Foto Profil Agung prasetyo

Agung prasetyo

168 Review | 61 Makasih
Level 10
Kopi Bubble Tea
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 3.2  
    Pecel Ambulance Bu Hana [ Bubutan, Indonesia ]

    pecel ambulance kraggan

    salah Satu spot ketika pulang habis nonton di BG Junction. tempatnya di belakang mall dan selalu ramai ketika makan disitu. tempatnya g beda sama warung2 pinggir Jalan lainnya yang seadaanya.

    rasanya sih campur aduk selain nasinya kebanyakan air dan bumbu pecelnya yang Manis tapi yang bikin nagih itu porsinya yang cukup Banyak dan murah

    Menu yang dipesan: Nasi Campur Daging

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.0  
    Pecel Kertajaya Suzanna [ Gubeng, Indonesia ]

    pecel Suzanna gubeng

    Kalau denger nama Suzanna ingat sama si manis jembatan ancol. Yash salah Satu film horror favorit. jam bukanya jam 2 malam dini hari jadi kalau malam2 perut laper cocok nih
    bumbu pecelnya sama seperti bumbu pecel seperti biasanya tapi yang bikin enak Aneka lauknya yg bikin ngiler.


    Menu yang dipesan: Nasi Pecel Telur

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 2.8  
    Xi Bo Ba [ Gubeng, Bubble Tea ]

    Xi bo ba Sulawesi

    jadi ini pertama kalinya beli Xi Bo Ba dan rasa pertama kali aku beli salted caramel Boba fresh milk. menurutku rasa salted caramel kemanisan sih dan takaran bobanya kurang banyak hehe namun Dengan ukuran gelasnya yg termasuk besar worth it sih bagi yng Suka Manis hehehe
    suasanya tidak Suka banget tidak Ada tempt duduk jadi kalau siang siang kesini panasnya yang jadi males

    Menu yang dipesan: salted caramel boba fresh milk

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 2.8  
    Xi Bo Ba [ Tenggilis Mejoyo, Bubble Tea ]

    Xi bo ba lagiii

    mungkin di tengah cuaca yang panas minum es yang paling segar. Di tengah kepadatan lalu lintas berhenti sejenak untuk minuman yaah aku pilih xi boba selain murah rasanya pun g kalah sama merk lain.
    pilih rasa yang brown sugar memang sih saya akui sedikit manis dan sedikit enek tapi harganya yang murah tentu jadi bahan pertimbangan saya hehehe

    Menu yang dipesan: Brown Sugar Boba Fresh Milk

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.2  
    Jiwa Toast [ Tenggilis Mejoyo, Barat ]

    Kopi janji jiwa ubaya

    mungkin tidak semua outlet kopi janji jiwa mempunyai menu jiwa toast tapi yang saya tau hanya di outlet kopi jiwa cabang ubaya
    toast seperti namanya yaitu roti panggang yang isinya ada bermacam-macam telur, daging, sayuran dan mayonise. kali ini saya pesan jiwa toast isi telur rasanya pun sangatlah lembut pas pertama kali di gigit dan rasa manis yang ditimbulkan oleh mayonise sungguh membuat lidah ini dimanjakan

    Menu yang dipesan: Toast janji jiwa, Es kopi susu

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.2  
    Richeese Factory [ Wonocolo ]

    richeese factory giant margorejo

    Ini pertama kalinya aku beli richesee beneral. Kali ini beli dekat rumah Farrah giant margorejo. Pas kesana suasanya masih sepi padahal sudah jam makan siang
    g tau kenapa hehe.
    suasanya restorannya sih enak buat nongkong sih sebenarnya

    rasanya Ada levelnya 1-5 yang paling pedas level 5 jadi pesan itu. dan beneran pedas banget hahaha hanya Satu gigitan pedas nya Masya Allah g kuat pedasnya

    Menu yang dipesan: Fire Chicken, Pink Lava

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.4  
    Chatime [ Bubutan, Bubble Tea ]

    chatime lagi lagi dan lagi

    chatime memang g Ada bosannya gaes. beberapa rasa memang silih berganti didalam Indra perasaku tapi rasa ini g pernah bosan sama sekali.

    Kali ini pesan yng rasa taro milk tea rasanya memang kayak Ada seratnya tapi tetap saja enak banget padahal itu aq pesan yang large tapi langsung tandas hehehe

    Menu yang dipesan: Taro Milk Tea

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.2  
    Bubur Ayam Mang Dudung [ Genteng, Indonesia ]

    Bubur ayam mang dudung iola

    untuk rasa Bubur ayam di aiola sedikit berbeda deh sama yg di daerah kupang. atau beda yg menyajikan beda rasa. aku sih kurang paham sama rahasia dapurnya. memang sih rasa gurih Bubur nya tetap Ada dan enak apalgi hujan2 gini.
    tempatnya sih oke soalnya Satu tempat food court. tapi kalau pas jam rame itu yg agak risih kurang nyaman aja.

    Menu yang dipesan: Bubur ati

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.0  
    Soto Ayam Pak Djoni [ Kertajaya, Indonesia ]

    Soto cak djoni kertajaya

    entah kenapa soto cak djoni di juluki orng2 soto purel. mungkin kata purel sedikit banyak yg tau Arti kata itu. tapi memang sih bukanya sempai malam. oke lanjut ke soal rasa, menurutku sih rasanya seperti rasa soto pada umumnya g Ada yg istimewa. ada rasa gurih, asin , kaldunya yg sedap seperti pada umumnya.
    soal harga memang cukup standar

    Menu yang dipesan: Soto Ayam

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 2.8  
    Kopi Yor [ Gubeng, Minuman ]

    Kopi yor hotel oriza

    jadi awalnya Ada meet up di hotel oriza di karang menjangan . Sambil menuggu teman2 lainnya jadinya pesan kopi yor. Tempatnya sih di depan hotel itu sendiri. Aku pesan es kopi yor dan kopi sus Boba.

    first es kopi yor jadi ini es kopi best seller di outlet ini. Rasanya pun tidak terlalu kaget cuma rasa kopinya agak sedikit terasa. Yang kedua es kopi sus boba jadi ini seperti es kopi susu dikasih Boba. Mnurutku es kopi keduanya biasa dan agak kemahalan. Apalagi ukurannya yang kecil. Meskipun begitu sudah mengobati rasa penasaranku hehehe

    Menu yang dipesan: Es Kopi Yor, kopi sus boba

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.