Foto Profil Go Febrina || IG: @goeonb

Go Febrina || IG: @goeonb

108 Review | 164 Makasih
Level 8
Kopi
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Rating
  • 5.0  
    Kopi Nya O! Fish [ Gading Serpong, Kafe ]

    Minuman Yogurt

    Saya beli ini melalui aplikasi ojek online karena sedang promo, jadi harganya pun lebih murah. Kebetulan tempatnya juga tidak terlalu jauh dari kantor saya. Jadi pengirimannya lumayan cepat.

    Saya pesan Lychee Yogurt (IDR 18k [13k Promo Grab]) : Untuk rasa, ini enak, bagi yang tidak suka asam dari yogurt, yogurt ini sama sekali tidak asam. Tapi, tidak seperti susu buah juga rasanya. Saya masih bisa merasakan kesan yogurt dalamnya, tapi untuk pecinta yogurt asam seperti saya, ini agak kurang. Es di dalamnya cukup banyak, meski sudah ditaruh lama, rasanya tidak hambar karena es yang mencair. Secara keseluruhan ini enak.

    Menu yang dipesan: lychee yogurt

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 5.0  
    Those Between Tea & Coffee [ Gading Serpong, Kafe ]

    Ngeteh Enak Ala Those Between

    Lelah seharian di kantor pas jumat, saya coba pergi ke tempat ini. Jujur, ini kedua kalinya saya datang kesini. Yang pertama, tempatnya tutup, nah, yang kedua ini saya bisa datang. Saya benar-benar penasaran saat melihat menunya. Ekh, pas pesan, ternyata yang anter dan buatin langsung ownernya. Wah mantep banget.

    Menu yang dipilih:

    * Blue Rose Milk Tea: sejujurnya saya tertarik dengan yang lavender, tapi entah kenapa malah pilih ini. Tapi, saya ga menyesal karena rasanya enak banget. Bau mawarnya benar-benar bikin nyaman, rasanya ga getir, dan benar-benar seimbang dengan susunya. Enak banget. Cocok sama Nachos nya.

    * Salted Caramel & Crackers : Kopi Salted Caramelnya enak di tambah biskuit mari di atasnya. Saya suka bgt salted caramelnya, rasanya ga begitu manis dan asinnya seimbang, cocok banget buat yang ga terlalu suka manis.

    *Nachos Salsa Bolognese : Agak kaget sih liat ada Nachos di tempat ngeteh, jarang banget. Tapi, saya suka rasanya berhubung cocok dengan Blue Rose Milk Teanya. Saya malah abisin ini sama Blue Rose Milk Teanya duluan . Kopinya sampe lupa.

    Harga:
    *Blue Rose Milk Tea: 38k
    * Salted Caramel & Crackers: 38k
    * Nachos Salsa Bolognese: 36k

    Ownernya bener-bener yang nyediain semua lho.

    Menu yang dipesan: blue rose milk tea, Salted Caramel & Crackers, Nachos Salsa Bolognese

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    4 pembaca berterima kasih.




  • 5.0  
    Tahu Baxo Mas Arfa [ Cipondoh, Indonesia ]

    Bakso dan Tahu Bakar

    Ini sempat direkomendasi sama teman kantor. Awalnya ragu, karena pernah beli bakso bakar tapi, ga enak. Pas beli ini malah ketagihan. Disini juga banyak pilihannya ga harus bakae.


    Taxo Bakar Mayonaise (IDR 17k) = Kombinasi Murah dan enak sih ini banget. Tahu yang berisi bakso ini, baksonya full banget dalam tahunya. Walau tahunya agak hambar, tapi baksonya enak, teksturnya tidak lembek seperti bakso bakar pada umumnya. Walau dibakar, tapi tahu baksonya tidak gosong ditambah Bumbu bakar yang manis pedas, mayonaise dan saus sambal yang buat enak. untuk harga segini sih ini enak banget buat camilan.

    Menu yang dipesan: Taxo Bakar Mayonaise

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 5.0  
    Chick n Duck [ Gading Serpong, Indonesia ]

    Ayam & Bebek Empuk

    Sepulang kerja, saya mampir ketempat ini buat sekalian tukar kupon Perkul. Berhubung tempatnya juga dekat jadi saya coba kesini. Pelayanannya lumayan cepat, tempatnya juga bersih banget. Pokoknya enak buat santai. Disini menunya Ayamnya juga ada dua jenis, ada yang biasa dan yang Pejantan. Saya ambil pejantan, soalnya lebih enak. Hehehehe...

    Menu yang dipilih:

    * Paket Nasi Bebek Goreng + Sambal Konyos = Serius deh, Bebeknya empuk banget, dan ga berbau amis. Awalnya saya ragu karena berhubung pernah makan bebek tapi keras dan amis, jadi agak kurang suka. Sambal konyosnya Pedas-Manis gitu. Bagi yang suka pedas, Pedas Konyos disini levelnya paling pedas.

    * Paket Nasi Ayam Pejantan Goreng + Sambal Konyos = Ternyata bukan cuma Bebeknya, Ayam pejantan yang teksturnya mirip ayam kampung juga tidak kalah lembutnya. Untuk ayamnya agak asin.

    * Mangut Ayam Pejantan = Kuah Mangutnya enak! Agak pedas, jadi buat Anak-anak kurang disaranin sih. Kuahnya yang kental cocok banget kalau dicampur nasi. Rasanya kaya pernah mencoba rasa ini, tapi saya tidak tahu apa. Tapi, ini benar-benar enak. Cuma, potongan ayamnya agak kecil menurut saya.

    * Tumis Kangkung : Tidak seperti Tumis kangkung kebanyakan, Cabai dan lainnya itu tidak di potong, kali ini di tumbuk. Ternyata cara kaya gini juga ga kalah enak. Kangkungnya masih Crunchy, saya suka banget tekstur sayur yang kaya gini.

    * Es Jeruk + Kelapa : Menurut saya Jeruknya agak kurang, dan Kurang manis, jadi agak tawar. Daging Kelapanya cukup banyak, malah banyak banget,..

    Harga:

    * Paket Bebek Goreng : 30k
    * Paket Ayam Pejantan Goreng : 30k
    * Mangut Ayam Pejantan : 27k
    * Kangkung : 13k
    * Es Jeruk + Kelapa: 15k

    Menu yang dipesan: Paket Bebek Goreng + Sambal Konyos, Paket Ayam Pejantan Goreng + Sambal Konyos, Mangut Ayam Pejantan, Tumis Kangkung, Es Jeruk + Kelapa

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    4 pembaca berterima kasih.




  • 5.0  
    Banana Nugget Nih [ Gading Serpong, Snack ]

    Banana Tiramisu

    Aku beli ini untuk camilan di tempat kerja melalui ojol. Pas dateng, masih hangat!

    Aku pesan Banana Tiramisu (Batir) [IDR 23k] : Tidak seperti banana nuget pada umumnya, disini pisangnya masih satuan dan tidak hancur, benar-benar masih utuh. Kulitnya enak ditambah toping Tiramisu yang super banyak dan melted banget!! Topingnya banyak banget! Dan rasanya enak! Patut dicoba banget pokoknya!

    Menu yang dipesan: Banana tiramisu

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.8  
    Michihiro Suki [ Gading Serpong, Jepang ]

    Sukiyaki Terjangkau Di Gading Serpong

    Saya pergi ke Michihiro Suki setelah pulang kerja. Mungkin karena saya datang terlalu sore sekitar pukul 5 sore, suasananya terlalu sepi. Tapi, meski begitu, saya agak senang karena tidak terlalu canggung saat makan ayce sendirian. Terlebih, tempatnya cukup rapih, bersih dan nyaman.

    Untuk pelayanannya sendiri, cukup bagus. Mengingat ukuran tubuh saya yang kecil, tadi cukup membantu saat mengambil beberapa kotak.

    Menu:

    * Untuk Soup, saya pilih Tom Yum di Mix dengan Miso Soup. Rasa Tom Yumnya agak terlalu asam untuk saya yang pecinta asam, tapi untuk Miso Soupnya rasanya cukup pas dan enak. Tadi sempat saya coba masukan Souyu ke dalamnya, dan rasanya jadi lebih enak .

    * Tadi saya ambil beberapa kotak seperti, sayur", pangsit, dan daging. Pangsitnya sangat enak, tadi sempat kelupaan dimakan, jadi pangsitnya dimakan terakhir, tapi kekenyalannya masih pas dan belum berubah. Daging wagyu dan rib eyes nua juga sangat lembut.

    * Mozzarella Kerokke, Mozzarella Kerokkenya sangat lembut, dalamnya agak pedas karena berisi irisan cabai, diluarnya cukup renyah hanya saja Mozzarellanya di dalamnya agak sedikit porsinya.

    Untuk Harga:
    1. Untuk Sukiyanya, Perkotak dibagi jadi 4 yaitu, Putih, krem, hijau dan merah. Harga tergantung kotaknya.

    * Putih: 10k
    * Krem: 15k
    * Hijau: 20k
    * Merah : 25k

    2. Mozzarella Kerokke : 28kw

    3. Soft Drink (bisa pilih antara Cola atau fanta, dan saya pilih cola) : 10k

    Bagi kalian di tanggal tua, tempat ini sangat cocok.

    Menu yang dipesan: Miso Soup, Tom Yum Soup, Mozzarella korokke

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 4.6  
    Ilo Coffee [ Gading Serpong, Kafe ]

    Ke Cafe Pakai Kupon

    Seperti biasa, saat pulang saya kembali mencari makanan dekat kantor. Tapi, sepertinya saya butuh yang murah jadi pakai kupon perkul, hehehehe. Saat sampai, saya disambut dengan bau kopi dan musik jaz. Tempatnya Oke banget buat santai.

    Menu yang kupilih:

    * Cappucino (hot) : Rasa kopinya terlalu kuat agak kurang sih kalau boleh jujur.

    * Risolles Smoked Beef : Saya pikir isinya mungkin hanya Smoked Beef dan Mayo, tapi pas gigitan pertama, ada telur rebusnya juga di. Dalamnya lembut banget...

    Harga:
    *Cappucino (Hot): 25k
    * Risolles Smoked Beef : 20k

    Menu yang dipesan: hot cappucino, Risolles Smoked Beef

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.6  
    Kopi Kangen [ Gading Serpong, Kafe ]

    Ngantuk, Cari Minuman di Grab.

    Lagi kerja, tapi ngantuk berat. Pengen keluar, tapi masih waktunya kerja. Akhirnya, saya pilih untuk order grabfood aja. Pas lagi liat promo-promo ternyata ada tempat kopi yang promo. Maka dari itu saya pilih kopi Kangen.

    Menu yang dipilih:
    * Kangen Berat : Gula arennya terasa banget dan ga begitu manis, cocok dilidah. Biskuit troynya juga pakai gula aren, dijamin cocok banget. Buiskuit troynya ga cepat lembek saat saya masukin kedalam minumannya, masih enak. Saya suka rasanya. Paduannya cocok

    Harga: 20k (lagi Ada promo di grab lho.)

    Menu yang dipesan: kangen berat

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.6  
    Jiwa Toast [ Gading Serpong, Barat ]

    Jiwa Toast

    Aku beli ini karena dapat rekomendasi dari temen, katanya toast disini enak. Kupikir kopi janji jiwa khusus untuk kopi saja, tapi ternyata tidak. Maka dari itu saya coba karena penasaran.

    Saya pesan Spicy Bulgogy (IDR 32k [Ojol]) : ukurannya cukup besar, saya sendiri langsung kenyang. Daging sapinya enak, juicy tapi sedikit asin. Saus bulgogynya terlalu manis, manis banget. Telurnya juga sedikit keasinan, tapi over all ini masih enak dan saya suka kecuali sausnya yang terlalu manis.

    Menu yang dipesan: Spicy Bulgogy

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.4  
    Chin Ma Ya [ Gading Serpong, Jepang ]

    Ramen

    Saya pergi kesini berhubung karena pengen Ramen dan tempatnya dekat dari kantor. Saat masuk tempatnya cukup bersih walau kecil. Nuansanya cocok banget buat saya. Disini bagi yang tidak bisa makan terlalu banyak seperti saya, bisa pesan porsi kecil.

    Menu yang saya pesan:

    *Miso Ramen: Saya suka rasa kuah Misonya walau agak sedikit keasinan. Saya sengaja tidak pakai bubuk cabai lagi karena sudah pas dan lebih enak original. Mienya kenyal dan enak. Padahal porsi kecil, tapi saya sudah cukup membuat perut kenyang.

    Harga: 41k (untuk porsi kecil).

    Menu yang dipesan: Miso Ramen

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.