Kedai Kun Kun  [ China ]
3.54 10 review

Kedai Kun Kun

[ China ]
3.54 10 review
Rasa
4.5
Suasana
3.1
Harga : rasa
3.3
Pelayanan
3.4
Kebersihan
3.4

Sudirman Street Day & Night Market
Jl. Jendral Sudirman No. 107, Sudirman, Bandung

Buka - Senin (16:00 - 23:00) Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Buka Senin - Minggu (16:00 - 23:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Kedai Kun Kun [ Sudirman ]

  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1499242439
    https://assets-pergikuliner.com/yoW1iZPpbl7iQNhxdOHwa87ROBs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/607897/picture-1499242439.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/0bsAHLq7eRps-3UTLhYp3ASARPE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/607897/picture-1499242439.JPG 2x
    385290
  • Picture 1554705960
    https://assets-pergikuliner.com/dXgpJzkuNe10HauFXiq-OrAD4no=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1345769/picture-1554705960.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/8qsigJwLIt5EibQm6RvwiheTlC0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1345769/picture-1554705960.JPG 2x
    385290
  • Picture 1554705962
    https://assets-pergikuliner.com/Ep7QxlT3-6pgdQWTCEMVstazCKY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1345770/picture-1554705962.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/dEGdSaQRFX0Q74WjLsL04WUv76M=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1345770/picture-1554705962.JPG 2x
    385290
  • Picture 1498927894
    https://assets-pergikuliner.com/pjnFAzB71KTTljw3-O2cAP6eBjc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/604996/picture-1498927894.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/6IOUgBrIUGIIn-fzbFq-6k1nmAs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/604996/picture-1498927894.JPG 2x
    385290
  • Picture 1501131189
    https://assets-pergikuliner.com/pQlYLaoMT0zaxZvVz6xdyBHOlwk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/627867/picture-1501131189.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/RvNbDFDN0V9zTjbzapU07BZbksk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/627867/picture-1501131189.jpg 2x
    385290
  • Picture 1561848299
    https://assets-pergikuliner.com/C7dFlD-_uFl2tX1YeF1m8NCe0k0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1467641/picture-1561848299.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/zWILAwpOKGUSwLIJL-Sw7P2Q-gE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1467641/picture-1561848299.jpg 2x
    385290
  • Picture 1568469356
    https://assets-pergikuliner.com/C1MrVWoq1cQU1HI493cikWURDr4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1589827/picture-1568469356.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/sJLlSiCsYvVuumJo7jT5jOPD9YY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1589827/picture-1568469356.JPG 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Kedai Kun Kun

Foto Profil Christ the Eater

1426 Review

Level 18

Steak Ramen Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Melimpah ruah 😍

Ahh akhirnya kesampean juga cobain new menu kedai kunkun. Soal halal/ga nya gatau nih karena mereka memang jual menu babi juga, tapi bahan2 menu ini sepertinya tidak menggunakan babi. Jadi ya saya pribadi ga yakin2 amat soal halal/ngganya. Nama menunya cumi seuhah, jadi isinya tuh nasi putih plus tumisan cumi asin yang dibumbui dengan pete, kemangi, irisan cabai dan bawang. Harumnya bikin auto laper astaga. Ga nyangka seenak ini. Biasanya kan saya bukan penyuka cumi yang gimana banget ya tapi kali ini saya kasi 2 jempol deh!

Menu yang dipesan: Nasi cumi seuhah

Tanggal kunjungan: 19 September 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Mariane  Felicia

739 Review

Level 15

Ramen Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

3.2  

Tetep enakkk

Dan ini kesekian kali makan sate babi nya . Dan rasa sama kaya awal .. masih tetep enak .. manis .. padat empuk berisi . Dan bumbu kacang yang juga ok ..
Harga juga masih sama : 90.000/10 tusuk

Tanggal kunjungan: 14 September 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Stefanus Mutsu

150 Review

Level 9

Kopi Bakmi

3.2  

Sate babi jusci and tender

Sate Babi
Latepost 3/8/19
πŸ˜‹β˜†β˜†β˜†β˜†/β˜†β˜†β˜†β˜†β˜†
Gila ini sate babi terenak, termaknyos, ter-nomnom, terjusi, ter-tender se endonesiah raya, wlpn hrg nya mhl 1 tusuk Rp9.000 tp gila worth it bngt mkn kl bisa sendiri jgn share biar puasa. Pelengkap saus kacang biar variasi rasa, tanpa saus pun udh enak bangngee
πŸ’°Rp90.000,- (1 porsi 10 tusuk)

lokasi di foodcort Sudirman Street Bandung
Kedai Kun Kun
#dinner
#selamatmakan #itadakimasu
#jalmeokgesssuemnida #sitfan
#Foodgasm #foodgram #yummy #instafood #insideerfood #satay #porksatay #bigportion #wiskul #bandung #sudirmanstreetbandung #wiskulbdg #hiddenGem
#maknyos #nomnom #nomnomnom
#MakanduluGaes
@kedaikunkun

Menu yang dipesan: Sate Babi

Tanggal kunjungan: 03 Agustus 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil felita [@duocicip]

Alfa 2019

365 Review

Level 13

Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.0  

Pork Satay

Follow my ig = @duocicip
Kalo ke sudirman street wajib bgt beli sate babi di kedai kunkun. Dagingnya asli banyak dan tebel bgt. Tp antrinya perlu perjuangan krn puanjang bgt😱😒 .
Mahal2 makan disini. Sate babi seporsi harga 90k. Satenya gemuk2 banget bagai jari2 cici DC. Dalemnya full of daging dan lemak. Wanginya bener2 ga tahan kalo melintas jalan ini. Sausnya enak, trus kaya nagih gitu😌🀣

Menu yang dipesan: Sate Babi Bumbu Rica

Tanggal kunjungan: 30 Juni 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Christ the Eater

1426 Review

Level 18

Steak Ramen Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.0  

Katanya mah enak

Bicara soal Sudirman Street, susah dilepaskan dari tenant satu ini karena sudah bertahan lama sejak tempat ini pertama kalinya dibuka di tahun 2015an. Jualan utama mereka sate babi, dengan beberapa menu lain. 1 tusuk sate babi dihargai 9 ribu rupiah, cukup mahal loh. Dari segi rasa juga tidak begitu istimewa dan cenderung hambar. Untuk nasi babi sambal matahnya juga menurut saya ada yang kurang.

Menu yang dipesan: Sate Babi, nasi babi sambal matah

Tanggal kunjungan: 17 April 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Mariane  Felicia

739 Review

Level 15

Ramen Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

3.8  

Babiiii ...

Sate babi di sini enak loh ..

Menu yang dicoba :
πŸ₯„ sate babi bumbu kacang : bumbu kacang nya nampol banget .. sate nya juga ok .. padat empuk dan manis .. kalo di cocol ke bumbu kacang nya . Ea.. enak banget ..
harga 90.000/ porsi .. isi 10 tusuk .

Menu yang dipesan: sate babi bumbu kacang

Tanggal kunjungan: 08 April 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Aireen Puspanagara

Alfa 2018

155 Review

Level 10

Kopi Dessert

4.0  

Enaaaaaa🀀

Ini posisinya sebelahan persis sm sate wibisana. Dan dua toko ini menurut aku yg paling gila promosinya🀣 pegawainya pd berderet tawarin semua tamu yg lewat. Akhirnya cobain dua-duanya😝 nah yg kun kun ini tuh satenya sate babi pake saus kacang. Satenya lbh cenderung asin manis dan saus kacangnya sendiri jg enak bgt. Dagingnya empuk dan msh ada lemak-lemaknya yg bikin makin enak🀀 makin malem tmpt ini makin rame sih. Kmrn awalnya cm beli 2 krn cm mau coba, tp krn ternyata enak bgt kt beli 4 tusuk lg😭 fix balik lg kesini kalo ke bandung lg hehehe.

Tanggal kunjungan: 29 Desember 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Selfi Tan

Alfa 2019

1699 Review

Level 19

Ramen Dimsum BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Sate babi enak

Selain samcan epenk wajib cobain sate babinya di sini. Setelah lihat-lihat kita memutuskan untuk beli sate babi di Kedai Kun Kun sebelahan banget sama Wibisana. Next time pasti nyobain yang Wibisana.
Di sini pesan sate babi sambal kacang. Per porsi dibanderol 40k. Jadi 8k per tusuk. Sate babinya enak. Dagingnya tebal, empuk dan ga banyak lemak. Sambal kacangnya juga enak dan agak pedas karena ada potongan cabe.

Tanggal kunjungan: 27 Juli 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Indofood Lovers

31 Review

Level 5

No Badge

3.8  

Sate Babi Kedai Kunkun

Malem malem gini enaknya dibandung tuh nyemilin sate babi 20 Tusuk ! Ahhhh syg bgt gue ud ga dibandung guys! So,ini foto waktu gue melimpir alias mampir ke sudirman food street, namanya @kedaikunkun disini Jual sate babi,Dan menurut gue satenya Rekomen enak lhoπŸ‘πŸ»
Tapi mohon maaf lahir batin ini NON HALAL ,karna sapi pendek alias si πŸ·πŸ·πŸ˜…
β€’
β€’
β€’
β€’
β€’
β€’
β€’
β€’
Sate 10 Tusuk IDR 85.000
Nasi putih 1 porsi 6.000 β€’
β€’
β€’
β€’
β€’
Lokasi
Sudirman food street
Jl.Jendral sudirman No 107 Bandung
08122018938
β€’
β€’
β€’
β€’
Instafood#foodies#foodporn#foodilysm#foodtruck#porksatay#jktfoodbang#jktfoodtaste#jktfoodie#followforfollow#likeforlike#instalike#bestpicture#rachelfood#indofoodlovers#foodpornography#foodfestival#foodlovers#foodbloogers#

Menu yang dipesan: Sate Babi

Tanggal kunjungan: 03 Juli 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Yummy Eats

322 Review

Level 12

Steak Kopi Bakmi Pasta Dessert

4.2  

Sate Babi πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹

Kedai Kunkun adalah salah satu tempat makan yang aku cobain di Sudirman Street dan aku langsung doyan 😍 Yang khas dan aku suka dari Sate Babi-nya Kedai Kunkun adalah dagingnya tebal, manisnya pas, dan bumbu kacangnya enak sekali! Selain itu, yang juga aku suka adalah karena ada potongan cabe rawit alias cengeknya di samping piringnya. Untuk Sate, aku memang selalu lebih suka yang pake rawit langsung ketimbang sambal πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹

Menu yang dipesan: Sate Babi

Tanggal kunjungan: 28 Juni 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat