Bebek Kaleyo  [ Indonesia ]
3.91 14 review

Bebek Kaleyo

[ Indonesia ]
3.91 14 review
Rasa
4.1
Suasana
3.9
Harga : rasa
3.9
Pelayanan
3.8
Kebersihan
3.9

Jl. Pasir Kaliki No. 186 - 189, Pasir Kaliki, Bandung

Buka - Senin (10:00 - 23:00) 08118116448

08118116448

Buka Senin - Kamis (10:00 - 23:00), Jumat - Sabtu (10:00 - 24:00), Minggu Tutup

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bebek Kaleyo [ Pasir Kaliki ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1462781904
    https://assets-pergikuliner.com/lJMIhLEmw5jl0JBuAz_1tBT0ILo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/216181/picture-1462781904.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/UGrnFVamk8_WNJHNqUuhEpFn7b0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/216181/picture-1462781904.jpg 2x
    385290
  • Picture 1557221287
    https://assets-pergikuliner.com/TuhKzfK2qEpayQQmaELTBGfkDIM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1385170/picture-1557221287.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Gsku_UTnsHyjKwZSjsMrY4UAklM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1385170/picture-1557221287.jpg 2x
    385290
  • Picture 1557221288
    https://assets-pergikuliner.com/5amdS1ktM51Hy1NtbCgTy4HVZnI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1385171/picture-1557221288.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/req22iCh5Jx5o6a4zBEP-8s5gow=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1385171/picture-1557221288.jpg 2x
    385290
  • Picture 1557221294
    https://assets-pergikuliner.com/XM4lOoaltBiWCAQW_OAEfmZU2ew=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1385172/picture-1557221294.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/NP6TH8qlXhojleIAqIdiG9Dns50=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1385172/picture-1557221294.jpg 2x
    385290
  • Picture 1459593206
    https://assets-pergikuliner.com/jNRcY_0uVdHelZw2Nnp-kXgCY4s=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/192825/picture-1459593206.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/6PChEiEwYWtjNG6jWivZaJg9rYc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/192825/picture-1459593206.jpg 2x
    385290
  • Picture 1579696116
    https://assets-pergikuliner.com/QGbn3AGMPZpqes-MJDttqzIMk8c=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1804787/picture-1579696116.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/DwHqOZXslvEqh3KlYtGUkzcZrh0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1804787/picture-1579696116.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Bebek Kaleyo

Foto Profil Susy Tanuwidjaya

282 Review

Level 12

Chinese Food Kopi Bakmi Dessert

3.6  

Quack!

Aku tuh bingung kalau lagi ngantor mau beli apa pas lunch, akhirnya mampir ke Kaleyo (yang letaknya sebelah kantor).

- Nasi Campur Bebek (39.5k) : Di buku menu, yang paling menarik tuh nasi campur ini, udah komplit nasi, sayur, sate, bebek goreng kremes, keringan teri kacang dan telor asin. Yang kali ini makan, tumben bebek gorengnya empuk dan kulitnya garing, sate bebeknya juga dapet yang lembut. Harga versus porsi sih buat aku worthed.

Menu yang dipesan: Nasi campur bebek

Tanggal kunjungan: 29 Juni 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Meiviana  Qurotul Aini

2 Review

Level 1

No Badge

2.8  

Hmmmmmm

B aja menurut aku, sambelnya pedes bangett jadi kerasa cuma pedes aja ga asin ga manis.

Menu yang dipesan: Paket Hemat 3 Orang, Bebek Kaleyo

Tanggal kunjungan: 22 Maret 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Susy Tanuwidjaya

282 Review

Level 12

Chinese Food Kopi Bakmi Dessert

3.8  

Ngebebek dulu.

Akhirnya makan di sini karena lokasinya deket banget sama kantor baru, cuma selang 1 ruko aja. Bebek Kaleyo ini sebelahan sama Hong Tang juga.

- Nasi campur bebek (39k) : Tertarik pesen karena kayaknya isiannya udah komplit, ada sate, tumis bunga pepaya, bebek goreng dan telur asin juga. Porsi nasinya pas, tapi menurut aku tumis pepayanya berminyak, bebek gorengnya berasa dikit dagingnya, gede tulangnya doang.

Menu yang dipesan: Nasi campur bebek

Tanggal kunjungan: 22 Januari 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @qluvfood

398 Review

Level 12

Steak Dimsum BBQ Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.8  

Bebebebek

Karena lagi kepengen banget bebek, akhirnya makan bebek kaleyo yang udah terkenal. Aku pesen paket campur bebek, jadi ada sate bebek dan telur asinnya juga. Bebeknya empuk sih, walau menurutku berminyak banget hahaha tp enak! Si sambelnya kurang nendang gituu tapi. Aku suka sate bebeknya hehe empuk dan rasanya gurih. Yang agak disayangkan, kremesnya tuh agak alot gitu ngga kripsi huhu. Tapi ya overall oke sih.. ada live music pun jadi enak aja tempatnya

Menu yang dipesan: paket campur bebek

Tanggal kunjungan: 11 September 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Tristo

302 Review

Level 12

Steak Seafood Kopi Bakmi Burger Dessert

3.8  

Buka pertama

Sebenernya udh beberapa kali sih kesini, tapi baru skrg mau review 😅
Ku mesen paket bertiga, paket bertiga ini satu potong bebek remaja.. Tapi yg makan 2an sebenernya, aku ama kakak ku 😂
Paket include nasi, lalapan, bebek dan teh tawar (manis nambah 5k)
Ternyata cepet bgt nyampe nya, ku kira akan lama
Langsung deh kita nyomot, ini sebenernya untuk aku dan kakak ku yg predator ini memang ini porsi 2an 😂
Bebeknya gede, dan gorengnya pun kering dan enak sih
Cuman kremesnya kurang untuk kita berdua wkwk

Menu yang dipesan: Paket Bertiga

Tanggal kunjungan: 06 Mei 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Chris Chan

1683 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Berunggas ria

Pertama kali menginjakkan kaki di Bebek Kaleyo nih, maapkan kurang update. Soalnya emang jarang juga makan bebek. Ternyata disini ga cuma jual bebek aja sih, tapi juga ada ayam dan burung puyuh! Aku coba pesan nasi campur bebek dan puyuh goreng kremes. Nasi campurnya sudah dapat bebek potongan 1/8, sate bebek, 1/2 telur asin, tumis kangkung bunga pepaya, tumis kacang teri, lalapan, dan sambal. Bebeknya empuk dan gaada bau yang mengganggu. Untuk puyuhnya cenderung B ajah sih, tapi enak juga.

Menu yang dipesan: Nasi campur bebek, puyuh goreng kremes

Tanggal kunjungan: 31 Oktober 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil abigail lin

Alfa 2019

278 Review

Level 12

Ramen Chinese Food Dimsum Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert

4.2  

Somay nya bikin ketagihan ,bebeknya enak

Tiba2 kangen bebek, jd pertama x nih nyobain bebek disini .

Pesenannya:

● paket nasi campur bebek , isinya ada sate bebek, telor bebek, bebek goreng, nasi, sayuran.
● bebek kremes jumbo paha , nasi , tempe kremes
Bebeknya enak garing,dagingnya ga alot , wangi , maknyus deh. Dagingnya jg banyak. Tempe kremesnya jg sip
● siomay isi ada 4 . Nah ini beneran enak siomaynya isi ayam dan udang . Kulit siomay nya tuh pas dimulut rasanya wangi dan empuk. Harus makan ini lg kalo mampir . Belum prnh makan siomay seenak ini haha.
Mau pesan sayur asem , tahu goreng tapi sold out alias habis. Bikinnya kurang byk tuh.

Tanggal kunjungan: 11 Juli 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Deri Juana

2 Review

Level 1

No Badge

4.6  

Rasanya makkknyusss

Bebek nya empuk, rempahnya berasa pedasnya dapet dan porsi bebek nya cukup besar.. Yummy

Menu yang dipesan: Bebek bakar cetar

Tanggal kunjungan: 05 Desember 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Novita Purnamasari

152 Review

Level 11

Pizza Dessert

4.2  

Maknyus!

Posisi'a pas diperempatan Jl. Dr. Djunjunan & ex Bali Heaven. Tempat'a luas dg sundanese'a yg kerasa banget, adem & cozy buat ngumpul keluarga atau nongkrong2 bareng temen. Ambience'a homie banget jd betah lama2.
Pilih nyoba Bebek Sambal Ijo, g pedes si tapi bebek'a gede, empuk & banyak daging'a, cita rasa & sambal ijo'a jg maknyus, ditambah nasi merah jg g cukup 1 porsi. Temen nyoba yg Puyuh Goreng Kremes, tampilan'a bikin pengen jd vegetarian 😅, cantik & rasa'a jg mantap. Sambal Mangga & Es Kelapa Jeruk'a asem2 seger. Recommended!

Menu yang dipesan: Bebek Sambal Ijo (24K), Nasi Merah (7.5K), Sambal Mangga (3K) & Es Kelapa Jeruk (14K)

Tanggal kunjungan: 04 Desember 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





4.0  

Resto lama yang tahan lama

Bebek Kaleyo memang merupakan restoran legendaris yang menjadi favorit orang tua saya... Hingga akhirnya aku diajak oleh teman2ku ke sini.
Hal yang aku suka dari restoran ini adalah bangunannya. Begitu tradisional tapi menawan. Pas sekali bagi yang ingin sedikit merasakan nuansa desa.
Mengenai makanannya, saya sangat menyukai rasa ayamnya, dan rasa kremes2annya. Yang saya tidak begitu suka adalah porsi ayam dan porsi nasi yang sedikit sekali. Sedihh :(
Tapi overall, restoran ini memang restoran yang pas untuk makan bersama rombongan. Mejanya panjang, pelayannya cepat, dan masih banyak lagi.. Selamat mencoba! :)

Menu yang dipesan: Nasi Uduk, Ayam Goreng, Es Teh Manis

Tanggal kunjungan: 26 Agustus 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat