nyoba dan merekomendasikan ketemen.

    Oh iya sampe kelupaan. Pelayanan ramah dan tempatnya bersih tenang gak bising.

    Menu yang dipesan: ayam peri peri, Nasi lemak daging rendang, Laksa

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 3.8  
    Steak 21 Buffet [ Karet Kuningan, Barat ]

    Makan Puas !!!

    Hemm kayanya gue baru nemu AYCE yang 100 menit deh. Gue sengaja kesini emang mau nyobain yg katanya makan puas tanpa buru buru dan bener banget, gue mesen paket yg supreme dengan harga 368K++. Ya gue puas dengan harga segitu.

    Untuk rasa dagingnya ya gue bilang enak karena bumbunya mungkin ya karena gue pemakan segala apapun makanannya gue bilang enak. Mungkin yg kurang sauce nya harus nyelupin sauce banyak baru berasa sauce bbq nya.

    Gue suka sama chicken wings nya, bumbu nya berasa bgt dan enak

    Dan pelayanannya juga lumayan ramah dan cepet.tempatnya juga bersih.

    Harga per orang: > Rp. 200.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.4  
    Sate & Tongseng Pak H. Budi [ Pondok Bambu, Indonesia ]

    Asapnya bikin pedes !!!

    Tongseng disini tuh enak, enak banget malah tapi kekurangannya ya ruangannya berasap badan jadi bau asap.

    Disini gue nyoba
    -Tongseng Sapi 25K
    -Tengkleng 35K

    Kalo untuk makanan emang paling diakui di daerah sini ya pak budi. Dagingnya gak amis bumbu nya meresap kedalam daging. Dan harga juga terjangkau. Nasi nya banyak

    Tapi yg perlu diperbaiki yaa, ruangannya dikasih exhaust.

    Menu yang dipesan: Tongseng, Tengkleng, Tongseng Sapi

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.2  
    Cethut! [ Karet Kuningan, Kafe ]

    Donatnya dabest !!!

    Gak kerasa menjelang sore pas waktu pulang kerja, tertarik ngeliat plang pinggir jalannya, mencoba mencicipi
    -es kopi susu cethut (18k)
    -es kopi latte (25k)
    -donat ovomaltine (10k)
    Kalo untuk kopi susunya sih enak, kopi latte nya juga enak. Tapi gue tertarik sama donatnya tampilan nya juga pas gigitan pertama tuh petjaaaah. Apa emang laper apa gimana tapi ini beneran enak. Tempatnya kecil tapi minimalis yg bikin suasananya cozy. Mungkin suatu saat harus coba lagi sih

    Menu yang dipesan: Kopi latte, kopi susu cethut, Donat Ovomaltine

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    3 pembaca berterima kasih.




  • 3.6  
    Mitarik Laiker [ Thamrin, Indonesia ]

    Kuahnya seger !!

    Sudah lama gak ke GI sengaja ketempat ini sambil ngeliat liat apa aja yg dibeli. Ke lantai 5 cuma buat makan muter muter gue bingung mau makan apa akhirnya gue makan mie tarik laiker soalnya gue muter yg kecium aromanya ya mie tarik. Langsung gue pesen mie tarik tomyam seafood. Kuahnya seger bumbunya berasa bgt. Beda sama yg lain. Pokoknya seger kalian harus coba

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.4  
    2nd Home Coffee & Kitchen [ Kemang, Kafe ]

    Rumah kedua ternyaman !!!

    Sesuai namanya, ini bener bener cafe yg menyuguhkan tempat seperti rumah sendiri, dari mulai pelayanan makanan dan suasana bener bener kaya rumah sendiri.
    Gue pesen
    -cafe latte
    -donat kentang
    Ini tuh gue sengaja mampir emang lagi nunggu orang. Tapi lama kelamaan gue nyaman akhirnya ketemu orangnya di cafe ini.
    Enak bgt donatnya. Kopinya juga enak

    Menu yang dipesan: cafelatte, Donat Kentang

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.2  
    Bakmie Tip - Top [ Jatinegara, Indonesia, China ]

    Resep jadul lidah gaul

    Gue kesini karena emang udh langganan dari keluarga gue kalo makan bakmi ya tiptop aja udh paling paling deh. Kesini cuma mesen bakmie goreng aja sih. GUE SELALU SUKA SAMA MIE NYA RESEP NYA DIA GAK PERNAH BERUBAH DARI 10 TAHUN YG LALU RASANYA TETEP SAMA.

    Menu yang dipesan: Bakmi Goreng, Bakmie Goreng

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.6  
    Monochrome [ Kemang, Kafe ]

    Kopi nya enak !!!

    Kesini sih pas pagi pagi ya keadaan kemvil masih asri bgt gak begitu rame tapi lebih kaya ke private mall aja hihi. Dan disini gue pesen cold brew cukup menarik kalo untuk taste gak begitu strong dan manisnya pas. Nah monochrome sendiri ada di UG naik escalator sekali dari venue. Dia ini bisa bisa dibilang outdoor ya soalnya ada bangku diluar semua. Tapi gatau boleh ngerokok atau engga soalnya tadi gak ngerokok. Kalo suasana cafe nya sih asik.

    Menu yang dipesan: Coldbrew

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Lurik Coffee & Kitchen [ Kemang, Indonesia ]

    Tempatnya cozyyyy!!!!

    Ini cafe punya pasangan emas mba ussi dan mas andhika, kalo kalian duduk diluar gak ada foto mas andhika dan mba ussi nya kalo kalian didalem itu ada banyak foto mereka dan beserta anak anaknya. Disini gue pesen affogato, cireng, pisang goreng. Apa yg ada dipikiran kalian? Yap ini masakan indonesia. Rasa kopinya enak pas dicampur ice cream, siapapun pasti suka deh yg namanya affogato ini, dan pisang goreng nya enak cireng nya juga enak. Overall gue puas dengan makanan suasana dan pelayanannya asik.

    Menu yang dipesan: Cireng, Affogato, Pisang Goreng

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 5.0  
    Iga Bagus [ Tebet, Indonesia ]

    IGA NYA GEDEEEEEEE

    Penasaran pas liat di IG dateng kesini pas sore sore. Masuk kedalem suasanya bagus, bersih juga tempat nya. Wangi ruangannya.
    Disini gue mesen Iga sambel matah porsi reguler buat 2 orang. Kalo kesini harus sabar karena bakar iga estimasi waktunya 20-30 menit. Kalo mau cepet bakar rokok aja hehe
    Pas dateng iga nya ini mah bukan buat 2 orang tapi 3 orang. Puas bgt, sama satu hal yg gue demen adalah KUAH SOP NYA ENAAAAAAK. Gue harus nyoba lagi di lain waktu karena masih penasaran sama menu yg lainnya.

    Menu yang dipesan: Iga Bakar Sambal Matah

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!