resmi Bebek Kaleyo  [ Indonesia ]
3.91 24 review
resmi

Bebek Kaleyo

[ Indonesia ]
3.91 24 review
Rasa
4.3
Suasana
3.7
Harga : rasa
3.9
Pelayanan
3.8
Kebersihan
3.8

Jl. Pasir Kaliki No. 185 - 189, Pasir Kaliki, Bandung

Buka - Jumat (09:00 - 21:30) 08118116448

08118116448

Buka Senin - Minggu (09:00 - 21:30)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bebek Kaleyo [ Pasir Kaliki ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1462781904
    https://assets-pergikuliner.com/lJMIhLEmw5jl0JBuAz_1tBT0ILo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/216181/picture-1462781904.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/UGrnFVamk8_WNJHNqUuhEpFn7b0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/216181/picture-1462781904.jpg 2x
    385290
  • Picture 1557221287
    https://assets-pergikuliner.com/TuhKzfK2qEpayQQmaELTBGfkDIM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1385170/picture-1557221287.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Gsku_UTnsHyjKwZSjsMrY4UAklM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1385170/picture-1557221287.jpg 2x
    385290
  • Picture 1557221288
    https://assets-pergikuliner.com/5amdS1ktM51Hy1NtbCgTy4HVZnI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1385171/picture-1557221288.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/req22iCh5Jx5o6a4zBEP-8s5gow=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1385171/picture-1557221288.jpg 2x
    385290
  • Picture 1644474300
    https://assets-pergikuliner.com/WLMBoux0pUznfsxEqkq9a9V7CWc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2424232/picture-1644474300.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/CRQrSqULJiYWQygjAXrEGt6NSUI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2424232/picture-1644474300.jpg 2x
    385290
  • Picture 1644474301
    https://assets-pergikuliner.com/688JwJAeYg4B1BMbQiigmlGu70c=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2424233/picture-1644474301.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/uUmRcTGiwDqa7CYoPTvrGsHDxAs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2424233/picture-1644474301.jpg 2x
    385290
  • Picture 1644474301
    https://assets-pergikuliner.com/An6TUQuTBO-UHL71nMcPlEuuHgY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2424234/picture-1644474301.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/XLonfPHJtNIxz5Rv3723XmSzlVU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2424234/picture-1644474301.jpg 2x
    385290
  • Picture 1459593206
    https://assets-pergikuliner.com/jNRcY_0uVdHelZw2Nnp-kXgCY4s=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/192825/picture-1459593206.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/6PChEiEwYWtjNG6jWivZaJg9rYc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/192825/picture-1459593206.jpg 2x
    385290
  • Picture 1579696116
    https://assets-pergikuliner.com/QGbn3AGMPZpqes-MJDttqzIMk8c=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1804787/picture-1579696116.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/DwHqOZXslvEqh3KlYtGUkzcZrh0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1804787/picture-1579696116.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Bebek Kaleyo

Foto Profil Ayunisa Fitriani Jilan

223 Review

Level 8

Dessert

3.6  

Ternyata bebek nya enak

Ga sengaja nyoba bebek kaleyo yg di bandung, posisi nya antara jauh bgt atau gak di tengah kemacetan dunia, sekali kalinya ke daerah sini kalo buat aku. Tempat nya luas banget, jadi kalau ramai sepertinya tetap dapat tempat duduk. Kita dateng pas weekday dan ga terlalu ramai atau sepi. Reminder kalau hari minggu tutup ya.

Pas kita dateng, bisa langsung pilih meja sambil bawa buku menu, kita pilih meja yg aga di dalem dengan harapan itu non smoking (gaada tanda nya), untungnya emang gaada yg smoking saat itu.

Pilihan bebek nya macem macem sambel, disini bebek dan nasi dijual terpisah jd jangan lupa pesan nasi kalo mau pake nasi. Akhirnya cobain bebek rica dengan tambahan tahu goreng dan nasi, dan bebek cabe ijo dengan nasi uduk, buat sayurnya coba tumis sang buaya dan sayur asem. Minuman nya yg standar aja yaitu es teh manis dan wedang jahe gula batu.

Pesanan nya dateng lumayan cepet, dan masih hangat. Bebek nya lembut bgt, gendut ga cuma kulit aja, dagingnya udah gurih enak bgt👍👍😭 sambel cabe ijo dan rica nya ga begitu pedes, cenderung gurih. Sayur asem nya mini ternyata padahal jagung nya ukuran normal🤣, sama juga dengan tumis sang buaya (isinya kangkung dan bunga pepaya), sepertinya sayuran nya di porsikan untuk 1 org. Nasi uduk nya wangi.

Ternyata bebek kaleyo di bandung rasanya enak😚 recomended beli bebek sambel apa aja, bebek nya sendiri aja udah gurih gakpake sambel apa apa juga udah bisa dimakan sama nasi.

Menu yang dipesan: Bebek Rica (Muda), Bebek Cabe Ijo, Nasi Putih, Nasi Uduk, Tahu Goreng, Tumis Sang Buaya, Sayur Asem, Es Teh Manis, Wedang Jahe Gula Batu

Tanggal kunjungan: 27 September 2023
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Nanda Meliana

17 Review

Level 3

No Badge

4.4  

Bebek ter endul di Bandung

Beberapa kali nyoba makan bebek tp ini yang paling enak!
Pesen : Bebek goreng kremes + nasi uduk

Dagingnya lembut, empuk, gak keras/ alot, digorengnya juga pass gak terlalu kering, bumbu goreng nya enak dipaduin sama kremesnya sama sambel jadi nikmat pol!! Nasi uduknya juga berasa bumbunya overall enak!!!

Tanggal kunjungan: 06 Juni 2023
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Yunita  Rahmawati

10 Review

Level 0

No Badge

3.6  

Bebek ter enak

Fix ini bebek ter enak no debattttt
Menurut kU karna suka bgt sama tekstur daging nya yang super super empuk luar nya kering
harga nya juga masih terjangkau, tempat nya enak sih family frendly bangett , cuma emang agak lama ya kalau lg penuh ni dan ga langsung di bere sien piring piring kotor di meja nya huhu
Soal rasaaaaa topmarkotop

Menu yang dipesan: Paket Bertiga

Tanggal kunjungan: 26 April 2023
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Sabila🌻 (IG: @spicyandcoffee)

No Badge

5.0  

MAKANAN PALING ENAK SEDUNIA😭

Maaf banget fotonya jelek☹️☹️

Tapi serius sih kalo kamu suka bebek dan sambel pedes, wajib banget nyobain ini! Bebeknya gurih bgt, porsinya banyak! Sambelnya tuh yg juara bgt bgt! Gurihnya pas, pedes bgt, cabe2nya masih fresh. Lov it!!😍❤️

Klo mesen bebek goreng yg biasa tuh dapet kremesan gitu. Ini jg yg bikin makin enak😍 Menu yg lain yg aku suka tuh yg cabe ijo. Sambel cabe ijonya jg enak bgt, tp bagiku ga pedes. Sayangnya klo beli yg sambel ijo ga dapet kremesan☹️ Pdhal makan bebek gorengnya pake kremesan, terus sambelnya pake sambel ijo ditambah sambel originalnya mereka tuh perfect bgt!!🥹🤤 Ratingnya ⭐️1000/5 sih hehe aku suka bgt😄

📍 Jl. Pasir Kaliki No. 185-189, Bandung
🕒 09.00-21.30
💰50rb-an/orang

Menu yang dipesan: Bebek Muda 1/3 Ekor - Goreng Kremes

Tanggal kunjungan: 14 Desember 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Dr. Stupeat

85 Review

Level 5

No Badge

3.6  

Salah Satu Bebek Goreng Enak di Bdg😎

Bebek Kaleyo | @bebekkaleyo76
👉 Follow us on Instagram @dr.stupeat

Banyak banget bebek goreng yang enak di Bandung‼️
Salah satunya yang kita datengin yaitu Bebek Kaleyo yuhuu🙌.

📋 Paket Charity (51.9k)
Disini kita pesen paket charity yang katanya 1.5k nya disumbangkan untuk aksi kemanusiaan✨🙏🏻
Untuk paketnya itu ada nasi putih, bebek muda goreng ½ ekor, kremesan, tumis sang buaya, teri kacang, lalap dan sambal👅 Untuk bebek disini empuk banget 🤤💯 #NoAlotAlot, daging bebeknya berasa dan gabanyak lemak, dan yang paling penting ga bau amis❤️, bumbu ungkepnya ngeresap sampe ke dalem daging bebeknya trs rasanya gurih asin enakkKkK👍, kremesannya oke buat nambah tekstur crunchy, tumis sang buaya itu tumisan daun kangkung + bunga pepaya yang rasanya itu agak sedikit pedas & ga paitt jd cucok beuddd sm bebek, teri kacangnya menurut kita sih kurang nonjok rasanya trs terinya kurang berasa asin hihi☺️✌🏻, lalu dikasih sambal cetar namanya ini tuh kaya sambal bumbu hitam madura gitu rasanya gurih dan sedikit manis tapi di meja juga disediain semacam sambal bawang gitu yang rasanya gurih, asin, dan cukup pedes🔥

Tahu/Tempe per ptg (3.2k)
Sebagai pelengkap makan enaknya pakai tahu tempe, yaa tempe dan tahunya SNI aja sih hehe tapi tahunya super lembut enakk👏

Untuk ambience tempatnya sih besar luas cuman kayanya keseluruhan smoking area(?) Jadi agak terganggu sih untuk kita yang gasuka bau asap rokok🥵
Tapi untuk parkiran dan lokasi resto cukup nyaman dan strategis👌

Bebek Kaleyo #GakNgotak🤯

Menu yang dipesan: Tahu/Tempe, Paket Charity

Tanggal kunjungan: 12 November 2022
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil raafika nurf

412 Review

Level 13

Steak Kopi Bakmi Dessert

3.6  

Makan ayam di tempat bebek

Nyasar kesiniii kwkwkw
Makan ayam di tempat spesialis bebeeek
Karena ga suka bebek ya jadi pesen ayam
Rasa ayam goreng nya enak juga gurih dan empuk ada kremesan nya juga gurih dan kriuk2. Nasinya puleeen cuma sambal nya dikit

Menu yang dipesan: Nasi Ayam Kremes

Tanggal kunjungan: 15 Juli 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Novita Purnamasari

Alfa 2022

1003 Review

Level 15

Steak Ramen Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Gurih !

Pulang kantor mempir kesini & selalu rame banget, g pernah sepi pengunjung. Selain letaknya strategis, parkir luas, tempatnya juga asik buat kumpul2.

Kali ini nyoba Bebek Potong, terdiri dari 3 bagian yang semuanya dominan di daging, garing & empuk banget, apalagi ditambah sambal pedesnya yang ngangenin, asli maknyus.. Minuman Es Kelapa Jeruk paling favo banget si, manis asem-nya jeruk & kelapanya seger banget.

Menu yang dipesan: Bebek potong, es kelapa jeruk

Tanggal kunjungan: 29 Oktober 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Ana Farkhana

Alfa 2022

630 Review

Level 13

Ramen Dimsum BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Dessert

3.8  

Lumayan enak

 Salah satu tempat makan bebek yang ada di Bandung dengan kapasitas tempat yang lumayan besar. Aku memesan paket hemat. Untuk sambelnya pedas banget dan memang sudah disediakan di wadah sambal. Suka banget sama sambalnya. Bebeknya pun digoreng kering dan tidak amis. Hanya saja ketika aku mencicipi punya teman yang bebek rica, bebeknya masih terasa amisnya.

Tanggal kunjungan: 10 Mei 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Novita Purnamasari

Alfa 2022

1003 Review

Level 15

Steak Ramen Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Ayam Kampung

G seluas dulu karena setengahnya sekarang buat resto korea Sagye, tempat duduknya masih banyak walaupun jaraknya g seluas dulu, tapi masih nyaman buat ngumpul2.

Lagi pengen ayam si jadi nyoba yang Ayam Kampung Cabe Ijo & Nasi Merah, adanya yang paha atas & ukurannya pun terbilang kecil dengan daging yang g dominan, crunchy & matengnya sendiri pas, cabe ijonya kerasa walaupun g pedes, lebih maknyus sambal bawang gratisanya, g pedes tapi lumayan banyak & bisa ambil sesuka hati juga. Paling maknyus emang bebeknya si jujur.. Es Kelapa Jeruk manis kelapanya kerasa banget, asem2 jeruknya juga ada, seger banget!

Menu yang dipesan: Ayam Kampung Cabe Ijo, Nasi Merah, es kelapa jeruk

Tanggal kunjungan: 15 Maret 2021
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Eshasyarif

4 Review

Level 1

No Badge

3.8  

Bebek favorit

Bebek kaleyo ini salahsatu bebek favorit bgt yang ada di bandung..
Harganya termasuk murah untuk ukuran restoran, apalagi ukuran bebeknya suka gedeee bgt!
Tiap kesini selalu pesen menu satuan, soalnya kalo yg paket, bebeknya suka kecil hahaha
Sambalnya sih agak kurang pedes kalo dibanding dulu, tapi tetep enak sih..

Menu yang dipesan: bebek cetar

Tanggal kunjungan: 17 Desember 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





1 review disaring, tampilkan?

Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silakan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
19 Apr 2024
Apa yang dipesan?